Senin, 24 Mei 2010

Panduan Game Call Of Duty: Modern Warfare 2 (XBox 360)

________________________________________________________________________________
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
PENDAHULUAN
________________________________________________________________________________
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
Call of Duty: Modern Warfare 2 mengembang dan terus
kisah angsuran Modern Warfare asli. Oo oo =-*=-*=-*=-*=-*=-*
Anda akan bisa memainkan berbagai sebagai anggota Task Force | | © Absolute Steve | |
141, termasuk "Sabun" pertempuran MacTavish dan Roach, | | Versi: 1,01 | |
bersama anggota lain seperti Ghost. Tujuan Anda adalah | | PC/PS3/X360 | |
untuk menghentikan Makarov, penjahat perang merencanakan | sendiri perang | faq@shillatime.org | |
skema. Dengan beberapa grafis terbaik videogame | | www.shillatime.org | |
pernah melihat, mode multiplayer mematikan adiktif =-*=-*=-*=-*=-*=-* Oo oo
dan bahkan mode Co-operative, COD MW2 mudah salah satu
penembak orang yang paling diantisipasi pertama sepanjang masa.

Selama kampanye utama, yang merupakan fitur kunci dari panduan ini:
sekitar 7 hingga 8 jam panjang (atau pendek) °
Anda akan mendapatkan untuk mencari total • Spoiler-bebas seperti dapat
Intel Musuh Laptop 45. Beberapa • Semua 45 Musuh lokasi Intel ditutupi!
sangat sulit untuk menemukan, dan aku bisa • Intel Cepat daftar untuk setiap bab
bayangkan Anda akan membutuhkan bantuan di Wikipedia • dan efektif tata letak
menemukan mereka. Semua Intel lokasi • Intel Videos at supercheats.com
terintegrasi sepenuhnya dalam hal ini
panduan, dan masing-masing individu
bab dilengkapi dengan daftar periksa berguna. Anda juga dapat menggunakan cepat lengkap
Daftar-pembanding berikut dengan petunjuk kecil jika Anda merasa yakin bahwa akan cukup untuk Anda.
Untuk dukungan video yang luas, silakan kunjungi:

-------------------------------------------------- -------------
http://www.supercheats.com/guides/call-of-duty-modern-warfare-2
-------------------------------------------------- -------------

Good luck, dan baik game.

- Absolute Steve
________________________________________________________________________________
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
_______________________________________________
|¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| ___ ___ _ _ _____ _ ___ ___ _ _ ___ |
| | \ / _ \ | \ | | / _ \ _ _ | _ _ / _ \ | \ | / __ | |
| | |) | (_) |. `| / _ \ | | | | (_) |.` \ __ \ |
| |___/ \ ___/|_| \ _ / _ / \ _ \ _ | | ___ \ ___/|_| \ _|___/ |
______________|_______________________________________________|_______________
|¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| Ijinkan saya untuk mengambil beberapa saat waktu saat Anda sangat dapat mendukung saya dan |
| Banyak orang lain, sangat mungkin bahkan gratis. |
| |
| Menulis penuntun strategi mendalam memakan banyak waktu. Hal ini mungkin merupakan hobi, |
| Tetapi menulis untuk videogame membutuhkan pembelian wajib banyak. |
| |
| Saya sungguh-sungguh berharap Anda akan menemukan panduan ini berguna. Jika Anda menemukan hal yang akan berguna |
| Dan bermanfaat, mempertimbangkan kemungkinan pengiriman sumbangan. Sebagai mahasiswa saya |
| Pasti menghargai pertimbangan dan Anda secara otomatis membantu dukungan |
| Komunitas game online gratis. Terima kasih banyak. |
| |
| Ada dua metode untuk menyumbangkan kepada saya: |
| |
| O 1. Donasi oleh Paypal, Rekening Donasi: | faq@shillatime.org
| ------------------ |
| O 2. Membeli sesuatu di Amazon (atau ibu anda / ayah / teman / relatif membeli |
| Sesuatu yang akan membeli online * tetap *), dan gunakan Kotak Pencarian: |
| |
| ===================================== |
| Http://www.shillatime.org/amazon.html |
| ===================================== |
| |
| Jika ada sesuatu yang dibeli melalui mesin pencarian, sebuah | pengarah kecil biaya
| (4%) akan diberikan kepada saya. Jika Anda hendak membeli sesuatu saja, ini |
| Bisa menjadi dukungan besar bagi saya. Hal ini tidak dikenakan biaya apapun ekstra, btw. |
| |
| Untuk setiap dan setiap pendukung, terima kasih, sekarang menikmati permainan dan panduan ini! |
|. . . . .-. . |
| / \ | | _ | _ () _ | _ |
| / ___ \ | .-. .--. .-. |. . | .-. `-. | .-.. ._.-. |
| / \ | )`--.() | | | | (.- '() | (.-' \ / (| .- '
| '`'`-' `-'` - '`-`--`-`-'`--' `-' `-'`--'` '`-' |
|______________________________________________________________________________|

________________________________________________________________________________
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
DAFTAR ISI
________________________________________________________________________________
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
Gunakan CTRL + F dan copy / paste [TAG] untuk menemukan bagian yang Anda cari!


I) Walkthrough UTAMA [WLK]
======================

ACT 1:
------
[WALK-1] "S.S.D.D."
[WALK-2] "Team Player"
[WALK-3] "Cliffhanger"
[WALK-4] "Rusia Tidak"
[WALK-5] "Takedown"

ACT 2:
------
[WALK-6] "serigala"
[WALK-7] "Hornet's Nest"
[WALK-8] "Exodus"
[WALK-9] "Hari Mudah Hanya ... Apakah Kemarin"
[WALK-10] "The Gulag"
[WALK-11] "Dari Accord Sendiri"

ACT 3:
------
[WALK-12] "Contingency"
[WALK-13] Matahari "Kedua"
[WALK-14] "Whiskey Hotel"
[WALK-15] "Loose Ends"
[WALK-16] "Musuh Dari Musuh Saya"
[WALK-17] "Just Like Old Times"
[WALK-18] "Endgame"


II) INTEL LOKASI [] INT
=====================


xx) SEJARAH VERSION
xx) KREDIT
xx) HAK CIPTA

________________________________________________________________________________
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
I) Walkthrough UTAMA [WLK]
________________________________________________________________________________
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
______________________________________________________________________________
| __ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| / _ | | [WALK-1] "SSDD" |
| | | |_____________________________________________________________________|
| | | |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | | | Anda mengambil peran Yusuf Allen. Bab ini terutama untuk menunjukkan |
| | _ | | Dari kontrol dasar dalam Modern Warfare 2, jadi tenang saja. |
|________|----------------------------------------------- ----------------------|
| (1) INTEL MUSUH: |
|.---.-------------------------------------------- ----------------------------.|
| | BOX | Lokasi: | |
||===|============================================ ============================||
| | [] | Timur Laut daerah, di bawah menara putih. | |
|'---'-------------------------------------------- ----------------------------'|
|______________________________________________________________________________|

Ambil M4A1 dari meja dan menembak sasaran di belakang Anda dari pinggul. Itu
permainan akan bertanya apakah Anda ingin beralih ke tujuan yang dicari. Saya pribadi
terbiasa bertujuan biasa, tapi itu terserah Anda. Cukup ikuti sersan
perintah dan menembak sasaran dengan duduk dan bertujuan melalui pandangan Anda, kemudian oleh
berdiri. Juga menembak sasaran melalui pagar kayu, dan terakhir melempar
granat di tengah-tengah semua target.

Perhatikan bahwa Anda memiliki kompas di kanan bawah layar Anda. Kami akan menggunakan
ini untuk menavigasi Anda sekitar, sehingga sangat penting untuk digunakan bersama
panduan ini.

INTEL .----- MUSUH # 1: --------------------------------------- -----------------.
|! | Intel musuh ini dapat ditemukan di sisi timur laut daerah tersebut. Ini |! |
|! | Terletak langsung di bawah menara putih, sebelah kotak peralatan. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Kepala timur dan masuk ke dalam lubang. Kumpulkan Desert Eagle, kemudian ambil yang lain
senapan mesin Anda ingin dan masukkan program praktek. Pada dasarnya tunas
target ASAP bermusuhan dan tidak menembak warga sipil. Ketika Anda naik ke atas dalam
bangunan, menggunakan pisau Anda untuk mencatat target. Selesai kursus dengan melompat
di bawah setelah itu.

______________________________________________________________________________
| ___ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | __ \ | [WALK-2] "Team Player" |
|) | |_____________________________________________________________________|
| / / |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| / / _ | Misi pertama Anda mengirim langsung ke medan perang. |
| |____| | |
|________|----------------------------------------------- ----------------------|
| (2) MUSUH INTEL: |
|.---.-------------------------------------------- ----------------------------.|
| | BOX | Lokasi: | |
||===|============================================ ============================||
| | [] | Lanjutkan melalui lorong 2 lantai dengan penembak; Kelas ke kiri / barat | |
| | [] | Tepat setelah keluar dari sekolah, berbaring di dekatnya | peti taksi |
|'---'-------------------------------------------- ----------------------------'|
|______________________________________________________________________________|

Setelah memilih kesulitan Anda ingin bermain permainan di, permainan tempat
Anda di panas tindakan segera. Tujuan Anda adalah untuk mengirimkan musuh
tentara di kejauhan, setelah sebuah jip yang beberapa akan muncul di kiri atas
jembatan. Ambil ini, kemudian pindah jembatan untuk melanjutkan. Hop ke Anda
Humvee dan Anda secara otomatis akan posisi diri Anda di belakang chaingun tersebut.

Bagian pertama dari perjalanan ini lancar, namun pada paruh kedua Anda
diperlukan untuk mengambil tentara musuh di atap. Tidak perlu waktu lama
sampai kendaraan Anda terkena roket RPG, begitu cepat berlindung di
dekat rumah.

Kepala lantai atas, mengambil beberapa pasukan musuh dan berlindung di dekat jendela.
Bila Anda punya mata di sekolah, memasukkan dan mengakhiri musuh, termasuk
orang-orang di ruang atas lantai dua. Lanjutkan ke ujung lorong ini,
dan membunuh beberapa tentara lagi di ruangan ini.

MUSUH .----- INTEL # 2: --------------------------------------- -----------------.
| | Ini! Intel dapat ditemukan setelah berjalan melalui lorong dengan | musuh! |
|! | Penembak menembak melalui jendela sebelumnya. Setelah melewati | ini! |
|! | Lorong, periksa kelas untuk kanan / barat di ujung. Ini |! |
|! | Tepat setelah seseorang berkata: "Saya rasa saya melihat satu masuk ke dalam kelas". The |! |
|! | Intel terletak di sini. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Keluar sekolah.

MUSUH .----- INTEL # 3: --------------------------------------- -----------------.
| | Ini! Intel dapat ditemukan tepat setelah keluar dari sekolah. Ini berdiri di atas |! |
|! | Atas sebuah taksi di dekat sebuah peti. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Setelah itu, mengikuti rekan kerja Anda ke dalam gang barat laut dan membunuh lagi beberapa
musuh di sini. Go down kiri jalan di persimpangan, pengiriman beberapa
musuh dan bertemu dengan Jenderal Gembala di pos pemeriksaan.

______________________________________________________________________________
| ____ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | ___ \ | [WALK-3] "Cliffhanger" |
| __) ||_____________________________________________________________________|
| | __ <|¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| ___) | | Bersiaplah untuk mati beku es misi ini. Tujuan Anda adalah untuk |
| |____/ Peledak tanaman | di stasiun bahan bakar dan mengambil Modul ACS. |
|________|----------------------------------------------- ----------------------|
| (3) MUSUH INTEL: |
|.---.-------------------------------------------- ----------------------------.|
| | BOX | Lokasi: | |
||===|============================================ ============================||
| | [] | Setelah Anda terpisah dari MacTavish, panjat menara pengawas sebelum masuk | |
| | [] | Sebelum memasuki hanggar dengan MacTavish, di balik jendela bangunan NW | |
| | [] | Drive di Intel selama mengejar mobil salju, approx. 1800 meter dari tujuan | |
|'---'-------------------------------------------- ----------------------------'|
|______________________________________________________________________________|


Ikuti Kapten MacTavish melintasi dan memanjat langkan es. Perhatikan bahwa
Anda tidak dapat hanya berhenti mendaki pada setiap titik, atau es akan melemah, sehingga
jatuh mematikan panjang. Melompati celah seperti Kapten itu, lalu mengikutinya
sekali lagi.

Dengan menggunakan sensor detak jantung Anda bisa melihat sasaran dari kejauhan. Ketika
MacTavish memberitahu Anda untuk mengambil orang di sebelah kiri, melakukannya pada tandanya. Dari
berikutnya dua patroli, mengambil orang kiri sekali lagi. Lanjutkan melalui
badai salju sendirian sementara Sabun (MacTavish) tetap berada di belakang untuk memberikan dukungan dalam
bentuk Sniper Cover.

MUSUH .----- INTEL # 4: --------------------------------------- -----------------.
|! | Sebelum memasuki dasar di selatan, pertama mengeluarkan segenggam |! |
|! | Musuh dekat pintu masuk dan menjelajahi tepat di depan menara |! |
|! | Pintu masuk dengan naik tangga. intel ini berbaring di atas catwalk. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Dari sini, membuat jalan ke alas dan penjaga berkik seluruh tempat sementara
Anda menyelinap masuk hati-hati pergi di sekitar kontainer sebagai pendekatan truk selama
jalan, dan melanjutkan.

Membuat jalan ke stasiun bahan bakar dan pabrik bahan peledak. Sekarang Anda akan
di tempat terbuka, dan tujuan berikutnya adalah satelit di sebelah barat
daerah seperti ditunjukkan oleh penanda Anda. Jauhi musuh dan ras Anda
jalan di sana. Kapten sudah menunggu kedatangan Anda di sini.

MUSUH .----- INTEL # 5: --------------------------------------- -----------------.
| | Sebelum memasuki gedung dengan MacTavish, kepala dan barat laut | mengintip! |!
|! | Melalui jendela tengah hanggar ke kanan Anda, di mana sebuah jet |! |
|! | Yang ditetapkan oleh dua mekanik. Break jendela tengah dan ambil | Intel! |
|! | 'Melalui' jendela. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Cukup kepala ke atas untuk mengambil Modul ACS, kemudian kembali ke Kapten tapi
tidak menunjukkan diri Anda sendiri. Sebaliknya, memicu bahan peledak yang Anda tanam sebelumnya dan
mengambil semua pasukan yang tersisa. Dengan sebagian besar tentara dikirim,
mengikuti Kapten dan melindunginya setiap saat. Ambil dua Snowmobiles setelah
Anda mencapai jip, kemudian membuat kabur tebing.

Cepat berbalik dan membunuh para prajurit yang muncul di bagian atas bukit,
diikuti dengan mengambil beberapa Snowmobiles. Hop ke salah satu Snowmobiles
setelah menenggak semua musuh, dan ras kursus.

MUSUH .----- INTEL # 6: --------------------------------------- -----------------.
| | Arguably bagian tersulit dari musuh! Intel untuk mencari di seluruh permainan, tidak |! |
|! | Di tempat yang paling karena bukan mengambil jalan biasa, tetapi dengan mengemudi |! |
|! | Di atasnya selama mengejar mobil salju. Untuk memberikan indikasi di mana | ini! |
|! | Rumit-untuk-spot terletak Intel, it's about 1800 meter dari | Anda! |
|! | Tujuan, jadi relatif dini selama kursus. Slow down jauh |! |
| | Bila Anda tentang 1900 - 1850 meter dari tujuan akhir Anda,! Dan |! |
|! | Anda akan segera mendekati pagar kecil ditempatkan secara horizontal. Sebagai tengara |! |
|! | Juga harus mampu melihat pondok di bukit ke kanan. Jika Anda melewatkan |! |
| | Ini pagar hanya nyaris ke sisi kiri!, Intel ini adalah sebuah berbohong | beberapa meter! |
|! | Di jika Anda hanya pergi lurus ke depan. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Selama perlombaan itu jelas penting untuk tidak bertemu pohon atau batu-batu besar
sepanjang jalan. Cobalah untuk menembak musuh sebanyak Snowmobiles di depan Anda, sementara
balap sampai akhir.

______________________________________________________________________________
| _ _ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | | | | | [WALK-4] "Rusia Tidak" |
| | | | | _ |_____________________________________________________________________|
| | __ _||¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | | | Ini adalah misi yang dapat mengganggu beberapa pemain. Skip |
| | _ | | Ke bagian selanjutnya jika Anda mungkin akan tersinggung. |
|________|----------------------------------------------- ----------------------|
| NO | INTEL MUSUH
|______________________________________________________________________________|

Ikuti Makarov sebagai Anda membuat jalan melalui lorong-lorong. Jika Anda tidak ingin
civillians menembak diri sendiri, tentu saja tidak melakukannya. Anda akan segera kepala
luar dan berjalan melalui sebuah terowongan. Bila Anda di luar, terus mengikuti
Makarov's memimpin dan membunuh musuh. Tak banyak hal - beralih ke
pelontar granat Anda untuk membuat segalanya lebih mudah pada diri Anda sendiri. Pada akhir ini
misi, baik, Anda akan melihat sendiri apa yang terjadi.

______________________________________________________________________________
| _____ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | ____| | [WALK-5] "Takedown" |
| | | __ |_____________________________________________________________________|
||___ \ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
tangan kanan | ___) | | Rojas 'telah ditemukan dan tujuan Anda adalah untuk mengejar |
||____/ | Dan menangkap Rojas dirinya hidup. Berat resistensi diharapkan. |
|________|----------------------------------------------- ----------------------|
| (4) INTEL MUSUH: |
|.---.-------------------------------------------- ----------------------------.|
| | BOX | Lokasi: | |
||===|============================================ ============================||
| | [] | Favela; Di dalam gedung di sebelah sepeda motor bersandar di dinding | |
| | [] | Ketika Anda berjalan melewati tangga, mendaki dan menjelajahi ruang di sini | |
| | [] | Di dalam sebuah ruangan diakses dengan langkah-langkah kecil dari kayu; Di dalam kamar tidur | |
| | [] | Setelah di atas atap; Dalam bangunan ke kanan, ke bawah | |
|'---'-------------------------------------------- ----------------------------'|
|______________________________________________________________________________|

Bab ini dimulai dengan sebuah ledakan. Cepat berlindung sementara masih di dalam mobil,
kemudian ikuti MacTavish di gang. Mengambil gambar di tangan kanan Rojas ',
tapi pastikan untuk menembak dia di kaki untuk takedown non-mematikan.

Idenya adalah untuk terus melalui lorong-lorong, membuat jalan Anda ke atas
favela.

MUSUH .----- INTEL # 7: --------------------------------------- -----------------.
|! | Untuk menemukan intel ini, lanjutkan ke sudut barat daya setelah mengantar turun |! |
|! | Favela tersebut. Anda harus dapat melihat sebuah gedung dengan sebuah | motor! |
|! | Bersandar di dinding. Di sebelah kiri bangunan ini adalah rumah dengan | seorang! |
| Jendela |! Besar - masuk dan mencari-cari intel ini di sini. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Kepala menaiki tangga ke sisi barat kawasan dan melewati pagar dimana
anjing akan melompat melawan. Berlindung dekat tempat sampah hijau dan menonton mereka
atap jam o 11 'sebagai beberapa musuh drop down dari sana.

Anda juga akan menemukan anjing di sini, jika berhasil meraih Anda, dengan cepat tekan
tombol prompt (stick kanan) untuk melepaskan diri. Kepala ke gang-gang dan terus
mata keluar untuk atap saat Anda melihat tanaman dalam vas jatuh dari
bawah. Ini sangat membantu untuk mengambil musuh posisi lebih tinggi
pertama, dan untuk menggunakan flashbang untuk kelompok musuh seperti di daerah ini.

Ada penembak jitu di sini juga, yang Anda dapat mengenali oleh cahaya mencerminkan
dari lingkup mereka di kejauhan.

MUSUH .----- INTEL # 8: --------------------------------------- -----------------.
| | Naiki! Sampai gedung dengan tangga dan memeriksa ruangan langsung di | depan! |
|! | Dari Anda (biasanya ada seorang penembak jitu terletak di sini). intel dapat ditemukan |! |
|! | Di ruangan ini. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

MUSUH .----- INTEL # 9: --------------------------------------- -----------------.
|! | Sebelum melanjutkan barat daya, check out dari kamar ke kiri / tenggara, |! |
|! | Diakses oleh langkah-langkah kayu kecil. Ruang pertama berisi | beberapa! |
|! | Musuh, tapi kamar tidur memiliki intel ini untuk mengambil. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Mengawasi keluar bagi musuh-musuh di atap seperti yang Anda melanjutkan barat daya. Sana
akan banyak orang Rojas 'di gang-gang di depan, jadi jangan memaksa Anda
melalui cepat, tapi berlindung dan membawa mereka keluar satu per satu. Kepala melalui
bangunan di depan dengan menaiki tangga kecil.

Segera mengambil musuh-musuh dengan RPG di atas atap, kemudian pergi
di sudut dan merobohkan musuh posisi yang lebih tinggi pertama. Salib
atap dan pengiriman musuh lebih beberapa di gang di sudut.

MUSUH .----- INTEL # 10: --------------------------------------- ----------------.
| | Ini bagian dari intel terletak di sebuah gedung di sebelah kanan setelah pos |!! |
|! | Selama beberapa atap dan beberapa anak tangga. Di dalam ruangan ini, turun | itu! |
|! | Tangga sedikit tersembunyi untuk menemukan intel ini di ruang bawah. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Tekan selanjutnya melalui lorong-lorong untuk menyelesaikan misi.

______________________________________________________________________________
| __ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| / / | [WALK-6] "serigala" |
| / / _ |_____________________________________________________________________|
| | '_ \ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | (_) | | Mereka jatuh dari langit! Melawan musuh dalam | khas
| \ ___ / | Amerika lansekap dan memanfaatkan teknologi canggih. |
|________|----------------------------------------------- ----------------------|
| (4) INTEL MUSUH: |
|.---.-------------------------------------------- ----------------------------.|
| | BOX | Lokasi: | |
||===|============================================ ============================||
| | [] | Tank Station; intel ini di konter dalam | |
| | [] | Di dalam bangunan Keuangan CRB, di 'tanda Online Banking' | |
| | [] | Di dalam bangunan Taco To Go selatan Nate's Restaurant | |
| | [] | Di dalam tempat sampah di sebelah timur bangunan Burger Town | |
|'---'-------------------------------------------- ----------------------------'|
|______________________________________________________________________________|

Ikuti Sgt. Foley ke gang itu dan pada dasarnya mengikuti sampai ia memberitahu Anda
untuk melemparkan granat asap ke kendaraan. Asap memungkinkan Anda untuk menyeberangi
daerah ke gang berikutnya, tapi hati-hati banyak musuh di sini. Meneruskan
ke stasiun tangki.

MUSUH .----- INTEL # 11: --------------------------------------- ----------------.
|! | Ini bagian dari intel terletak di dalam stasiun tangki dan dapat ditemukan di |! |
| | Konter!. Cukup mudah, bukan? |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

MUSUH .----- INTEL # 12: --------------------------------------- ----------------.
| Restoran | Nate adalah! Di seberang jalan, dekat lokasi kecelakaan. Ini | intel! |
|! | Mengharuskan Anda untuk pergi sedikit keluar dari jalan Anda, namun, seperti yang berlokasi di |! |
| | CRB Keuangan bangunan utara Nate's Restaurant dan lokasi kecelakaan.! |! |
| | Di dalam!, Kekalahan sejumlah tentara dan mencari ini intel di | itu! |
Online Banking '| tanda | "!. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

MUSUH .----- INTEL # 13: --------------------------------------- ----------------.
|! | Ini bagian dari intel dapat ditemukan di dalam Taco Untuk Menuju bangunan, selatan |! |
|! | Dari Nate's Restaurant. Masukkan gedung ini melalui | sudut hancur! |
|! | Oleh berjongkok, kemudian mencari intel ini pada salah satu meja. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Membuat jalan ke Nate's Restaurant di timur jauh. Go di belakang
dan menaiki tangga ke atap. Di sini, mengambil gelombang musuh dan fokus
terutama pada orang-orang pasukan dengan RPG's, karena mereka menjadi ancaman bagi tank.
Anda diperlukan untuk memindahkan menara ke sisi lain dari atap secepat mungkin agar
untuk membantu dalam mencatat gelombang musuh yang datang dari utara.

Dapatkan dari atap ketika Anda diminta untuk melakukannya, dan masuk ke dalam restoran. Itu
gagasan sekarang untuk kurva di sekitar kendaraan di seberang jalan dan masukkan
bangunan dekat stasiun tangki untuk mengambil kontrol rig Predator dengung.
Dengan ini di tangan, menghancurkan BTR80 oleh rudal menembak dari dengung ini.
Kembali ke restoran, lalu ke Kota Burger.

MUSUH .----- INTEL # 14: --------------------------------------- ----------------.
|! | Periksa tempat sampah di sebelah timur Kota Burger untuk menemukan intel ini di dalamnya. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Tutup prajurit yang membawa Raptor (VIP) untuk keselamatan, kemudian menetralisir
pasukan musuh datang dengan cara Anda. Hal ini mudah dilakukan dengan dengung Predator -
yaitu, sampai mendapat offline dan anda terpaksa mengambil sisa dari
musuh sendiri.

Dua helikopter akhirnya muncul, dan untuk membawa mereka ke bawah Anda memerlukan
Stinger. The Stinger pertama dapat ditemukan di bar di seberang jalan mana
Anda juga diambil dari Predator dengung. Kunci ke helikopter dan meniupnya
berkeping-keping. The Stinger lainnya terletak di atas atap restoran.
Dengan helikopter hancur, yang tersisa untuk dilakukan adalah mundur ke konvoi itu.

______________________________________________________________________________
| ______ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
||____ | | [WALK-7] "Hornet's Nest" |
| / / |_____________________________________________________________________|
| / / |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| / / | Dukungan Kapten MacTavish dan timnya saat mereka kepala untuk | Landing
| / _ / | Zone. Seperti biasa, mengharapkan perlawanan berat di sepanjang jalan. |
|________|----------------------------------------------- ----------------------|
| (4) INTEL MUSUH: |
|.---.-------------------------------------------- ----------------------------.|
| | BOX | Lokasi: | |
||===|============================================ ============================||
| | [] | Daerah Setelah terbuka pertama, di dalam rumah di sebelah kanan gang | |
| | [] | Setelah membersihkan daerah terbuka 2, cek paling kiri sisi | |
| | [] | Lanjutkan melalui lorong-lorong, memeriksa gedung kuning, atas lantai | |
| | [] | 1 Landing Zone, di jendela belakang tujuan sepak bola | |
|'---'-------------------------------------------- ----------------------------'|
|______________________________________________________________________________|

Peran Anda dalam misi ini adalah untuk mendukung skuad Kapten MacTavish sebagai kepala untuk
LZ ini. Pertama mengikuti jejak, kemudian pergi di sekitar gedung dan mencari
Dragunov Sniper Rifle di balkon. Gunakan ini untuk mengambil semua musuh di
lapangan terbuka tepat sebelum Anda. Jika sebuah granat dilemparkan cara Anda, dengan cepat mencoba
melemparkan kembali jika memungkinkan - dinyatakan menjauh dari posisi Anda.

MUSUH .----- INTEL # 15: --------------------------------------- ----------------.
|! | Sebelum menuju gang di depan sana, menjelajahi rumah di sebelah kanan |! |
|! | Gang ini. intel ini dapat ditemukan di dalam. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Ikuti tim menyusuri lorong dan berlindung di balik dinding dan sampah yang Anda
pindah ke daerah terbuka berikutnya.

MUSUH .----- INTEL # 16: --------------------------------------- ----------------.
|! | Setelah membersihkan wilayah ini terbuka, periksa sisi kiri area ini untuk |! |
|! | Menemukan sepotong intel. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Lanjutkan menuruni gang, meliputi tim Anda saat mereka menekan ke depan. Pergi berkeliling
sudut dan jelas jalan ini.

MUSUH .----- INTEL # 17: --------------------------------------- ----------------.
|! | Masukkan gedung kuning ke kanan / utara dengan pintu masuk di dekatnya | itu! |
| Mobil | biru dan pindah ke lantai atas untuk! Menemukan intel ini. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Anda akan segera sampai ke daerah lain terbuka; cepat berlindung di balik pagar kayu sebagai
kendaraan berhenti di seberang jalan. Ini membantu untuk melemparkan granat di sana - mengambil
keluar penembak jika ia masih hidup. Menyapu jalanan bersih, lalu menuju ke timur
ke pasar dan pengiriman musuh lebih lanjut di sini. Ketika Anda telah mencapai jauh
sebelah timur pasar, Landing Zone (LZ) akan pindah ke lokasi sekunder
mempertimbangkan situasi saat ini berbahaya.

MUSUH .----- INTEL # 18: --------------------------------------- ----------------.
| | Sebelum memanjat di atas atap, periksa jendela belakang | sepak bola! |!
|! | Tujuan untuk mengamankan ini bagian dari intel. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Dari LZ primer, memanjat atap di barat daya, dan buru-buru atas
atap. Anda tidak dapat membuat lompatan terakhir - tetapi, apa yang berikut adalah waktunya
acara di mana Anda harus membuat jalan melalui jalur linier interior
bangunan sampai Anda mencapai atap. Dari sini, ikuti petunjuk baik
hati-hati dan cepat, dan melompat untuk membuat tangga di sekunder (atau
tersier, bukan) LZ.

______________________________________________________________________________
| ___ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| / _ \ | [WALK-8] "Keluaran" |
| | (_) ||_____________________________________________________________________|
|> _ <|¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | (_) | | Membantu dalam evakuasi warga sipil dan personil kunci di |
| \ ___ / | Pinggiran kota. |
|________|----------------------------------------------- ----------------------|
| (3) MUSUH INTEL: |
|.---.-------------------------------------------- ----------------------------.|
| | BOX | Lokasi: | |
||===|============================================ ============================||
| | [] | Ditemukan di dalam kantor apartemen kompleks apartemen | |
| | [] | Di dalam bangunan yang tepat di pos pemeriksaan keamanan jalan | |
| | [] | Setelah menyeberangi jembatan, rumah kedua di sebelah kanan, di atas | |
|'---'-------------------------------------------- ----------------------------'|
|______________________________________________________________________________|

Tujuan Misi pertama Anda adalah untuk mencari dan menetralkan senjata anti-pesawat.
Kepala di jalan dan menandai rumah kuning untuk Honey Badger target.
Setelah itu, lanjutkan ke jalan, pengiriman pasukan musuh saat Anda pergi.
Pastikan untuk menandai rumah abu-abu, diikuti oleh kantor ke apartemen
Badger timur laut sehingga dapat mendukung Anda.

MUSUH .----- INTEL # 19: --------------------------------------- ----------------.
| | Kepala! Di dalam apartemen kantor 'apartemen Garden House' kompleks |! |
|! | Untuk menemukan intel ini berdiri di atas meja. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Hal yang sama berlaku dasarnya di jalan pos pemeriksaan di depan. Dengan dukungan
dari Badger, jelas daerah ini dan terus menyusuri jalan.

MUSUH .----- INTEL # 20: --------------------------------------- ----------------.
| | Sebelum melanjutkan melalui pos pemeriksaan jalan, menjelajahi | bangunan benar! |!
|! | Pos pemeriksaan ini untuk menemukan intel ini langsung di samping pintu masuk. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Lanjutkan atas jembatan dan re-stock amunisi di peti ke kanan Anda. Memberikan
Badger beberapa perintah untuk membantu mengontrol kerumunan di jalan.

MUSUH .----- INTEL # 21: --------------------------------------- ----------------.
|! | Setelah menyeberangi jembatan, memasuki rumah kedua di sebelah kanan Anda dengan | itu! |
|! | Depan pintu dan kepala menaiki tangga ke kanan langsung Anda. intel ini |! |
|! | Tergeletak di lorong ini. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Ketika Anda mencapai vila besar di ujung timur laut jalan diblokir, masuk ke dalam
dan membersihkan wilayah musuh. Kembali luar di ujung lain rumah, gunakan
melihat laser Anda untuk mengirim informasi target, sehingga memungkinkan untuk anti-
senjata pesawat untuk dibawa keluar.

Lanjutkan ke target akhir Anda dan memasuki rumah terbakar habis untuk membawa ini
misi untuk menutup.

______________________________________________________________________________
| ___ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| / _ \ | [WALK-9] "Mudah Hanya Hari Kemarin ... Apakah" |
| | (_) ||_____________________________________________________________________|
| \ __, ||¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| / / | Oilrig Dewan itu, menyelamatkan para sandera, dan jelas rute ke |
| / _ / | Gulag. |
|________|----------------------------------------------- ----------------------|
| (3) MUSUH INTEL: |
|.---.-------------------------------------------- ----------------------------.|
| | BOX | Lokasi: | |
||===|============================================ ============================||
| | [] | Setelah melanggar ruang sandera, naik 2 tangga, periksa lemari | |
| | [] | Setelah melaksanakan rencana B, ikuti MacTavish di kamar sebelah; Intel di sini | |
| | [] | Sebelum naik tangga terakhir, melewati ambang pintu; Dibalik tangga | |
|'---'-------------------------------------------- ----------------------------'|
|______________________________________________________________________________|

Setelah film pengantar, mengambil penjaga diam-diam dengan menarik dia di
air (dan tentu, menusuk dia dengan pisau Anda, yang dilakukan secara otomatis
untuk Anda). Kepala lantai atas, mengambil tentara yang tergantung di atas pagar, kemudian
pelanggaran pintu di daerah ini. Game ini akan bermain dalam gerakan lambat perpecahan
kedua pukulan pintu terbuka, dan Anda harus mengirimkan tentara musuh dalam
ruang sandera cepat.

MUSUH .----- INTEL # 22: --------------------------------------- ----------------.
|! | Setelah melanggar ruang sandera, naik tangga dua lantai. Dalam | itu! |
|! | Kamar di depan, sebelum pergi ke luar, periksa lemari logam | kiri! |
|! | Untuk menemukan ini intel tersembunyi di antara sampah. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Naik setelah mengamankan daerah tersebut dan membuat jalan ke wilayah lain sandera.
Rig salah satu tubuh dengan C4, mundur sedikit dan menunggu untuk Kapten
mencobanya. Pengiriman korban musuh apapun setelah melaksanakan rencana B.

MUSUH .----- INTEL # 23: --------------------------------------- ----------------.
|! | Setelah melaksanakan rencana B, ikuti MacTavish ke kanan di sekitar ruangan | ini! |
|! | Sudut. Anda harus bisa ke tempat ini bagian dari intel di kabinet. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Lanjutkan ke gedung derek di dek atas. Anda akan menemukan lebih banyak musuh
tentara di sepanjang jalan, dan helikopter perlu dijatuhkan oleh akuisisi
Stinger atau RPG di dalam gedung. Dengan keluar gangguan dari jalan, kepala
di tikungan, yang jelas daerah dan naik ke atas.

MUSUH .----- INTEL # 24: --------------------------------------- ----------------.
| | Atau!, Sebelum naik pesawat terakhir dari tangga, melalui pintu untuk |! |
|! | Kanan dan memeriksa di balik tangga dalam untuk menemukan intel ini. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Pendekatan layar asap bahwa musuh Anda telah mengatur dengan sangat hati-hati. Menggunakan
termal-terlihat senjata dan membuat jalan ke sisi lain oleh luar
keliling ke kiri Anda. Di sini, pelanggaran pintu dan menetralkan musuh terakhir
daerah ini.

______________________________________________________________________________
| __ ___ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| / _ | / _ \ | [WALK-10] "The Gulag" |
| | | | | ||___________________________________________________________________|
| | | | | ||¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | | | _ | | | Rescue tawanan # 627. Siapa itu? Tidak ada yang sepertinya tahu .. |
| | _ | \ ___ / | |
|__________|----------------------------------------------- --------------------|
| (4) INTEL MUSUH: |
|.---.-------------------------------------------- ----------------------------.|
| | BOX | Lokasi: | |
||===|============================================ ============================||
| | [] | Sebelum memasuki gerbang dengan lampu merah, menaiki tangga pendek barat daya | |
| | [] | Ditemukan di ruang monitor di mana Roh tetap berada di belakang, NW sisi ruangan | |
| | [] | Cell 327, setelah menyeberang ke tingkat yang lebih rendah | |
| | [] | Setelah menemukan 627 tahanan, melihat ke kiri dekat Anda / timur laut | |
|'---'-------------------------------------------- ----------------------------'|
|______________________________________________________________________________|

Misi ini dimulai dari dalam helikopter. Anda diharuskan untuk mencatat setiap
tentara di menara tersebut biara yang Anda lihat, yang dengan RPG yang mengambil
prioritas tinggi. Setelah pendaratan, cukup ikuti MacTavish dan mengambil semua
musuh di kejauhan dengan senapan. Setelah melakukannya, ikuti
MacTavish & Co barat daya.

MUSUH .----- INTEL # 25: --------------------------------------- ----------------.
|! | Sebelum masuk melalui gerbang dengan lampu merah, naik di | tangga pendek! |
|! | Terdekat di sudut barat daya. intel ini ditemukan di kamar ini. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Kepala melalui terowongan dan pengiriman musuh sebagai Anda pergi. flashbang A mungkin
membantu menyapu bersih terowongan. Ghost akan tinggal di ruang kontrol - Anda
harus mengikuti MacTavish.

MUSUH .----- INTEL # 26: --------------------------------------- ----------------.
|! | Intel ini dapat ditemukan di ruang monitor di mana Roh tetap berada di belakang. |! |
|! | Periksa sisi utara ruangan ini untuk menemukan itu. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Kepala menuruni tangga dan menghapus sel. Tunggu Ghost untuk membuka pintu
dan lingkaran di sekitar daerah itu sampai Anda bisa turun untuk platform dalam
tengah daerah tersebut. Ada banyak senjata di sini, tapi sebaiknya untuk ambil salah satu
Riot Shield untuk berlindung yang lebih baik dari banyak musuh.

Setelah Ghost akhirnya membuka pintu, ikuti MacTavish dan menggunakan perisai kerusuhan Anda
untuk bash musuh dengan cara Anda, tapi jangan ceroboh baik.

MUSUH .----- INTEL # 27: --------------------------------------- ----------------.
|! | Setelah melewati pintu sel pertama di dalam ruang lingkaran, dengan | biru! |
lampu |! | menunjukkan mereka dibuka, periksa penjara untuk kanan / |! |
|! | Timur laut, yang ditandai sebagai penjara 327. intel ini ditemukan di dalamnya. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Lingkaran di sekitar ruangan dan mengikuti MacTavish menuruni tali, kepala bawah gelap
terowongan dan mengenakan kacamata nightvision Anda. Hapus terowongan dari musuh dan
membuat jalan melalui blok sel. Melewati terowongan berikutnya dan menanggalkan
Anda nightvision kacamata. Dispatch musuh-musuh di beberapa sudut di belakang
pipa dan jelas daerah luar di sini juga.

Pelanggaran dinding bukan pintu di ujung daerah itu, dan berjuang Anda
melalui kamar mandi. Ini merupakan tembak menembak sangat ketat, dan gelombang kedua
musuh kebanyakan memiliki perisai kerusuhan, jadi bersiaplah untuk menggunakan jarak dekat memerangi jika
diperlukan. Berkik musuh-musuh di lantai pertama di atas Anda dan akhirnya melompat
ke dalam lubang untuk mencapai sebuah kanal saluran pembuangan.

Ikuti selokan dan geser ke dekat pada tujuan Anda, 627 tahanan.
Pelanggaran dinding, dengan cepat membunuh pasukan tunggal (yang dimiliki oleh 627) dan menonton
adegan singkat.

MUSUH .----- INTEL # 28: --------------------------------------- ----------------.
|! | Setelah melanggar dinding dan menemukan 627 tahanan, segera melihat ke |! |
|! | Kiri / timur laut. intel ini terletak di sini. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Escape daerah tersebut dengan mengikuti Kapten. Anda akan dipaksa untuk berbalik di
kepala hanya satu titik - ke kamar Anda lulus sebelumnya, yang memiliki lubang besar di
atap. Bab hampir akhir - klip untuk tali setelah adegan singkat dan
Anda sudah siap.

______________________________________________________________________________
| __ __ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| / _ / _ | | [WALK-11] "Dari Accord Sendiri" |
| | | | | |_____________________________________________________________________|
| | | | | |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | | | | | Ikuti Sgt. Foley untuk mengamankan sebuah sarang gagak penting dalam | capitol
| |_||_| | Bangunan, dan menjaga sarang gagak ini aman. |
|________|----------------------------------------------- ----------------------|
| (2) MUSUH INTEL: |
|.---.-------------------------------------------- ----------------------------.|
| | BOX | Lokasi: | |
||===|============================================ ============================||
| | [] | Di dalam elevator yang terus membuka dan menutup | |
| | [] | Dari kantor dengan menembak musuh dari balik pintu; Di balik pintu | |
|'---'-------------------------------------------- ----------------------------'|
|______________________________________________________________________________|

Keluar dasar dan ikuti Sgt. Foley. Dia akan menuntun Anda melalui parit. Ketika
Anda mencapai gedung yang telah diduduki oleh musuh, tekan seterusnya ketika
diperintahkan untuk melakukannya dan refll amunisi Anda di dekat tumpukan amunisi besar kanan
pintu masuk. Dispatch musuh, sebaiknya dengan peluncur granat dan
terus menyusuri lorong utama. Hapus ruang dan belok kanan / timur.

MUSUH .----- INTEL # 29: --------------------------------------- ----------------.
|! | Anda akan melewati lift dengan tubuh memblokir pintu, memaksa | itu! |
|! | Lift untuk membuka dan menutup secara terus menerus. Ini bagian dari intel dapat ditemukan |! |
|! | Di dalam lift ini di samping mayat. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Mengirimkan musuh-musuh di sini bukan masalah banyak, walaupun ada satu berdiri
di balik pintu dekat sudut. Lanjutkan di atas balkon dan kepala sampai
lantai berikutnya, dimungkinkan oleh tumpukan puing runtuh besar. Melibatkan
musuh di kantor di depan dan mengubah selatan - dispatch para prajurit di belakang
pintu-pintu pertama. Periksa balkon di timur laut untuk pabrik dan bahan peledak
memicu mereka dari jarak yang aman. Anda juga dapat memperlengkapi pada amunisi ini
balkon.

MUSUH .----- INTEL # 30: --------------------------------------- ----------------.
|! | Ke selatan di kantor ini, menghilangkan para prajurit di belakang | selatan! |
|! | Pintu. Dalam semi-lorong tersembunyi di balik pintu-pintu ini Anda dapat menemukan | ini! |
|! | Intel dekat toilet pria di sisi timur. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Lanjutkan ke atas dan terus melalui kamar di lantai berikutnya. Ada
menjadi beberapa musuh di sekitar, maka tunggulah punggung Anda. Anda akan mencapai sarang gagak segera
cukup.

Di sini, mengambil posisi di belakang penembak jitu senapan dan mengeluarkan sangat jauh
pasukan yang menembak di situs evac dengan lembing. Setelah mengirim beberapa
dari mereka, musuh mendekati sarang gagak, dan Anda harus
berdiri groudn dengan apa yang Anda miliki. Berdiri dekat pintu dan merobohkan semua
Anda bisa mendapatkan musuh yang terlihat. Setelah itu, ambil salah satu tombak dan mengambil
keluar kendaraan musuh di kejauhan.

______________________________________________________________________________
| __ ___ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| / _ | __ \ | [WALK-12] "Contingency" |
| | |) ||____________________________________________________________________|
| | | / / |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | | / / _ | Tim dengan Kapten Harga dan membuat jalan ke dermaga kapal selam. |
| |_|____|| |
|_________|----------------------------------------------- ---------------------|
| (3) MUSUH INTEL: |
|.---.-------------------------------------------- ----------------------------.|
| | BOX | Lokasi: | |
||===|============================================ ============================||
| | [] | Dekat patroli tiga orang, di atas sebuah kotak yang turun dengan parasut | |
| | [] | Di dalam bangunan dengan nomor 33 di atasnya, ruang sebelah, wilayah barat daya | |
| | [] | Go menaiki tangga gedung dengan piringan satelit, terlihat di atap | |
|'---'-------------------------------------------- ----------------------------'|
|______________________________________________________________________________|

Ikuti Kapten Harga dan dia akan memberitahu Anda untuk mengambil salah satu dari berpatroli di
pengawal - ia akan mengurus yang lain. Selanjutnya dia akan meminta Anda untuk mengeluarkan
penjaga dan anjingnya. Keluarkan anjing cepat pertama, lalu dengan cepat pengiriman yang
prajurit. Harga akan mengurus pasukan yang tersisa.

Minggir jembatan dan secepat kendaraan musuh yang masuk, buru-buru ke
hutan dengan Harga sampai ia memberitahu Anda melambat. Ini harus di suatu tempat
dengan dua batu nisan. Lanjutkan dan Harga menyebutkan patroli tiga orang. Mengambil
mereka keluar.

MUSUH .----- INTEL # 31: --------------------------------------- ----------------.
| | Ini intel ditemukan di samping patroli tiga orang yang memberi Anda Harga |!! |
|! | Pilihan untuk meninggalkan mereka menjadi atau untuk membawa mereka keluar. Ini ditemukan di | kotak! |
|! | Yang turun dengan parasut. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Next up patroli lain; cepat ke bawah mereka sebelum mereka dapat mengingatkan lebih banyak tentara
sekitar kawasan, yang berarti lebih banyak kerumitan. Akan ada patroli anjing lain
depan, dan itu panggilan Anda untuk mengirimkan atau meninggalkan mereka. Anda segera akan mencapai
terbuka luas dengan beberapa barak. Bertemu dengan tim Anda dan jelas daerah tersebut.

Di daerah berikutnya Anda diminta untuk menggunakan dengung di salah satu sasaran sekitar
dasar. Helikopter itu mungkin sasaran yang bagus untuk memilih. Setelah menggunakan dengung,
dasar akan diberitahu, jadi bergerak masuk Lanjutkan ke gedung dengan jumlah
33 di atasnya, yang terletak di sebelah barat / barat laut.

MUSUH .----- INTEL # 32: --------------------------------------- ----------------.
| | Kepala! Di dalam bangunan dengan nomor 33 di atasnya, pergi melalui | berikutnya! |
| | Majalah ruang dan mencari intel di dekatnya pintu di | lain!! |
|! | Sisi ke barat daya. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Lanjutkan utara dan truk akan muncul. Gunakan drone untuk membawanya keluar, kemudian
terus menyusuri jalan dan di sekitar sudut, melengkung barat.

MUSUH .----- INTEL # 33: --------------------------------------- ----------------.
| | Go! Meninggalkan masa lalu buldoser merah setelah berkeliling sudut sebelumnya, |! |
| | Dan! Menuju gedung dengan parabola di atas. Go bawah |! |
|! | Jembatan dan mencari tangga ke kanan Anda. Pengiriman setiap | musuh! |
| | Di sini dan! Mengumpulkan intel dari atap ini. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Kembali ke jalan utama dan ikuti Harga untuk gedung di dekatnya sub.
Tahan posisi Anda di sini dan menggunakan dengung untuk mengambil truk - atau lebih baik lagi,
beberapa truk sekaligus - ketika rudal-rudal menjadi tersedia untuk Anda. Segera
setelah berdiri di tanah Anda, adegan akan memulai.

______________________________________________________________________________
| __ ____ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| / _ | ___ \ | [WALK-13] Matahari "Kedua" |
| | | __) ||___________________________________________________________________|
| | | | __ <|¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | |___) | | Bingung untuk sementara oleh matahari yang kedua dari langit, ada | tidak ada
| |_|____/ | Waktu yang lebih baik dari sekarang * * untuk menjalankan untuk keselamatan. |
|__________|----------------------------------------------- --------------------|
| INTEL MUSUH NO: |
|______________________________________________________________________________|

Cepat jauh dari lokasi kecelakaan dan ikuti Sgt. Foley dan sisanya dari Anda
tim untuk bangunan di dekatnya. Ketika ledakan berhenti, kembali ke luar dan kepala
di jalan - Anda akan bertemu seorang prajurit rekan yang mengarahkan Anda ke
Whiskey Hotel.

Masukkan, pergilah ke atas dan bersiap untuk tembak menembak di kawasan perkantoran. Toss beberapa
granat ke sisi yang jauh dari kantor dan menembak sesuatu yang bergerak sementara
tetap rendah. Ada kantor yang sama di depan; Setelah kliring itu, kembali
di jalanan dan ikuti Foley. Setelah mengirimkan tiga tentara di sebuah
kendaraan di kejauhan, hal itu akan jelas apakah patroli di jalan ke atas
depan adalah musuh atau tidak. Anda segera mengetahui.

Lanjutkan timur dan memasuki gedung di sebelah kontainer sampah terbakar. Pergi
bawah dan Anda akan mencapai bunker dilanggar.

______________________________________________________________________________
| __ _ _ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| / _ | | | | | [WALK-14] "Hotel Whiskey" |
| | | | | | _ |__________________________________________________________________|
| | | __ _||¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | | | | | Secure Whiskey Hotel dan menghentikan pembom. Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. |
| | _ | | _ | | |
|___________|----------------------------------------------- -------------------|
| (2) MUSUH INTEL: |
|.---.-------------------------------------------- ----------------------------.|
| | BOX | Lokasi: | |
||===|============================================ ============================||
| | [] | Setelah Dunn membuka pintu, periksa sofa ke kiri | |
| | [] | Setelah naik tangga terakhir untuk atap, kamar sebelah, ke | | kanan
|'---'-------------------------------------------- ----------------------------'|
|______________________________________________________________________________|

Lanjutkan melalui bunker dihancurkan sampai Anda mencapai garis depan di putih
rumah. Ini tidak mudah untuk membuat menjalankan untuk sayap kiri tanpa goresan,
tapi kau harus baik-baik saja jika Anda berlindung sedapat mungkin, terutama di dekatnya
truk di ujung kiri. Dispatch musuh dengan melempar granat dan
bergerak cepat di atas mereka, kemudian masukkan gedung. Ketika Dunn membuka pintu,
membersihkan kamar di depan.

MUSUH .----- INTEL # 34: --------------------------------------- ----------------.
|! | Setelah Dunn membuka pintu, memasuki ruang berikutnya (dan pengiriman setiap | musuh! |
|! | Pertama, secara alami). Periksa sofa di sudut ke kiri / barat, |! |
| | Ini Intel! Adalah di atasnya. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Lanjutkan melewati kamar dan melanjutkan kamar dengan beberapa monitor.
Musuh-musuh di sini granat mewah, jadi bersiaplah untuk melempar beberapa kembali pada mereka.
Lanjutkan melalui kantor dan salah satu teammembers Anda mengatakan hanya ada
2 menit lagi untuk mencapai atap.

Pass dapur dan naik ke lantai berikutnya. Ada berbagai musuh di sini,
sehingga mengalahkan cepat dan membuat jalan Anda menaiki tangga. Lanjutkan melalui
lubang besar di dinding.

MUSUH .----- INTEL # 35: --------------------------------------- ----------------.
|! | Bahkan jika Anda rendah tepat waktu, Anda masih mungkin ingin memeriksa hak / | utara! |
|! | Sisi ruangan ini untuk mengamankan ini bagian dari Intel. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

______________________________________________________________________________
| __ _____ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| / _ | ____|| [WALK-15] "Loose Berakhir" |
| | | | __ |___________________________________________________________________|
| | | ___ \ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | |___) | | Tujuan anda adalah untuk mencari Makarov dan menetralisir dia. Tapi |
| |_|____/ | Persembunyian ini benar-benar nya? |
|__________|----------------------------------------------- --------------------|
| (3) MUSUH INTEL: |
|.---.-------------------------------------------- ----------------------------.|
| | BOX | Lokasi: | |
||===|============================================ ============================||
| | [] | Docking rumah ke barat daya jauh vila utama | |
| | [] | Lantai atas di rumah utama, dalam kamar melanggar, pada kotak di belakang meja | |
| | [] | Basement, di dalam gudang senjata | |
|'---'-------------------------------------------- ----------------------------'|
|______________________________________________________________________________|

Ikuti tim Anda menuruni jalan setapak dan Anda akan bertemu dengan penyergapan. Menghindari tanah
tambang pertama, kemudian mengambil musuh-musuh di tebing ke kiri dan berlari menuju
asap untuk menghindari .. mulai merokok.

Ada berbagai musuh di zona ini, termasuk juga yang tersembunyi dengan hutan
kamuflase pada mereka. Tetap di balik pohon dan selalu periksa kembali sebelum
mencoba untuk mengirimkan musuh di depan Anda. Lanjutkan barat dan pergi ke
bukit. Pada saat ini, dua truk berusaha meninggalkan daerah itu, meskipun
mereka cukup segera dihancurkan dengan dukungan udara sedikit. Lanjutkan ke rumah
dan mengirimkan sebuah musuh lagi sebelum melanggar dinding.

MUSUH .----- INTEL # 36: --------------------------------------- ----------------.
|! | Sebelum memasuki rumah, pergi di belakang dan perjalanan ke jauh |! |
|! | Barat daya daerah. Ada sebuah rumah docking di sini, dan ini Intel |! |
|! | Terletak tepat di samping pintu masuknya. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Kembali ke rumah dan pelanggaran rumah. Seperti yang diharapkan, ada sekitar selusin
musuh di dalam. Naik dan daerah aman. Seperti yang Anda melanggar pintu
lantai atas, bertujuan melihat Anda di kotak-kotak di depan Anda sebagai dua musuh
bersembunyi di belakang mereka. Sasaran ketiga akan serangan Anda di depan.

MUSUH .----- INTEL # 37: --------------------------------------- ----------------.
|! | Ini bagian dari intel dapat ditemukan di dalam kamar Anda hanya melanggar lantai atas. |! |
|! | Ada di belakang meja kotak-kotak. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Kembali ke ruang utama dan lantai bawah kepala dekat tangga ke selatan. Membunuh
seorang musuh lagi di sini, maka pelanggaran pintu. Ruang ke kanan / timur
berisi dua musuh, dan ini juga merupakan gudang senjata dengan amunisi yang cukup banyak untuk
Anda untuk mengisi kembali.

MUSUH .----- INTEL # 38: --------------------------------------- ----------------.
|! | Langsung saja ambil ini Intel dari dalam gudang senjata. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Ruang lainnya memiliki beberapa prajurit berusaha melarikan diri, jadi cepat untuk membunuh
mereka. Berkumpul kembali dengan Ghost, kemudian hubungkan ke jaringan komputer DSM Makarov's
dan mempertahankan rumah.

Beberapa gelombang serangan musuh akan segera rumah, sehingga mungkin
ide yang baik untuk cepat beberapa tempat ranjau Claymore di sekitar pintu masuk. Dengan
bantuan Roh Anda dapat menemukan gelombang musuh yang berasal dari mana, dan
terutama gelombang RPG penting untuk mencatat mempertimbangkan ancaman mereka.

Bila upload selesai, membuat jalan ke zona pendaratan ke jauh
sisi timur laut daerah tersebut. Cobalah untuk membunuh musuh sebanyak yang Anda bisa, sementara pada
berjalan, dan akhirnya Anda akan berjalan ke dalam sebuah kelompok besar prajurit sekali lagi. Menjalankan
sejauh mungkin sementara menenggak sebagian besar dari mereka dan permainan akan memainkan sebuah adegan.

______________________________________________________________________________
| __ __ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| / _ | / / | [WALK-16] "Musuh Dari Musuh Saya" |
| | | / / _ |___________________________________________________________________|
| | | '_ \ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | | (_) | | Escape dari perangkap Gembala Umum di boneyard tersebut. |
| | _ | \ ___ / | |
|__________|----------------------------------------------- --------------------|
| (2) MUSUH INTEL: |
|.---.-------------------------------------------- ----------------------------.|
| | BOX | Lokasi: | |
||===|============================================ ============================||
| | [] | Dari titik awal, cari kokpit planewreck ke / NW Anda Barat | |
| | [] | Approx. 84 meter dari tujuan, ditemukan di kokpit planewreck | |
|'---'-------------------------------------------- ----------------------------'|
|______________________________________________________________________________|

Sebagai mulai misi, tipis musuh peringkat sebanyak yang Anda sebelum dapat
melanjutkan, karena ada cukup banyak terjadi di medan perang.

MUSUH .----- INTEL # 39: --------------------------------------- ----------------.
| | Ini! Intel dapat ditemukan di puing-puing pesawat lain di dekatnya. Dari | Anda! |
| | Memulai! Posisi, cukup menjelajahi reruntuhan Anda ke barat / barat laut. |! |
|! | It's terbaring di kokpit. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Go barat daya dan Harga & Makarov akan memiliki sedikit chat melalui interkom. Tidak
yang mengarah ke apa-apa, tapi tetap lucu. Waspadalah terhadap musuh
gelombang yang datang dari belakang Anda sementara Anda terus barat daya, dan mencoba untuk menyembunyikan diri,
sniping musuh dari kejauhan dengan kedua senapan sniper Anda dan senapan mesin.

Anda akan mencapai daerah terbuka lain dengan banyak musuh. Truk bisa meledak, sebuah
berita-berita beberapa helikopter musuh. Tujuan Anda di sini adalah dasarnya melanjutkan
melalui pesawat hancur lurus di depan, yang akan membawa Anda ke sebuah besar
terbuka luas. Jangan ragu untuk menggunakan langkah-langkah apa saja untuk sampai ke sana, meskipun itu
lebih aman untuk tidak sembrono.

Sebelum melompat turun pesawat, menyadari bahwa saat ini Anda berada pada
posisi penembak jitu yang sangat baik. Crouch dan mengambil banyak target yang dapat Anda
sebelum melanjutkan untuk membuat hal-hal yang lebih nyaman. Drop-down dan salib
jalan di depan. Sebuah transportasi sedang diatur untuk Anda, sehingga terus barat.

MUSUH .----- INTEL # 40: --------------------------------------- ----------------.
| | Ini! Intel sekali lagi ditemukan di kokpit pesawat hancur. Untuk |! |
|! | Memberikan indikasi dari mana harus mencari, Anda akan kurang lebih 84 |! |
|! | Meter dari tujuan Anda, dan pesawat berbaring di | bukit! |
|! | Tepat di belakang Anda menyeberang jalan. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Catch perjalanan Anda di sisi barat kawasan dan mengusir jip dari
semua pihak. Menjelang akhir perjalanan, sopir Anda ditembak dan Anda harus
drive secara manual jip ke pesawat.

______________________________________________________________________________
| __ ______ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| / _ |____ | | [WALK-17] "Just Like Old Times" |
| | | / / |__________________________________________________________________|
| | | / / |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | | / / | Cari jaringan gua Afghanistan untuk Umum Shepherd. |
| |_|/_/ | |
|___________|----------------------------------------------- -------------------|
| (4) INTEL MUSUH: |
|.---.-------------------------------------------- ----------------------------.|
| | BOX | Lokasi: | |
||===|============================================ ============================||
| | [] | Di dalam gua, di persimpangan jalan, menuju ke timur, intel adalah pada | | krat
| | [] | Sebelum keluar gua, cari kiri / wilayah timur laut sebelum pintu keluar | |
| | [] | Setelah meninggalkan Harga untuk baku tembak, pergi ke utara, intel di sebuah | | krat
| | [] | Di dalam ruang monitor terakhir melanggar, di meja dengan kaleng cola | |
|'---'-------------------------------------------- ----------------------------'|
|______________________________________________________________________________|

Ikuti Harga menuruni jalan setapak dan membantunya mengambil patroli: Anda perlu berkik
dua penjaga di kanan (dan anjing jika Anda punya waktu). Geser ke bawah dan
cepat lanjutkan ke jalan untuk mengambil patroli terpisah, termasuk
doggy. Lanjutkan ke jip dan menghubungkan ke pagar.

Tahan tombol perintah untuk rem, dan pengiriman salah satu penjaga dengan perlahan-lahan
menurunkan diri Anda, lalu tekan tombol jarak dekat. Masukkan gua, ikuti Harga dan
bergerak ke kiri saat ia perintah Anda untuk melakukannya, menghindari patroli masuk. Ketika
patroli telah berlalu, mengambil penjaga.

MUSUH .----- INTEL # 41: --------------------------------------- ----------------.
|! | Sebelum melanjutkan utara, pertama mengeksplorasi ruang timur untuk menemukan | ini! |
| | Intel! Terletak di peti. Jangan pergi terlalu jauh, apalagi di sekitar |! |
| | Sudut,! Karena ada musuh terlalu banyak di sini. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Pergi ke utara di persimpangan jalan dan mengikuti harga di bawah ruangan ini sementara menyelinap lalu
lusin kecil musuh. Dua tango dengan taclights akan turun tangga
di kejauhan. Harga akan membunuh satu di kanan, sehingga mengambil prajurit
di sebelah kiri pada tanda, lalu bergerak ke atas.

Setelah Harga telah secara brutal membunuh penjaga, usaha di bidang uap. Itu
tidak butuh waktu lama sebelum mereka sangat nakal. Untungnya untuk Anda, semua
musuh mudah ditemukan oleh pemandangan laser merah mereka. Berlindung sebanyak
mungkin dan menggunakan senapan mesin biasa Anda untuk pertempuran ini. Dengan semua musuh
dikirim, lanjutkan tenggara dan Anda dapat dengan mudah harus dapat tempat dilanggar
dinding gua.

MUSUH .----- INTEL # 42: --------------------------------------- ----------------.
|! | Sebelum pergi ke luar, ambil ini sepotong intel ke kiri / timur laut. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Ikuti Harga luar dan ambil salah satu perisai kerusuhan. Dia akan beberapa berkik
musuh di ujung gang, tapi Anda harus membunuh sisa
yang (dengan jarak dekat). Lanjutkan melalui gua timur laut dan mempersiapkan
tembak menembak di kawasan berikutnya. Musuh-musuh akan menggunakan perisai kerusuhan, sehingga
sangat membantu jika Anda punya beberapa granat kiri untuk melemparkan mereka. Tidak
lupa untuk menikmati musik yang sangat baik skor Hans Zimmer selama tembak-menembak ini!

Lanjutkan ke gua di utara untuk menemukan resistensi berat di depan. Melangkah lebih jauh
bukan utara.

MUSUH .----- INTEL # 43: --------------------------------------- ----------------.
| | Ketika meninggalkan Harga di belakang dalam baku tembak itu, pergi ke utara dan mencari | ini!! |
| | Intel! Di atas terdekat guncases beberapa peti hitam. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Kepala barat daya dan pak senapan mesin berat bersama dengan beberapa granat
flashbangs mengambil paket dari musuh, termasuk beberapa dengan perisai kerusuhan.
Setelah menenggak setiap satu dari mereka, barat kepala dan pelanggaran pintu. Sangat
hati-hati, karena ini adalah salah satu daerah yang paling sulit untuk pelanggaran: Anda pasti ingin
segera menuruni prajurit di depan Anda, kemudian berbelok ke kanan sambil menjaga
jari Anda pada pelatuk, dan merobohkan orang yang paling dekat dengan Anda untuk mencegah
dia dari meleeing Anda sampai mati. Jika Anda dapat membunuh para prajurit lain selama ini
proses, itu lebih baik.

MUSUH .----- INTEL # 44: --------------------------------------- ----------------.
|! | Anda akan ingin segera mengumpulkan Intel ini segera setelah Anda aman | ini! |
| | Kamar,! Karena Anda tidak akan punya banyak waktu. Ini terletak di meja dengan |! |
| Beban | kaleng cola,! Di dinding sebelah barat. Harga akan berdiri |! |
|! | Dekatnya saat ia memberitahu Anda untuk menimpa kontrol pintu. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Lakukan apa Harga memberitahu Anda dan menimpa pintu kontrol ke kanan Anda (juga memeriksa
indikator tujuan jika Anda tidak yakin di mana harus mencari). Cepat kehabisan
gua dan tersandung ke dalam pertempuran berikutnya.

Setelah adegan pendek, ikuti Harga melalui lapangan dan selanjutnya tekan sampai
Anda mencapai gua di barat daya.

______________________________________________________________________________
| __ ___ |¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| / _ | / _ \ | [WALK-18] "Endgame" |
| | | (_) ||___________________________________________________________________|
| | |> _ <|¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|
| | | (_) | | Sejarah ditulis oleh pemenang, begitu Harga menyatakan. Dia |
| | _ | \ ___ / | Mungkin ada benarnya, dan kau tahu apa artinya. |
|__________|----------------------------------------------- --------------------|
| (1) INTEL MUSUH: |
|.---.-------------------------------------------- ----------------------------.|
| | BOX | Lokasi: | |
||===|============================================ ============================||
| | [] | Sebelum melompat ke perahu, periksa meja di sebelah kiri Anda | |
|'---'-------------------------------------------- ----------------------------'|
|______________________________________________________________________________|

Harga turun dengan cepat mengikuti catwalk.

MUSUH .----- INTEL # 45: --------------------------------------- ----------------.
|! | Jangan lewatkan Intel, yang ditemukan segera ke kiri sebelum |! |
| | Mendapatkan! Atas perahu. |! |
'------------------------------------------------- -----------------------------'

Berikut adalah mengejar intens atas sungai. Bagian pertama ini memfokuskan pada
menembak musuh dari sisi; Tak banyak yang Anda harus lakukan di sini, kecuali
untuk mengarahkan perahu dengan lancar melalui sungai sedangkan menginjak itu. Anda akan
berlayar melalui sebuah gua kecil yang mungkin sulit untuk sementara waktu, meskipun tidak
gua sangat panjang.

Dengan helikopter bergerak, cobalah tembak sementara kemudi perahu, dan menghindari setiap
tembakan dari helikopter dengan manoeuvrers mengelak. Jauhkan perahu tunak pada
jauh dan sungai, sehingga Harga bisa mendapatkan suntikan jelas dan adegan akan bermain.

Bila Anda kembali ke kesadaran, pindah ke helikopter dan limbah dua
tentara yang terluka Anda datang. Ikuti Shepherd melalui badai pasir dan
mencoba untuk jarak dekat kepadanya. Sebuah adegan akan bermain, di mana ada tiga saat
total di mana Anda akan memiliki kontrol atas situasi. Saat pertama
adalah ketika Anda harus mencoba untuk mengambil pistol - ikuti imputs layar pada tombol.
Saat kedua adalah dengan pisau, ketiga berikut segera setelah itu.
Cukup tujuan crosshair di Gembala dan melemparkan pisau itu untuk mengakhiri permainan.

-------------------------------------------------- ------------------------------
Catatan: Setelah mengalahkan permainan Anda membuka tingkat Museum, yang terdaftar sebagai
terpisah bertindak. Anda dapat berjalan melalui museum sebagai bermain selama
kredit, dan Anda dapat menembak siapa pun yang Anda suka, dengan senjata yang Anda inginkan.
-------------------------------------------------- ------------------------------

________________________________________________________________________________
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
II) INTEL LOKASI [] INT
________________________________________________________________________________
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯

1. S.S.D.D.
.---.--------------------------------------------- ---------------------------.
| BOX | Lokasi: |
|===|============================================= ===========================|
| [] | Timur Laut daerah, di bawah menara putih. |
'---'--------------------------------------------- ---------------------------'

2. Tim Player
.---.--------------------------------------------- ---------------------------.
| BOX | Lokasi: |
|===|============================================= ===========================|
| [] | Penerimaan melalui lorong 2 lantai dengan penembak; Kelas ke kiri / | barat
| [] | Tepat setelah keluar dari sekolah, terbaring di atas | taksi di dekat peti
'---'--------------------------------------------- ---------------------------'

3. Cliffhanger
.---.--------------------------------------------- ---------------------------.
| BOX | Lokasi: |
|===|============================================= ===========================|
| [] | Setelah Anda terpisah dari MacTavish, panjat menara pengawas sebelum | masuk
| [] | Sebelum memasuki hanggar dengan MacTavish, di balik jendela | bangunan NW
| [] | Drive di Intel selama mengejar mobil salju, approx. 1800 meter dari | tujuan
'---'--------------------------------------------- ---------------------------'

5. Takedown
.---.--------------------------------------------- ---------------------------.
| BOX | Lokasi: |
|===|============================================= ===========================|
| [] | Favela; Di dalam gedung di sebelah sepeda motor bersandar | dinding
| [] | Ketika Anda berjalan melewati tangga, mendaki dan menjelajahi ruang di sini |
| [] | Di dalam sebuah ruangan diakses dengan langkah-langkah kecil dari kayu; | Di dalam kamar tidur
| [] | Setelah di atas atap; Dalam bangunan ke kanan Anda, pergi | bawah
'---'--------------------------------------------- ---------------------------'

6. Serigala
.---.--------------------------------------------- ---------------------------.
| BOX | Lokasi: |
|===|============================================= ===========================|
| [] | Tank Station; intel ini di meja dalam |
| [] | Di dalam bangunan Keuangan CRB, di 'tanda Online Banking' |
| [] | Di dalam bangunan Taco To Go selatan Nate's Restaurant |
| [] | Di dalam tempat sampah di sebelah timur | bangunan Town Burger
'---'--------------------------------------------- ---------------------------'

7. Hornet's Nest
.---.--------------------------------------------- ---------------------------.
| BOX | Lokasi: |
|===|============================================= ===========================|
| [] | Setelah daerah terbuka pertama, di dalam rumah di sebelah kanan gang |
| [] | Setelah membersihkan daerah terbuka 2, periksa | ujung kiri
| [] | Lanjutkan melalui lorong-lorong, memeriksa gedung kuning, | lantai atas
| [] | 1 Landing Zone, di jendela belakang tujuan sepak bola |
'---'--------------------------------------------- ---------------------------'

8. Keluaran
.---.--------------------------------------------- ---------------------------.
| BOX | Lokasi: |
|===|============================================= ===========================|
| [] | Ditemukan di dalam kantor apartemen apartemen kompleks |
| [] | Di dalam bangunan yang tepat pada | pos pemeriksaan keamanan jalan
| [] | Setelah menyeberangi jembatan, rumah kedua di sebelah kanan, atas |
'---'--------------------------------------------- ---------------------------'

9. Mudah Hanya Hari ... Apakah Kemarin
.---.--------------------------------------------- ---------------------------.
| BOX | Lokasi: |
|===|============================================= ===========================|
| [] | Setelah melanggar ruang sandera, naik 2 tangga, periksa lemari |
| [] | Setelah melaksanakan rencana B, ikuti MacTavish di kamar sebelah; Intel di sini |
| [] | Sebelum naik tangga terakhir, melewati ambang pintu; Dibalik tangga |
'---'--------------------------------------------- ---------------------------'

10. The Gulag
.---.--------------------------------------------- ---------------------------.
| BOX | Lokasi: |
|===|============================================= ===========================|
| [] | Sebelum memasuki gerbang dengan lampu merah, menaiki tangga pendek barat daya |
| [] | Ditemukan di ruang monitor di mana Roh tetap berada di belakang, NW sisi | kamar
| [] | Cell 327, setelah menyeberang ke tingkat yang lebih rendah |
| [] | Setelah menemukan 627 tahanan, melihat ke kiri dekat Anda / | timur laut
'---'--------------------------------------------- ---------------------------'

11. Dari Accord Sendiri
.---.--------------------------------------------- ---------------------------.
| BOX | Lokasi: |
|===|============================================= ===========================|
| [] | Di dalam lift yang membuat membuka dan menutup |
| [] | Dari kantor dengan menembak musuh dari balik pintu; balik pintu-pintu |
'---'--------------------------------------------- ---------------------------'

12. Kemungkinan
.---.--------------------------------------------- ---------------------------.
| BOX | Lokasi: |
|===|============================================= ===========================|
| [] | Dekat patroli tiga orang, di atas sebuah kotak yang turun oleh | parasut
| [] | Di dalam bangunan dengan nomor 33 di atasnya, ruang sebelah, | daerah barat daya
| [] | Go menaiki tangga gedung dengan parabola, ekspresi | atap
'---'--------------------------------------------- ---------------------------'

14. Whiskey Hotel
.---.--------------------------------------------- ---------------------------.
| BOX | Lokasi: |
|===|============================================= ===========================|
| [] | Setelah Dunn membuka pintu, periksa ke sofa | kiri
| [] | Setelah naik tangga terakhir untuk atap, kamar sebelah, ke | kanan
'---'--------------------------------------------- ---------------------------'

15. Hal yg tdk terurus
.---.--------------------------------------------- ---------------------------.
| BOX | Lokasi: |
|===|============================================= ===========================|
| [] | Docking rumah ke barat daya jauh vila utama |
| [] | Lantai atas di rumah utama, dalam melanggar kamar, di meja di belakang kotak |
| [] | Basement, di dalam | gudang senjata
'---'--------------------------------------------- ---------------------------'

16. Musuh Dari Musuh Saya
.---.--------------------------------------------- ---------------------------.
| BOX | Lokasi: |
|===|============================================= ===========================|
| [] | Dari titik awal, cari kokpit planewreck ke / NW Anda Barat |
| [] | Approx. 84 meter dari tujuan, ditemukan di kokpit | planewreck
'---'--------------------------------------------- ---------------------------'

17. Just Like Old Times
.---.--------------------------------------------- ---------------------------.
| BOX | Lokasi: |
|===|============================================= ===========================|
| [] | Di dalam gua, di persimpangan jalan, menuju ke timur, intel adalah pada | krat
| [] | Sebelum keluar gua, cari kiri / wilayah timur laut sebelum | keluar
| [] | Setelah meninggalkan Harga untuk baku tembak, pergi ke utara, intel di sebuah | krat
| [] | Di dalam ruang monitor terakhir melanggar, di meja dengan kaleng cola |
'---'--------------------------------------------- ---------------------------'

18. Endgame
.---.--------------------------------------------- ---------------------------.
| BOX | Lokasi: |
|===|============================================= ===========================|
| [] | Sebelum melompat ke perahu, periksa meja untuk | kiri
'---'--------------------------------------------- ---------------------------'

________________________________________________________________________________
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
xx) SEJARAH VERSION
________________________________________________________________________________
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯

• 1,00 [10 November 2009]
====== ==================
o Pertama rilis.

• 1,01 [11 November 2009]
====== ==================
o Minor checklist memperbaikinya.

________________________________________________________________________________
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
xx) KREDIT
________________________________________________________________________________
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯

Kredit Utama:
=============
o SBAllen / CJayC: Untuk admin makhluk GameFAQs.
o Dennis / Richard: Untuk Supercheats mempertahankan.
Absolute Steve o: Pengarang dokumen, semua hak cipta.
o Pembaca saya: Untuk umpan balik, sumbangan, dan untuk membaca ini!
o Leonie Sellies: Kau selalu akan tetap istimewa bagiku, Engkau mengubah hidupku selamanya
dengan cara yang sangat positif.

________________________________________________________________________________
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
xx) HAK CIPTA
________________________________________________________________________________
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯

Ini mungkin * tidak * direproduksi dalam kondisi apapun kecuali untuk pribadi,
swasta menggunakan. Mungkin * tidak * akan ditempatkan pada setiap situs web atau didistribusikan
muka umum tanpa izin tertulis. Gunakan buku petunjuk ini pada setiap web lain
situs atau sebagai bagian dari tampilan umum sangat dilarang, dan pelanggaran
hak cipta. Jangan * tidak * menyalin atau mengubah informasi sedikit dari panduan ini, dan
tidak hadir sebagai sendiri. Penciptaan Panduan ini mengambil banyak waktu,
silahkan menghormati itu. Di bawah ini adalah daftar situs yang diperbolehkan untuk host ini
dokumen. Update terbaru dari file ini selalu dapat ditemukan di GameFAQs.com.

Diperbolehkan situs: • GameFAQs.com
• Supercheats.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar