Sabtu, 23 April 2011

Panduan Game Mortal Kombat (PS3)

{~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~}
{=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=}
{Moves Mortal Kombat Khusus / Kematian List}
{=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=}
{~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~}


Genre: Fighting
~-~-~-~-~-~-~-~

Rating: Dewasa (Darah dan Gore, Kekerasan Intense, Partial Nudity, Strong
Bahasa )-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~ -~-~-~-~-~-~-~-

Pemain: 1 atau 2 (1-2 online melalui Xbox Live, 1-2 online melalui PlayStation Network)
~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~- ~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-

Platform: Xbox 360 dan PlayStation 3
~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~

Dikembangkan oleh: Netherrealm Studios
~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~

Diterbitkan oleh: Warner Bros Entertainment Inc
~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~


FAQ ini / Pindah Daftar ditulis oleh Mike Zielinski.

E-Mail saya adalah globalops21@gmail.com. E-Mail saya dengan pertanyaan,
komentar, atau apa pun di semua ini tentang FAQ atau Mortal Kombat.

Saya menyadari ada permainan-di Pindah Daftar, tetapi harus Jeda setiap pertandingan
kali Anda ingin berkonsultasi dengan kata daftar bisa memakai pada saraf beberapa orang '. Karenanya
alasan untuk panduan ini. Daripada harus Jeda untuk tombol
kombinasi, cetak ini Pindahkan List untuk referensi berguna.

FAQ ini dimulai pada Rabu 2 Maret 2011.

~ ~> Riwayat Versi:

VERSI 1.0 - 4/19/11: Versi pertama dari FAQ ini hampir selesai. Aku
am, bagaimanapun, kehilangan beberapa Kematian, Tahap Kematian dan Babalities serta
sebagai deskripsi Peningkatan Kratos 'Pindah Khusus dan persentase kerusakan. Jika ada
dari Anda tahu kombinasi tombol yang hilang, silakan E-Mail dan saya akan
kredit Anda di FAQ.

VERSI 2.0 - 4/21/11: Aku diperbarui FAQ dengan Sub-Zero dan Reptil ketiga
Kematian serta Kano dan Kratos 'Kematian Stage. Berteriak keluar ke
banyak pembaca yang E-Dikirim saya dengan orang-orang masukan tombol; unfortunatley ada
terlalu banyak untuk nama di sini. Selain itu, saya menambahkan Babalities untuk: Scorpion,
Sindel, Johnny Cage, Sonya, Kano, Quan Chi, Ermac, Kitana, Jade,
Nightwolf, Sektor, Jax, Baraka, Kabal, Raiden dan Sheeva. Satu-satunya
sisa Babality dibutuhkan adalah Noob Saibot. Sekali lagi, terima kasih kepada semua yang E-Dikirim
saya dengan penambahan dan koreksi.

Berikut adalah daftar dari apa yang masih hilang:


- Babalities>:

> Noob Saibot


~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
| Daftar Isi |
~-~-~-~-~-~-~-~-~-~

I. Pendahuluan
II. Xbox 360 dan PlayStation 3 Kontrol Default
III. Karakter individu Moves Khusus / Kematian
IV. Kredits


~-~-~-~-~-~-~-~-~
| I. Pendahuluan |
~-~-~-~-~-~-~-~-~

Setelah hampir dua setengah tahun, Mortal Kombat akhirnya dibawa kembali
apa penggemar fanatik telah berteriak-teriak untuk: darah, darah kental dan pemotongan.
Dan dengan semua game Mortal Kombat baru datang Daftar saya atas dimaksudkan Pindah
untuk memuaskan kebutuhan Anda untuk haus darah dan mendidik Anda pada tombol berbagai
kombinasi yang dibutuhkan untuk melakukan Bergerak Khusus spektakuler dan fantastis
Korban jiwa. Alih-alih sebuah FAQ yang mendalam yang mencakup semua aspek Mortal
Kombat, file ini dimaksudkan sebagai referensi cepat dari semua Moves Khusus
(Termasuk Bergerak Khusus Enhanced) dan Kematian untuk masing-masing karakter. Dan sebagainya
tanpa basa-basi lagi, saya saya sekarang Mortal Kombat Bergerak Khusus / Fatality FAQ.


~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
| II. Xbox 360 dan PlayStation Kontrol Default 3 |
~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~


Xbox 360 Kontrol:
~-~-~-~-~-~-~-~-~-

Walk Forward - Tombol Kanan Directional
Walk backward - Tombol Directional Waktu
Crouch: Directional Button Down
Langsung Up - Tombol Directional Up
Langsung Forward - Directional Tombol Up dan Kanan
Langsung Mundur - Tombol Directional Up dan Waktu

Front Punch (FP): - X
Kembali Punch (BP): - Y
Front Kick (FK): - A
Kembali Kick (BK): - B
Pukulan: Down - BP
Sapu: Kembali - BK
Blok - Trigger Kanan
Throw - Bumper Kanan
> Buang Kembali: Kembali + Kanan Bumper
X-Ray: LT + RT dengan Meter Khusus penuh


PlayStation 3 Kontrol:
~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~

Walk Forward - Tombol Kanan Directional
Walk backward - Tombol Directional Waktu
Crouch: Directional Button Down
Langsung Up - Tombol Directional Up
Langsung Forward - Directional Tombol Up dan Kanan
Langsung Mundur - Tombol Directional Up dan Waktu

Front Punch (FP): - Square
Kembali Punch (BP): - Segitiga
Front Kick (FK): - X
Kembali Kick (BK): - Circle
Pukulan: Down - BP
Sapu: Kembali - BK
Blok - R2
Throw - R1
> Kembali Throw: Kembali - R2
X-Ray: L2 + R2 dengan Meter Khusus penuh


~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~- ~ -
| III. Karakter individu Moves Khusus / Kematian |
~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~- ~ -

~ ~ KHUSUS bergerak> PENINGKATAN:

Setiap karakter dalam Mortal Kombat memiliki antara 5-8 Bergerak Khusus masing-masing. Baru
untuk angsuran ini, bagaimanapun, adalah dimasukkannya PENINGKATAN KHUSUS bergerak. Dalam
Untuk menarik salah satu dari ini, Anda harus telah mengisi Anda Super Meter untuk di
paling tidak pertama dari tiga tingkatan. Setelah kondisi yang puas, Anda
diperbolehkan untuk "Supe" sampai salah satu karakter biasa Memindahkan Khusus Anda.
Misalnya, Sub-Zero's Ice Freeze proyektil dapat dengan mudah dielakkan atau
merunduk. Enhanced Khusus Sub's Ice Ball proyek balok di seluruh
layar sehingga mustahil untuk melompati. Pindah Khusus Enhanced adalah
tombol kombinasi yang sama seperti versi reguler yang bergerak. Ada satu
perbedaan kecil, dan itu adalah Anda perlu menekan Kanan Trigger pada 360 atau R2 pada
PS3 setelah memasukkan Khusus Pindah kombinasi tombol. Jadi, untuk
tarik dari versi yang disempurnakan Sub-Zero's Ice Ball, Anda akan masukan:
Down - Menuju - FK + RT/R2.

~ ~> X-RAY Moves:

Juga baru untuk versi ini Mortal Kombat adalah X-RAY bergerak. Untuk
menarik salah satu dari ini, Anda harus telah mengisi semua tiga tingkatan Super
Meter. Kombinasi tombol yang sama untuk setiap karakter dan akan
dicatat dalam Daftar masing-masing Pindah.

~ ~> Kematian:

Selain itu, masing-masing karakter memiliki minimal 2 Kematian dengan berbagai
kondisi jarak - dijelaskan di bawah ini - yang harus dipenuhi untuk menarik
membunuh animasi off berhasil.

* MELAKUKAN Fatality A *

Mortal Kombat mengharuskan Anda untuk menjadi jarak tertentu dari jatuh Anda
lawan saat memasukkan urutan tombol untuk Fatality tertentu. Ini
jarak cukup spesifik dan adalah:

-> Menyentuh: Anda harus tepat di samping lawan, dan bukan langkah jauhnya.

-> Sapu: Anda harus berada dalam jarak sapuan lawan seperti dalam Anda
perlu untuk dapat menyapu mereka dari tempat anda berdiri.

-> Jauh: Anda harus setidaknya satu melompat jauh dari lawan. Yang terbaik
cara untuk mendapatkan "Jauh" adalah untuk mendekati mereka dan melompat kembali sekali atau dua kali tergantung
di mana karakter Anda berada.

-> Layar penuh: Anda perlu menjadi seperti jauh di seberang layar
sebagai lawan. Terus backflipping sampai Anda mencapai tepi
layar.

* APAKAH ESM? *

Di bawah setiap kombinasi tombol khusus Pindahkan akan menjadi huruf ESM.
ESM singkatan dari Enhanced Khusus Pindahkan dan menunjukkan perbedaan antara
versi reguler yang bergerak dan versi ditingkatkan. Kerusakan tambahan
versi ditingkatkan lakukan adalah juga hadir.

================================================== ============================

* CATATAN * Setiap karakter dalam Mortal Kombat hanya memiliki satu tombol Fatality
kombinasi terungkap dalam nya / dia Pindah List untuk memulai permainan. Anda dapat menemukan
kombinasi tombol tambahan Fatality di Krypt, bagaimanapun, selama Anda
mengetahui masukan bergerak Fatality, Anda dapat tarik finisher tanpa unlocking
terlebih dahulu. Jika Anda memasukkan urutan tombol untuk Fatality tanpa terlebih dahulu
membuka dalam Krypt, yang Fatality baru akan ditambahkan ke karakter
Pindah Daftar, menggantikan "???." yang

Karakter tercantum dalam urutan mereka muncul di layar Pilih.

================================================== ============================

+-~-~-~-~+
| Scorpion |
+-~-~-~-~+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Tombak: Kembali - Kembali - FP

* ESM - Flame Tombak: Dua tombak menyala, bukan hanya satu yang dilemparkan melakukan 4%
tambahan kerusakan.

-> Fire Demon: Down - Kembali - BP

* ESM - Api Neraka: Lamanya Demon Api adalah sedikit meningkat dan tidak
1% kerusakan tambahan.

- Teleport>: Down - Kembali - FK

* ESM - Flameport: Teleport Reguler Punch diikuti dengan pukulan menyala
menghubungkan untuk 2 hits bukannya 1 dan melakukan kerusakan tambahan 3%.

-> Ambil Down: Down - Kembali - BK

* ESM - takeout: Looks sama seperti Take Down tetapi kerusakan tambahan 2%.

-> Air Throw: Blok (di udara)

* ESM: Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

- Sting Scorpion>: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~ Keputusan Split>: Menuju - Down - Menuju - BP (Menyentuh)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~ Nether Gate->: Kembali - Menuju - Kembali - FK (Menyentuh)

*----------*
Fatality {3}
*----------*

~ ~> Bakar: Down - Up - Up - BP (Langsung) * Harus menggunakan Scorpion's MK1 alternatif
kostum dalam rangka untuk Fatality untuk bekerja .*


*
[Tahap Fatality]: Menjelang - Up - Up - FP (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Kembali - Menuju - Down - BP (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-~-~+
| Liu Kang |
+-~-~-~-~+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

- Fireball> Tinggi: Kembali - Menuju - FP

* ESM - Tinggi Dragon Fire: Tinggi Fire Dragon adalah naga berbentuk dan tidak 4% tambahan
kerusakan.

- Fireball Rendah>: Kembali - Menuju - FK

* ESM - Rendah Dragon Fire: Rendah Fire Dragon adalah naga berbentuk dan tidak 4% tambahan
kerusakan.

-> Flying Dragon Kick: Kembali - Menuju - BP

* ESM - Flame Dragon Kick: Reguler Dragon Kick dengan jalan api dan tidak 6%
tambahan kerusakan.

- Sepeda> Kick: Kembali - Kembali - Menuju - BK

* ESM - Sepeda Langkah-langkah: Regular Bicycle Kick dengan jejak api yang hits 2
kali tambahan dan tidak merusak ekstra 5%.

-> Parry: Down - Kembali - FP

ESM - Burning Parry: Liu Kang menghubungkan dengan berapi sebuah pukulan bukannya
sisi pukulan; Burning Parry tidak dalam jumlah yang sama kerusakan, 8%, sebagai Parry.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

-> Chin Up: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~ Fist> dari Flame: Menuju - Kembali - Down - Down - FK (Sapu)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Binatang Dalam: Down - Down - Menuju - Down - BK (Langsung)


*
[Fatality Tahap]: Down - Menuju - Kembali - FK (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Down - Down - BK (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-~-~+
| Kung Lao |
+-~-~-~-~+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Hat Toss: Kembali - Menuju - BP (Kontrol Hat dengan Up atau Down pada D-Pad)

* ESM - Ultimate Hat: Lao melempar topi secara vertikal, (a la MK3) bukan
horizontal dan grinds dada lawannya melakukan kerusakan tambahan 3%.

-> Hat Ground: Down - Kembali - BP

* ESM - Griding Hat: Topi dilemparkan ke dalam tanah. Jika Anda memegang BP, Anda
dapat mengontrol menunda ketika topi yang dilemparkan ke atas diagonal. Hal ini juga tidak
2% kerusakan tambahan.

-> Spin: Down - Menuju - FP

* ESM - Cyclone: ​​Cyclone menghubungkan dengan 3 hits, bukan 1 dan tidak 2% tambahan
kerusakan.

-> Dive Kick: Down + BK (Apakah harus dilakukan di udara).

* ESM - Multi Kick: Multi Kick menghubungkan dengan 3 hits, bukan 1 dan tidak 8%
tambahan kerusakan.

-> Teleport: Down - Up
Sementara teleporting:
> Melempar - FP
> Punches - BP
> Kicks - FK

* ESM: Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

- Fist> Shaolin: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}:
*----------*

~ ~ Hat> Trick: Kembali - Menuju - Menuju - Kembali - BP (Sapu)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~ Razor>'s Edge: Down - Down - Menuju - Kembali - FP (Sapu)


*
[Fatality Tahap]: Down - Menuju - Down - FK (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Menuju - Down - BP (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-~-~+
| Sub-Zero |
+-~-~-~-~+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

- Iceball>: Down - Menuju - FK

* ESM - Icebeam: Sebuah balok menerus es diproyeksikan di layar
bukannya Iceball, pendek cepat. Itu tidak ada kerusakan tambahan tetapi lawan
dibekukan lagi.

-> Slide: Kembali - Menuju - BK

* ESM - Power Slide: Power Slide berjalan di bawah lawan mengetuk mereka ke
udara. Sementara udara, Sub hits mereka dengan nya bergerak Claws Force. Ini
untuk menghubungkan 2 hits, bukan 1 dan tidak merusak tambahan 3%.

- Es> Clone: ​​Down - Kembali - FP

* ESM - Patung Es: klon berlangsung lebih lama dari versi biasa.

-> Ice Puddle: Down - Kembali - FK

* ESM - Ground Freeze: Permukaan seluruh lantai arena membeku bukan
hanya di kaki lawan.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

-> Deep Freeze: RB + RT/R1 + R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Memiliki Hari Ice: Kembali - Menuju - Down - Menuju - BK (Sapu)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Spinal Smash: Down - Kembali - Down - Menuju - BP (Sapu)

*----------*
Fatality {3}
*----------*

~ ~> Spine Rip: Menuju - Down - Menuju - BP (Menyentuh) * Harus menggunakan
MK1 kostum alternatif Sub-Zero supaya Fatality ini untuk bekerja.


*
[Fatality Tahap]: Menjelang - Down - BP (Bervariasi) - Kembali
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Kembali - Down - BK (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== =============================

+-~-~-~+
| Sindel |
+-~-~-~+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Fireball: Down - Menuju - FP (Dapat dilakukan di udara)

* ESM - Power Fireball: Power Fireball lebih besar lingkar, menghubungkan
dengan 2 hits, bukan 1 dan tidak merusak tambahan 3%. Jika ESM ini dilakukan
di udara, Sindel tunas dua bola api reguler berukuran, satu di dekat dan satu jauh
melakukan kerusakan Fireball normal itu 8%.

- Fireball Rendah>: Down - Menuju - FK

* ESM - Rendah Api: Api rendah lebih besar lingkar, menghubungkan dengan 2 hits
bukannya 1 dan tidak merusak ekstra 5%. Jika ESM ini dilakukan di udara,
Sindel tunas dua bola api reguler berukuran, satu di dekat dan satu jauh melakukan
normal Rendah Fireball's 8% kerusakan.

-> Yell: Down - Kembali - BP

* ESM - Scream: Kecepatan animasi untuk Yell adalah sedikit meningkat dan Anda dapat
Scream keterlambatan dengan memegang Blok dan BP.

-> Angkat: Down - Down - Up

* ESM - Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.

-> Rambut Whip: Down - Menuju - BP

* ESM - Toss rambut: Rambut Toss menghubungkan selama 4 hits bukan 2 dan tidak 2%
tambahan kerusakan.

-> Step Up: Down - Menuju - BK

* ESM - Langkah Over: Langkah di atas menghubungkan selama 2 hits, turun dari Step Up 3, tetapi
itu kerusakan tambahan 3%. Hal ini juga posisi Anda belakang lawan.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

- Ratu> B: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Migraine: Kembali - Menuju - Down - Menuju - FP (Sapu)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Seteguk: Kembali - Menuju - Up - BP (Sapu)


*
[Fatality Tahap]: Down - Down - Down - FP (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Down - Down - (Langsung) Up
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-+
| Ermac |
+-~-~-+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Ball Force: Down - Kembali - BP

* ESM - Fokus Ball: Circumerfence Fokus Ball lebih besar, menghubungkan untuk 2 hits
bukannya 1 dan tidak merusak tambahan 2%.

-> Air Blast: Down - Kembali - BP (di udara)

* ESM - Force Blast: Sama animasi dan efek sebagai Air Blast namun untuk menghubungkan
4% kerusakan tambahan.

-> Force Port: Down - Kembali - BK (dapat dilakukan di udara)

* ESM - Teleport: Reguler Angkatan Pelabuhan diikuti oleh sebuah pukulan menghubungkan dengan 2
hits bukannya 1 dan melakukan kerusakan tambahan 2%.

- Force> Angkat: Down - Kembali - FP

* ESM - Telelift: Telelift menghubungkan dengan 3 hits, bukan 2 dan tidak 4% tambahan
kerusakan.

- Hover> Slam: Down - Down - Up

* ESM - angkat Smash: Kecepatan Smash animasi untuk angkat sedikit
meningkat dan Anda dapat menunda memindahkan dengan mengadakan Blok. Ia melakukan hal yang sama
jumlah kerusakan, 8%, sebagai Hover Slam.

-> Force Push: Kembali - Menuju - FP

* ESM - Telepush: Ermac levitates lawannya terbalik dan membanting mereka
pertama ke dalam tanah, bukan Angkatan Mendorong mereka pergi tengkorak. Ini menghubungkan
dengan jumlah yang sama hits, 2, sebagai Force Push tetapi kerusakan tambahan 4%.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

- Cannonball> Slam: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Mind Over memerciki: Down - Up - Down - Down - (Langsung) Blok

*----------*
Fatality {2}
*----------*

Kontrol ~ ~> Pest: Menuju - Kembali - Menuju - Down - BK (Langsung)


*
[Fatality Tahap]: Down - Up - Down - Down - FK (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Down - Kembali - Down - BP (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-~-+
| Reptil |
+-~-~-~-+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

- Ball Force> Slow: Kembali - Kembali - FP

* ESM - Slow Mega Ball: Tampak sama seperti Slow Force Ball tetapi jika Anda memegang FP,
Anda dapat mengisi proyektil. Semakin lama Anda memegang FP, semakin besar Angkatan
Ball menjadi. Slow Ball Mega tidak merusak ekstra 3% tidak peduli seberapa dikenakan itu
adalah.

-> Cepat Ball Force: Kembali - Kembali - FK

* ESM - Fast Ball Mega: Tampak sama seperti Fast Force Ball tetapi jika Anda memegang FK,
Anda dapat mengisi proyektil. Semakin lama Anda memegang FK, semakin besar Angkatan
Ball menjadi. Fast Ball Mega tidak merusak ekstra 3% tidak peduli seberapa dikenakan itu
adalah.

-> Slide: Kembali - Menuju - BK

* ESM - Slime Trail: Slime Trail berjalan di bawah lawannya mengetuk mereka ke
udara. Sementara udara, Reptil hits mereka dengan Dropkick hit ganda. Ini
menghubungkan untuk 3 hits, bukan 1 dan tidak kerusakan tambahan 4%.

-> Hand Asam: Down - Kembali - BP

* ESM - Hand reptil: Tampak sama seperti Hand Asam dan tidak merusak 2% KURANG,
tetapi animasi sedikit lebih cepat dan mengetuk lawan Anda ke
udara.

-> Gaib: Down - Up - BK

* ESM - Menghilang: Serupa dengan Gaib, tapi Reptil pergi sepenuhnya
tak terlihat bukannya bisa samar-samar melihat garis tubuhnya. Sebuah kerusakan 1%
meningkatkan juga ditambahkan untuk setiap serangan yang menghubungkan berhasil sementara Vanished.

-> Asam Spit: Down - Menuju - FP

* ESM - Asam Stream: Sebuah aliran terus menerus dari asam adalah meludah di layar
bukan, pendek Asam Spit cepat; Asam Stream menimbulkan kerusakan tambahan 4%.

-> Siku Dash: Kembali - Menuju - BP

* ESM - Siku reptil: Reptil menambahkan pukulan untuk Siku Dash menghubungkan untuk
3 hits bukannya 2 dan melakukan kerusakan tambahan 6%.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

- Kadal> Tricky: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~ Yak Asam>: Menuju - Menuju - Down - Up - FK (Sapu)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Berat Badan: Down - Down - Menuju - Kembali - FP (Sapu)

*----------*
Fatality {3}
*----------*

~ ~> Yummy: Kembali - Kembali - Menuju - Down - Blok (Langsung) * Harus menggunakan
Reptil's kostum MK1 alternatif supaya Fatality ini bekerja .*


*
[Tahap Fatality]: Menjelang - Down - Down - Blok (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Kembali - Menuju - Kembali - Down - FK (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-~+
| Kitana |
+-~-~-~+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Fan Toss: Down - Menuju - FP (dapat dilakukan di udara)

* ESM: - Dibebankan Fan: Kitana melemparkan salah satu penggemar, tetapi jika Anda terus FP, Anda dapat menunda
melempar yang kedua. Dibebankan Fan tidak kerusakan tambahan 4% jika kedua fans
terhubung.

-> Upraise: Kembali - Kembali - BP

* ESM: - Uplift: Looks sama Upraise tetapi animasi startup dan
durasi karakter yang melayang di udara sedikit meningkat.

- Fan> Cutting: Down - Menuju - BP

* ESM: - Dice Fan: Fan Dice menghubungkan dengan 4 hits bukan 2 dan tidak 10%
tambahan kerusakan.

-> Square Boost: Down - Kembali - FP

* ESM: - Square Wave: Tampak sama dengan Square Boost tetapi kerusakan tambahan 4%.

-> Pretty Kick: Down - Kembali - FK

* ESM: - Pretty Kaki: Kaki Pretty menghubungkan dengan 3 hits, bukan 2 dan tidak
3% kerusakan tambahan.

-> Fake Out Kick: Down - BK - Kembali

* ESM: - Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

-> Fan-tastic: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Pembuka Fan: Down - Down - Kembali - Menuju - BP (Sapu)

*----------*
Fatality {2}:
*----------*

~ ~ Sakit kepala Memisahkan>: Menuju - Down - Menuju - Kembali - FK (Sapu)


*
[Tahap Fatality]: Menjelang - Down - Down - FK (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Menuju - Down - Menuju - BK (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-~-~-~-+
| Johnny Cage |
+-~-~-~-~-~-+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

- Forceball Rendah>: Down - Menuju - BP

* ESM - Double Rendah Ball: Johnny melemparkan Rendah reguler Forceball diikuti
segera oleh satu horisontal. Jika keduanya terhubung, mereka total tambahan 4%
kerusakan.

- Forceball Tinggi>: Down - Kembali - BP

* ESM - Double Ball Tinggi: Cage melemparkan Tinggi reguler Forceball diikuti
segera oleh satu horisontal. Jika keduanya terhubung, mereka total tambahan 4%
kerusakan.

-> Flip Kick: Down - Kembali - FK

* ESM - Ultra Flipkick: Tampak seperti Kick Flip biasa kecuali dengan warna merah
yang diikuti oleh bayangan pukulan menghubungkan untuk 4 hits, bukan 1
dan menyebabkan kerusakan tambahan 7%.

-> Shadow Kick: Kembali - Menuju - BK

* ESM - Eclipse Kick: Tampak seperti Kick Shadow biasa kecuali lebih cepat dengan
warna merah. The Kick Eclispse tidak merusak tambahan 4%.

- Nut> Punch: Kembali - Down - FP

* ESM - Nutcracker: Looks sama Nut Punch tetapi kerusakan tambahan 3%.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

- Buster Ball>: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Kepala Up: Menuju - Menuju - Kembali - Down - FK (Menyentuh)!


*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Dan Pemenang Adalah ...: Down - Menuju - Down - Menuju - BK (Sapu)


*
[Fatality Tahap]: Down - Kembali - Menuju - Blok (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Menuju - Kembali - Menuju - BK (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~+
| Jade |
+-~-~+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Boomerang: Down - Menuju - FP

* ESM - Reboomerag: Jade melemparkan dia biasa Boomerang yang terbang offscreen
dan ganda kembali untuk mencoba dan menyerang lawan lagi. Jika kedua bumerang
terhubung, mereka melakukan kerusakan tambahan 5%.

-> Boomerang Up: Down - Kembali - FP

* ESM - Reboomerag Up: Jade melempar rutinnya Boomerang Up, yang lalat
rahasia di sebuah diagonal. Kemudian ganda kembali, lagi pada diagonal, untuk mencoba
dan menyerang lawan lagi. Jika kedua bumerang terhubung, mereka melakukan 5% tambahan
kerusakan.

-> Boomerang Down: Down - Menuju - FK

* ESM - Reboomerang Down: Jade melempar rutinnya Boomerang Down, yang lalat
offscreen sekitar pergelangan kaki lawan-nya. Kemudian ganda kembali, lagi pada dia
pergelangan kaki lawan untuk mencoba dan menyerang lagi. Jika kedua bumerang terhubung, mereka
melakukan kerusakan 5% tambahan.

-> Shadow Kick: Down - Menuju - BK

* ESM - Eclipse Kick: Tampak sama seperti Shadow Kick tetapi sedikit lebih cepat dan
tidak kerusakan tambahan 4%.

- Shadow> Flash: Kembali - Menuju - FK

* ESM - Glow Shadow: Tampak serupa dengan Shadow Flash tetapi bukannya ungu
hijau dan efek terakhir sedikit lebih lama.

-> Overhead Staf: Down - Kembali - BP

* ESM - Staf Smash: Tampak pada Overhead sama sebagai Staf tapi startup
animasi sedikit lebih cepat.

-> Staf Ambil: Down - Menuju - BP

* ESM - Staf Slam: Staf Slam menghubungkan selama 4 hits bukan 2 dan tidak 6%
tambahan kerusakan.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

- Buster Staf>: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~ Kepala-a-Rang>: Up - Up - Down - Menuju - FP (Fullscreen)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Half Mast: Kembali - Down - Kembali - Down - BK (Sapu)


*
[Fatality Tahap]: Kembali - Menuju - Down - Blok (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Down - Menuju - Down - BK (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-~-+
| Mileena |
+-~-~-~-+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Sai Blast: Kembali - Menuju - 1 (dapat dilakukan di udara)

* ESM - Sai semburan: Mileena melemparkan satu sai setelah yang lain bukan
secara bersamaan. Jika kedua sais terhubung mereka menangani kerusakan tambahan 4% dari
Sai reguler Blast.

-> Teleport Drop: Menuju - Menuju - FK (dapat dilakukan di udara)

* ESM - Tricky Teleport: Sama seperti dua Teleport Drops, tapi back-to-back, satu
dari setiap sisi lawannya. Jika kedua Teleports Tricky terhubung, Anda akan
dapatkan 2 hits, bukan 1 dan melakukan kerusakan tambahan 2%.

-> Melompat Neckbite: Kembali - Menuju - BP

* ESM - Melompat Makan siang: Sama seperti Melompat Makan siang kecuali ini menghubungkan selama 2 tambahan
hits dan tidak merusak tambahan 4%. Hit tambahan terakhir melihat Mileena menendangnya
lawan jauh dan tanah di sisi lain layar.

- Ball> Roll: Kembali - Down - BK

* ESM - Smashing Roll: Tampak sama seperti Ball Roll kecuali Mileena gulungan up
depan tubuh lawan-nya untuk memukul beberapa kali kedua. Smashing
Roll menghubungkan dengan 4 hits, bukan 1 dan kerusakan tambahan 4%.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

- Femme Fatale>: LT/L2 + RT/R2

*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Be Mine: Kembali - Menuju - Kembali - Menuju - BP (Langsung)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Rip Off: Kembali - Menuju - Kembali - Down - FK (Langsung)


*
[Fatality Tahap]: Down - Down - Down - FP (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Down - Menuju - Kembali - BP (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-~-~-+
| Nightwolf |
+-~-~-~-~-+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

- Bahu>: Menuju - Menuju - BK

* ESM - Power Charge: Power Charge sedikit lebih cepat dari bahu dan
menghubungkan dengan 2 hits, bukan 1 dan tidak merusak 3% lebih.

-> Lightning: Down - Kembali - FK

* ESM - Thunder Storm: Tampak% sama dengan petir dan tidak merusak sama pada 8
tapi mengetuk lawan udara.

-> Shot Arrow: Down - Kembali - FP

* ESM - Multi-Arrow: Nightwolf tunas 3 panah - satu sudut atas, di tengah
dan satu miring ke bawah. Setiap arrow individu tidak merusak 5%. Bila ketiga
terhubung mereka doe kerusakan 9% lebih dari Arrow Shot.

-> Relect: Down - Kembali - BP

* ESM - Menyerap: tidak yakin seperti yang sekarang.

-> Axe Swing: Down - Menuju - FP

* ESM - Tomahawk Bash: Sama seperti Axe Swing tapi Tomahawk Bash menghubungkan selama 2 hits
bukannya 1 dan tidak merusak 4% lebih.

-> Choke: Down - Menuju - BP

* ESM - mencekik: Sama seperti Choke kecuali Nightwolf insludes beberapa iris perut
sebelum memikul lawannya pergi. Ini menghubungkan dengan 4 hits bukan 2
dan apakah kerusakan tambahan 4%.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

- Leluhur> Panggilan: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Little Off the Top: Down - Menuju - Down - Kembali - BK (Langsung)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

Kenaikan ~ ~>: Down - Down - Menuju - Kembali - FP (Sapu)


*
[Fatality Tahap]: Down - Down - Down - Blok (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Menuju - Kembali - Menuju - Kembali - FP (Fump)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-+
| Cyrax |
+-~-~-+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Bom (Close): Kembali - Kembali - BK

* ESM - Sticky Bom: Cyrax melepaskan roket bermata tajam pada lawannya yang
penginapan ke-bagian tengah mereka dan segera meledakan meluncurkan mereka ke
udara. Lengket Bom dan Bom reguler baik melakukan kerusakan 8%.

-> Bom (Medium): Menuju - Menuju - BK

* ESM - Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.

-> Bom (Jauh) Kembali - Kembali - Menuju - BK

* ESM - Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.

-> Net: Kembali - Kembali - FK

* ESM - Elektro Bersih: Tampak sama seperti bersih tapi bersinar hijau dan electrifies
lawan saat terperangkap di dalam melakukan kerusakan 2%.

- Teleport>: Down - Kembali - FP

* ESM - Bangport: Sama seperti Teleport tetapi jika lawan Anda cukup dekat, yang
berikutnya mini-ledakan teleporting Cyrax tidak merusak 8%.

- Buzzsaw>: Kembali - Menuju - BP

* ESM - Saw Blade: Sama seperti Buzzsaw kecuali Cyrax tunas melihat sebagai proyektil
yang dapat memukul sampai 2 kali jika cukup dekat. Hal kedua hits terhubung, Saw Blade
tidak merusak tambahan 7%.

-> Reverse Kick: Down - Menuju - FK

* ESM - Donkey Kick: Donkey Kick menghubungkan untuk 2 hits, bukan 1 dan tidak
4% kerusakan tambahan.

-> Ragdoll: Down - Menuju - FK + Throw

* ESM - Ragdolls: Ragdolls menghubungkan untuk 3 hits bukan 2 dan tidak 5% tambahan
kerusakan.

-> Anti-Air: Down - Menuju - FP (victime harus di udara)

* ESM - Power Anti-Air: Sama seperti Anti-Air kecuali sedikit animasi
lebih cepat dan tidak kerusakan tambahan 2%.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

-> Cyberdriver: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Buzz Kill: Menuju - Down - Menuju - Kembali - BP (Menyentuh)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Ada Tapi bersih: Kembali - Down - Kembali - Menuju - FP (Langsung)


*
[Fatality Tahap]: Down - Up - Blok (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Menuju - Kembali - BP (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-~-~-~-+
| Noob Saibot |
+-~-~-~-~-~-+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Ghostball: Down - Menuju - FP

* ESM - Roh Ball: Roh Ball tidak hanya menonaktifkan memblokir seperti Ghostball,
tetapi juga "membingungkan" lawan menimbulkan kerusakan 3%.

-> Blackhole (Atas): Down - Kembali - BP

* ESM - Kegelapan (Atas): Sama seperti Blackhole (atas) kecuali proyektil tersebut
lebih cepat, lawan jatuh terbalik dan menyebabkan kerusakan tambahan 1%.

-> Blackhole (Belakang): Down - Menuju - BP

* ESM - Kegelapan (Belakang): Sama seperti Blackhole (Belakang) kecuali proyektil tersebut
lebih cepat, lawan jatuh terbalik dan menyebabkan kerusakan tambahan 1%.

-> Blackhole (Di Depan): Down - Menuju - Kembali - BP

* ESM - Kegelapan (Di Depan): Sama seperti Blackhole (Di Depan) kecuali proyektil
lebih cepat, lawan jatuh terbalik dan menyebabkan kerusakan tambahan 1%.

- Teleport> Slam: Down - Up

* ESM - Teleport Smash: Teleport Smash menghubungkan selama 4 hits bukan 2 dan
menyebabkan kerusakan tambahan 4%.

-> Shadow Charge: Down - Menuju - FK

* ESM - Saibot Charge: Sama seperti Shadow clone Mengisi kecuali pukulan Anda
lawan satu kali sebelum menghilang. Saibot Charge menghubungkan untuk 2 hits bukan
1 dan tidak merusak tambahan 3%.

-> Shadow Upknee: Down - Kembali - FK

* ESM - Saibot Upknee: Sama seperti Shadow Upknee kecuali kisaran clone adalah
meningkat pada tendangan diagonal ke atas. upknee Saibot menyebabkan kerusakan tambahan 3%.

-> Shadow Slide: Kembali - Menuju - BK

* EMS - Saibot Slide: Slide Saibot berjalan di bawah lawan dan membalik mereka
maju menyebabkan kerusakan tambahan 3% dalam proses.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

-> Berdua Lagi: LT/L2 + RT/R2

*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Buat Wish: Kembali - Menuju - Kembali - Down - BK (Langsung)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Sebagai Salah: Down - Down - Kembali - Down - Blok (Langsung)


*
[Fatality Tahap]: Down - Menuju - Kembali - FK (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Unknown saat ini.
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-+
| Asap |
+-~-~-+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Shake: Kembali - Menuju - FP (FP Tahan untuk mengisi)

* ESM - Getaran: Sama seperti Shake tetapi langkah ini akan memicu oleh ofensif
serangan bukan hanya proyektil. Getaran apakah jumlah yang sama kerusakan, 9%,
sebagai Shake.

-> Asap Cloud: Down - Kembali - BP

* ESM - Bom Asap: Sama seperti Asap Cloud tetapi membuang animasi sedikit
lebih cepat. Bom Asap tidak kerusakan tambahan 4%.

-> Air Throw: Blok (sementara di udara)

* ESM - Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.

- Teleport>: Down - Kembali - BK

* ESM - Smokeport: Smokeport menghubungkan dengan 3 hits, bukan 2 dan tidak 6%
tambahan kerusakan.

- Invisiblity>: Down - Up - FK

* ESM - Menghilang: Serupa dengan Gaib, tapi pergi sama sekali tak terlihat Asap
bukannya bisa samar-samar melihat garis tubuhnya.

- Asap> Away: Menuju - Kembali - FK

* ESM - Tahap Away: Tahap Away menyebabkan Asap Ke morph lebih jauh dari Asap
Away.

-> Asap Menuju: Kembali - Menuju - 3

* ESM - Menuju Tahap: Menuju Tahap menyebabkan Asap Ke morph ke depan yang lebih besar
jarak dari Asap Menuju.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

-> Burn Out: LT/L2 + RT/R2

*----------*
{Fatality 1 |
*----------*

~ ~> Smoked Out: Kembali - Menuju - Kembali - Menuju - FP (Sapu)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Tremor: Kembali - Kembali - Down - Menuju - BP (Sapu)


*
[Tahap Fatality]: Menjelang - Up - Up - FP (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Kembali - Down - Menuju - Down (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-~+
| Sektor |
+-~-~-~+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

- Burner Flamer>: Kembali - Menuju - BP

* ESM - Flame Pelempar: Lamanya Flame Burner adalah meningkat dan hal itu menyebabkan
4% kerusakan tambahan.

-> Teleport pukulan: Down - Menuju - BK

* ESM - Metal pukulan: Metal pukulan menghubungkan dengan 2 hits, bukan 1 dan
tidak merusak ekstra 5%.

-> Rudal Straight: Kembali - Menuju - FP

* ESM - Double Rudal: Dua rudal spiral ditembak, bukan satu dan
mereka menyebabkan kerusakan tambahan 5%.

-> Up Rudal (Atas): Down - Kembali - FK

* ESM - Homing Missile: Homing Missile kunci dalam pada lawan dan panas
seaks langsung kepada mereka seperti Up Rudal yang tidak memiliki fitur pelacak.

-> Up Missile: (Belakang): Down - Kembali - Menuju - FK

* ESM - Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.

-> Up Rudal (Di Depan): Down - Menuju - Kembali - FK

* ESM - Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

- Rudal Massive>: LT/L2 + RT/R2

*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Robo-Sek: Menuju - Down - Kembali - Menuju - FK (Fullscreen)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> The Scarecrow: Down - Down - Menuju - Kembali - FP (Fullscreen)


*
[Fatality Tahap]: Down - Menuju - Down - Blok (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Kembali - Down - Down - Down - BK (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-+
| Sony |
+-~-~-+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Ring Energi Blast: Kembali - Menuju - BP

* ESM - Rings Hukum: Sony tunas dua Energi Rings satu demi satu
dan jika keduanya melakukan kontak, mereka terhubung untuk 2 hits, bukan 1 dan menyebabkan 4%
tambahan kerusakan.

- Leg> Ambil: Kembali - Menuju - BK

* ESM - Krazy Kaki: Krazy kaki menghubungkan dengan 3 hits, bukan 2 dan menyebabkan
6% kerusakan tambahan.

-> Kiss: Down - Kembali - FP

* ESM - Mematikan Kiss: The animasi untuk Mematikan Kiss adalah sedikit lebih cepat daripada
Ciuman dan Anda dapat menunda memindahkan dengan mengadakan FP. Itu jumlah yang sama
kerusakan, 1%, sebagai Kiss.

-> Arc Kick: Down - Kembali - BK

* ESM - Arc Wave: Kecepatan animasi sedikit meningkat dan casues 2%
tambahan kerusakan.

- Kartwheel>: Down - Menuju - FK

* ESM - Kartwheel Bash: Kecepatan anmiation sedikit meningkat dan
Kartwheel Bash tidak merusak tambahan 2%.

-> Udara Drop: Down + BK (Sementara di udara)

* ESM - Serangan Udara: Sonya tetes 3 menendang dengan Serangan Udara dibandingkan dengan hanya
1. Bila ketiga terhubung mereka menyebabkan kerusakan tambahan 9%.

-> Air Throw: Blok (Sementara di udara)

* ESM - Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

- SF> Beat Down: LT/L2 + RT/R2

*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~ Scissor> Split: Down - Down - Kembali - Menuju - FP (Langsung)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Kut-Tenggorokan: Down - Kembali - Menuju - Kembali - BK (Sapu)


*
[Fatality Tahap]: Kembali - Menuju - Down - BP (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Down - Menuju - FK (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-+
| Jax |
+-~-+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Wave Energy: Down - Kembali - BP

* ESM - Assault Wave: Jax melemparkan dua Energi Gelombang sebagai lawan hanya satu. Jika
baik membuat kontak mereka terhubung untuk 2 hits bukannya 1 dan menyebabkan 5% tambahan
kerusakan.

-> Dash Punch: Down - Menuju - BP

* ESM - Dash Fist: Dash Fist menghubungkan untuk 2 hits, bukan 1 dan menyebabkan 8%
lebih kerusakan.

-> Ground Pound (Close): Down - Kembali - FK

* ESM - Ground Quake: Tampak sama seperti Ground Pound tetapi mengetuk lawan
tinggi ke udara dan menyebabkan kerusakan tambahan 2%.

-> Ground Pound (Medium): Down - Menuju - FK

* ESM - Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.

-> Ground Pounds (Jauh): Down - Kembali - Menuju - FK

* ESM - Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.

-> Gotcha Ambil: Down - Menuju - FP

* ESM - Gotcha Beatdown: Gotcha Beatdown menghubungkan selama 6 hits, bukan 3 dan
tidak merusak ekstra 5%.

-> Udara Gotcha Ambil: Down - Kembali - FP

* ESM - Gotcha Air Blast: Air Gotcha Grab menghubungkan selama 6 hits, bukan 3 dan
tidak merusak ekstra 5%.

-> Mendengar Smash: Down - Up - BK

* ESM - Elite Smash: Elite Smash menghubungkan untuk 2 hits, bukan 1 dan tidak 3%
tambahan kerusakan.

- Breaker Kembali>: Blok (Sementara di udara)

* ESM - Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

- Bash Briggs>: LT/L2 + RT/R2

*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Smash dan Ambil: Kembali - Menuju - Menuju - Kembali - BP (Menyentuh)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Tiga Poin:! Menuju - Menuju - Kembali - Down - FK (Sapu)


*
[Tahap Fatality]: Down - Menuju - Down - FP
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Down - Down - 3 (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~+
| Kano |
+-~-~+

'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Ball: Menjelang - Down - Kembali - Terhadap

* ESM - Kano Ball: Sama seperti Ball tapi Anda bisa menahan Blok untuk menunda Ball Kano.
Hal ini dapat terhubung dengan sampai 3 hits, bukan 1 dan menyebabkan kerusakan tambahan 1%.

-> Down Ball: Menjelang - Down - Kembali - Menuju (Sementara di udara)

* ESM - Downward Ball: Downward Ball menghubungkan dengan 3 hits, bukan 1 dan
menyebabkan kerusakan tambahan 8%.

-> Up Ball: Down - Menuju - BP

* ESM - menegak Ball: menegak Ball menghubungkan dengan 2 hits, bukan 1 dan menyebabkan
2% lebih kerusakan.

-> Choke: Down - Menuju - FP

* ESM - Choke Kano: Kano choke smash lawannya dan kepala mereka ke
tanah bukannya tersedak mereka / nya lutut. Kano Choke penyebab 4% tambahan
kerusakan.

- Pisau> Throw: Down - Kembali - BP

* ESM - Knife Toss: Kano melemparkan kedua pisau nya boot-menyarungkan bukan
1 yang menyebabkan kerusakan tambahan 5%.

-> Air Throw: Blok (Sementara di udara)

* ESM - Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

-> Hanya Tip: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Heartbreak: Kembali - Down - Kembali - Menuju - FP (Sapu)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Makan Your Heart Out: Down - Down - Menuju - Kembali - BK (Sapu)


*
[Fatality Tahap]: Up - Up - Kembali - FK (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Menuju - Down - Down - FK (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-~-+
| Stryker |
+-~-~-~-+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Sapu Baton: Down - Kembali - BK

* ESM - Baton Bash: Baton Smash menghubungkan untuk 2 hits, bukan 1 dan menyebabkan 6%
tambahan kerusakan.

-> Granat Tinggi Toss: Down - Kembali - BP

* ESM - Double Tinggi Granat Toss: Stryker lemparan dua Tinggi Granat dan bila kedua
terhubung mereka menggabungkan untuk 2 hits, bukan 1 dan melakukan kerusakan tambahan 2%.

- Granat Rendah> Toss: Down - Kembali - FP

* ESM - Double Rendah Granat Toss: Stryker lemparan dua Rendah Granat dan bila kedua
terhubung mereka menggabungkan untuk 2 hits, bukan 1 dan melakukan kerusakan tambahan 2%.

- Shot Gun>: Kembali - Menuju - FP

* ESM - Bang Bang: Stryker tunas lawannya 4 kali bukan 2 menyebabkan 2%
tambahan kerusakan.

- Roll> Toss: Kembali - Menuju - BK

* ESM - Roll Out: The animasi untuk Roll Out adalah sedikit lebih cepat daripada Roll Toss
dan hal itu menyebabkan kerusakan tambahan 4% sementara masih hanya memukul 2 kali.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

-> Busted: LT/L2 + RT/R2

*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~ Waktu> Penayangan: Menuju - Down - Menuju - FK (Sapu)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Have a Blast: Down - Menuju - Down - Menuju - Blok (Sapu)


*
[Tahap Fatality]: Menjelang - Up - Up - BK (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Menuju - Down - Kembali - BP (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-~-~-~-+
| Shang Tsung |
+-~-~-~-~-~-+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

- Skull Api>: Kembali - Kembali - FP

* ESM - Triple Skulls: Tsung tunas 3 tengkorak bukan 1 dan jika mereka semua
terhubung itu menyebabkan kerusakan tambahan 6%.

-> Up Skull (Atas): Down - Up - BP

* ESM - Skull Storm: Shang Tsung tunas 3 tengkorak ke udara. Mereka semua jatuh
sebelah yang lain satu. Saya percaya Anda hanya bisa mendapatkan terkena salah satu dari
tiga. Setiap tengkorak menyebabkan jumlah yang sama kerusakan sebagai Up Tengkorak, 8%.

-> Up Skull (Belakang): Down - Menuju - BP

* ESM - Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.

-> Up Skull (Di Depan): Down - Kembali - BP

* ESM - Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.

-> Ground Skull (Close): Down - Up - BK

* ESM - Ground Letusan: Shang menyebabkan 3 tengkorak meletus dari bawah Anda
lawan kaki bukannya 1. Jika mereka semua terhubung itu akan menyebabkan tambahan 4%
kerusakan.

-> Ground Skull (Medium): Down - Kembali - BK

* ESM - Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.

-> Ground Skull (Jauh): Down - Menuju - BK

* ESM - Tidak ada versi yang disempurnakan dari langkah ini.

- Soul> Mencuri: Menuju - Down - Kembali - FK

* ESM - Soul TANGKAP: Soul Capture memungkinkan Shang Tsung untuk tinggal morped ke nya
lawan karakter untuk jangka waktu yang lebih lama.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

-> Soul Anda adalah Mine: LT/L2 + RT/R2

*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~ Bang Bang>: Kembali - Down - Menuju - FK (Sapu)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Pencurian Identitas: Down - Down - Kembali - Down - BP (Langsung)


*
[Fatality Tahap]: Up - Up - Kembali - BP (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Kembali - Down - FK (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-~+
| Baraka |
+-~-~-~+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Blade Charge: Down - Menuju - BP

* ESM - Blade Rush: The animasi untuk Blade Rush adalah sedikit lebih cepat daripada
Blade Mengisi dan hal itu menyebabkan kerusakan tambahan 4%.

-> Spark: Down - Kembali - BP

* ESM - memicu: The animasi startup untuk memicu sedikit lebih cepat daripada
Spark dan hal itu menyebabkan kerusakan tambahan 5%.

-> Chop Chop: Kembali - Kembali - FP

* ESM - Chopchop Shop: ChopChop Shop menghubungkan selama 9 hits bukan 7 dan
menyebabkan kerusakan tambahan 3%.

-> Blade Spin: Down - Kembali - FK

* ESM - Spinner: Spinner menghubungkan untuk 4 hits bukan 2 dan penyebab 4% tambahan
kerusakan.

- Slice>: Down - Menuju - FP

* ESM - Slicer: Slicer menghubungkan untuk 4 hits bukan 3, berakhir dengan pisau
pukulan dan menyebabkan kerusakan tambahan 3%.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

-> Nail dan menusuk: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Up Tengah: Kembali - Menuju - Down - Menuju - FP (Sapu)

*----------*
Fatality {2}:
*----------*

~ ~> Ambil Spin: Menuju - Menuju - Down - Down - FK (Sapu)


*
[Fatality Tahap]: Down - Down - Down - Down - FK (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Menuju - Kembali - Menuju - 4 (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-+
| Kabal |
+-~-~-+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Gas Blast: Kembali - Kembali - FP (Dapat dilakukan di udara)

* ESM - Vapor Blast: Vapor Blast adalah proyektil sedikit lebih besar dan itu hits
2 kali, bukan 1 menyebabkan kerusakan tambahan 4%.

-> Nomad Dash: Kembali - Menuju - BK

* ESM - Nomad Charge: Nomad Charge sedikit lebih cepat dan menyebabkan lawan
berputar untuk kedua lebih lama dari Pengembara Dash.

- Buzzsaw>: Kembali - Kembali - FK

* ESM - Saw Blades: Kabal melemparkan dua Blades Saw memukul 2 kali, bukan 1
dan menyebabkan kerusakan tambahan 5%.

- Tornado> Slam: Down - Kembali - BP

* ESM - Cyclone Slam: Sama seperti Tornado Siklon Slam Slam kecuali penyebab 4% tambahan
kerusakan.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

-> Kabal's Deep: LT/L2 + RT/R2

*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~ Hook> Up: Kembali - Menuju - Kembali - Menuju - BP (Sapu)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Ini Membawa Usus: Down - Down - Kembali - Menuju - Blok (Sapu)


*
[Fatality Tahap]: Down - Down - BK (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Menuju - Down - Kembali - FK (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-~+
| Raiden |
+-~-~-~+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Lightning: Down - Kembali - FP

* ESM - Bolt: Raiden tunas Lightning satu baut dari masing-masing tangan menyebabkan satu
hit opoonent nya di kedua sisi. Ini hits 2 kali, bukan 1 dan menyebabkan
6% kerusakan tambahan.

-> Arus listrik: Down - Menuju - BP

* ESM - Shocker: Saya bisa melihat ada perbedaan yang jelas selain bergerak Raiden
ke depan sedikit ketika melakukan Shocker. Tampaknya seolah-olah kerusakan output
adalah sama.

-> Electric Fly: Kembali - Menuju - FK (Dapat dilakukan di udara)

* ESM - Thunder Terbang: Saya bisa melihat ada perbedaan yang jelas antara kedua
bergerak. Mereka jumlah yang sama kerusakan dan animasi yang tampaknya
identik. Jika ada yang menemukan sesuatu yang berbeda antara silakan E-Mail
saya.

-> Teleport: Down - Up

* ESM - Sparkport: Raiden teleports sekali belakang lawannya dan kemudian
segera kembali ke tempat dia mulai.

-> Sekitar Blast: Down - Kembali - BP

* ESM - Sekitar Burst: Sekitar Burst menyebabkan lawan Raiden untuk menjadi dilemparkan
mundur sementara juga melakukan kerusakan tambahan 3%.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

-> Shock Terapi: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Hanya Scratch a: Down - Menuju - Down - Menuju - FP (Langsung)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Transplantasi: Kembali - Menuju - Menuju - Down - BK (Sapu)


*
[Fatality Tahap]: Down - Down - Down - BP (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Kembali - Down - BK (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-~+
| Sheeva |
+-~-~-~+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Fireball: Down - Menuju - BP

* ESM - Fire Blast: Fire Blast adalah proyektil sedikit lebih besar dan menyebabkan 2%
tambahan kerusakan.

- Langsung> Stomp: Down - Up

* ESM - Langsung Crush: Tampak persis sama seperti Langsung Stomp kecuali Langsung Crush tidak
3% kerusakan tambahan.

-> Pound Ground: Down - Kembali - BK

* ESM - Ground Smash: Ground Smash menghubungkan dengan 2 hits, bukan 1 dan
menyebabkan kerusakan tambahan 7% jika kedua stomps menekan lawan Anda.

- N Ambil> Punch: Kembali - Menuju - FK

* ESM - Fury Tak Terjinakkan: Fury Tak Terjinakkan menghubungkan dengan 6 hits yang KURANG dari 1
Ambil N Punch namun tidak merusak tambahan 3%.

-> Anti-Air Ambil: Down - Menuju - FP

* ESM - Power Anti-Air: Power Anti-Air menghubungkan dengan jumlah yang sama hits,
3, sebagai Anti-Air Ambil, tetapi juga menyebabkan kerusakan tambahan 3%.

-> Rendah Ambil: Down - Kembali - FK

* ESM - Anti-Duck Lemparkan: Anti-Bebek Lemparkan menghubungkan dengan jumlah yang sama
hits, 2, tetapi juga menyebabkan kerusakan tambahan 4%.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

-> Slam Tari: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Stripped Down: Menuju - Down - Down - Menuju - FP (Sapu)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Lend a Hand: Menuju - Kembali - Menuju - Kembali - BK (Sapu)


*
[Fatality Tahap]: Down - Down - Down - Down - FP (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Down - Down - Kembali - BK (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-
| Cyber ​​Sub-Zero |
+-~-~-~-~-~-~-~+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Iceball: Down - Menuju - FP

* ESM - Ice Beam: Sebuah balok menerus es diproyeksikan di layar
bukannya Iceball, pendek cepat. Itu tidak ada kerusakan tambahan tetapi lawan
dibekukan lagi.

-> Ice Bom (Close): Kembali - Kembali - FK

* ESM - Cryo Bom (Close): Cyber ​​Sub-Zero tunas 3 Bom Es bukannya 1 -
satu dekat, menengah dan jauh. Jika salah menghubungkan, itu jumlah yang sama
kerusakan, 8%, sebagai Bom Ice biasa.

-> Ice Bom (Medium): Menuju - Menuju - FK

* ESM - Cryo Bom (Medium): Cyber ​​Sub-Zero tunas 3 Bom Es bukannya 1 -
satu dekat, menengah dan jauh. Jika salah menghubungkan, itu jumlah yang sama
kerusakan, 8%, sebagai Bom Ice biasa.

-> Ice Bom (Jauh): Kembali - Kembali - Menuju - FK

* ESM - Cryo Bom (Jauh): Cyber ​​Sub-Zero tunas 3 Bom Es bukannya 1 -
satu dekat, menengah dan jauh. Jika salah menghubungkan, itu jumlah yang sama
kerusakan, 8%, sebagai Bom Ice biasa.

-> Slide: Kembali - Menuju - BK

* ESM - Cyber-Slide: Slide Cyber ​​berjalan di bawah lawan mengetuk mereka ke
udara. Sementara udara, Cyber ​​Sub hits mereka dengan nya bergerak Kembali Spin Kick.
Ini menghubungkan untuk 2 hits, bukan 1 dan tidak merusak tambahan 3%.

-> Teleport: Down - Kembali - FP (Dapat dilakukan di udara)

* ESM - Bangport: Sama seperti Teleport tetapi jika lawan Anda cukup dekat, yang
berikutnya mini-ledakan teleporting Sub-Zero Cyber ​​tidak merusak 8%.

- Es> Parry: Down - Kembali - BP

* ESM - Beku Parry: Daripada menindaklanjuti dengan hit 2, 8% mini kerusakan-
combo, lawan menjadi beku jika mereka menyentuh Anda saat Beku menangkis.

-> Divekick (Close): Down - FK (Sementara di udara)

* ESM - Powerkick (Close): Powerkick (Close) menghubungkan untuk 3 hits, bukan 1
dan tidak merusak 11% lebih.

-> Divekick (Jauh): Down - BK (Sementara di udara)

* ESM - Powerkick (Jauh): Powerkick (Jauh) menghubungkan untuk 3 hits, bukan 1 dan
tidak merusak 11% lebih.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

-> Cool Down: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> KOLD Fusion: Down - Kembali - Down - Menuju - BP (Langsung)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~ Otak> Freeze: Down - Down - Kembali - Down - FP (Langsung)


*
[Fatality Tahap]: Down - Down - Up - Blok (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Kembali - Menuju - Blok (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

+-~-~-~-~+
| Quan Chi |
+-~-~-~-~+


'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Rangka Meningkatkan: Down - Kembali - BK

* ESM - rangka Buff: Bukan hanya perbaikan kerusakan sebesar 2-3%, rangka
Buff juga memberikan Quan Chi dorongan kesehatan. (Tidak yakin persentase yang tepat).

-> Ground Urut (Close): Down - Kembali - FP

* ESM - Ground Blast (Close): Ground Blast (Close) menghasilkan kerucut cahaya
dari langit bukan ledakan kecil dari tanah. Itu tambahan 3%
kerusakan, dan tidak seperti Ground Burst (Close), adalah unblockable.

-> Ground Urut (Medium): Down - Menuju - FP

* ESM - Ground Blast (Medium): Ground Blast (Medium) menghasilkan kerucut cahaya
dari langit bukan ledakan kecil dari tanah. Itu tambahan 3%
kerusakan, dan tidak seperti Ground Burst (Medium), adalah unblockable.

-> Ground Urut (Jauh): Down - Kembali - Menuju - FP

* ESM - Ground Blast (Jauh): Ground Blast (Jauh) menghasilkan cahaya dari kerucut
langit bukan ledakan kecil dari tanah. Itu kerusakan tambahan 3%,
dan tidak seperti Ground Burst (Jauh), adalah unblockable.

-> Ball Skull: Down - Kembali - BP

* ESM - Skull Chomp: Skull Chomp adalah sama persis seperti Skull Ball kecuali ia
tidak merusak tambahan 3%.

-> Sky Drop: Down - Kembali - FK (Dapat dilakukan di udara)

* ESM - Sky Stomp: Sky Stomp menghubungkan selama 4 hits, bukan 1 dan tidak 10%
tambahan kerusakan.

-> Trance: Kembali - Menuju - FK

* ESM - mempesona: Mesermize menyebabkan kepala lawan Anda untuk berdenyut karena mereka
berjalan-jalan seperti zombie. Pada dasarnya memungkinkan


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

- Assault Amulet>: LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Beat Down: Menuju - Menuju - Down - Down - FP (Sapu)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Aktif Lutut Anda: Down - Menuju - Down - Menuju - BK (Sapu)


*
[Fatality Tahap]: Kembali - Menuju - Down - BP (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Menuju - Down - Kembali - BP (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================

* Kratos adalah eksklusif untuk versi PlayStation 3 dari Mortal Kombat *

+-~-~-~+
| Kratos |
+-~-~-~+

'-=-=-=-=-=-=-'
| Khusus Moves |
'-=-=-=-=-=-=-'

-> Appolo's Bow: Down - Menuju - BP

* ESM - Segera hadir.

- Kepala> dari Helios: Down - Kembali - BP

* ESM - Segera hadir.

- Hermes> Dash: Kembali - Menuju - BK

* ESM - Segera hadir.

-> Golden Fleece: Down - Kembali - FP

* ESM - Segera hadir.

-> Zeus Rage: Down - Kembali - FK

* ESM - Segera hadir.


'-=-=-=-=-='
| X-Ray Pindah |
'-=-=-=-=-='

-> LT/L2 + RT/R2


*----------*
Fatality {1}
*----------*

~ ~> Down - Down - Kembali - Menuju - BP (Menyentuh)

*----------*
Fatality {2}
*----------*

~ ~> Down - Kembali - Down - Menuju - FP (Langsung)


*
[Fatality Tahap]: Down - Down - Down - FK (Bervariasi)
*


*~-~-~-~-*
| Babality |: Down - Menuju - Kembali - BP (Langsung)
*~-~-~-~-*

================================================== ============================


~-~-~-~-~-~--
| IV. Kredits |
~-~-~-~-~-~--

FAQ ini adalah hak cipta Mike Zielinski. Anda tidak dapat mencuri atau meminjam
FAQ ini tanpa persetujuan tertulis dari saya. FAQ ini eksklusif untuk
gamefaqs.com. Jika Anda ingin posting ini FAQ / Move List, Anda harus E-Mail
saya di globalops21@gmail.com dengan link ke website Anda sebelum Anda posting
saya FAQ, serta link lain setelah Anda posting FAQ, sepenuhnya dikreditkan
kepada saya. Saya harap Anda semua menikmati ini, dan saya berharap mengajarkan Anda sesuatu
tentang Mortal Kombat.

1 komentar: