Sabtu, 11 Desember 2010

Panduan Game Gran Turismo 5 (PS3)

-------------------------------------------------- ----------------------------
Daftar isi
-------------------------------------------------- ----------------------------

A. Pendahuluan
B. Perubahan / Update
C. Body / Chassis
C1.Aerodynamics Tuning
D. Engine
E. Sistem Intake
F. Exhaust
G. Turbo Kit
H. Transmisi
H1.Gear Penyesuaian
I. drivetrain
I1.TSD Tuning
I2.LSD Tuning
J. Suspensi
J1.Suspension Tuning
K. Rem
L. Ban
M. Hukum Stuff
N. Kredit

! PENTING! Sebagian besar deskripsi untuk bagian-bagian yang diambil dari menu!
permainan. Saya telah menambahkan sesuatu kepada beberapa deskripsi tapi kebanyakan
dari permainan.
-------------------------------------------------- ----------------------------
A. Pendahuluan
-------------------------------------------------- ----------------------------
Halo sesama penggemar saya GT! Setelah menunggu lama GT5 akhirnya atas kita dan aku
Saya sangat senang pada paket keseluruhan yang mereka membuat. Ini memiliki beberapa
masalah yang perlu ditangani (Individu Gear Rasio hal bikin saya
off) tapi masih permainan besar. Dengan itu dikatakan saya memutuskan untuk menulis
tuning FAQ bagi mereka yang membutuhkan bantuan tentang cara untuk menyetel mobil untuk mereka
kesempurnaan. Sekarang eksperimentasi adalah kunci di sini sehingga mencoba berbagai pengaturan
melihat mana yang terbaik bagi Anda, karena tidak ada setup yang benar atau salah. Baik
menyelam dalam!

My PSN ID adalah IntelligentAj bagi mereka yang peduli / Jika Anda mengirim permintaan teman
silahkan memasukkan sesuatu ke dalam tubuh jadi aku tahu mana Anda berasal. Aku sedang pada kebanyakan
malam setelah sekitar 23:00 EST dan sebagian besar setiap pagi sejak Saya bekerja dari 3-22:00

-------------------------------------------------- ----------------------------
B.Changes / Update
-------------------------------------------------- ----------------------------
12/4/10-Capitalized nama Bagian sehingga mereka lebih mudah untuk melihat, Berubah
yang downforce bagian seperti yang saya Front / deskripsi Belakang mundur (terima kasih
DraghonCiege), Berubah nama FAQ untuk lebih mencerminkan isi,

-------------------------------------------------- ----------------------------
C.Body / Chassis
-------------------------------------------------- ----------------------------
Pada bagian ini Anda dapat mengurangi berat mobil anda secara signifikan yang akan
membantu meningkatkan percepatan mobil Anda dan kemampuan menikung dengan margin besar.
Anda juga dapat meningkatkan rigiditas mobil Anda yang akan menstabilkan mobil Anda sebagai
Anda sudut.

PENGURANGAN BERAT-Menghapus bagian non-esensial dari mobil untuk mengurangi secara keseluruhan
berat badan dan meningkatkan akselerasi dan kemampuan menikung

Tahap 1-5000/Reduces berat badan dengan sedikit di bawah 10%
Tahap 2-10,000 / Mengurangi berat badan dengan sedikit di bawah 10% lagi
Tahap 3-20,000 / Mengurangi berat sekitar 8%

CHASSIS TULANGAN-20, 000/Makes mobil lebih kaku yang menstabilkan mobil di
sudut

PENGURANGAN BERAT WINDOW-3, kaca jendela 000/Replaces dengan bahan yang lebih ringan untuk
mengurangi berat badan dan meningkatkan kinerja menikung / Turun berat badan dengan 10kg

KARBON HOOD / BODY COLOR-5, 000/Replaces hood standar dengan Ringan Karbon
hood untuk mengurangi berat badan dan membuat mobil Anda terlihat lebih baik / Turun berat badan dengan 5kg

C1.AERODYNAMICS
Dengan pergi ke GT Auto dan menambahkan Wing untuk mobil atau modifikasi mobil lainnya
Anda dapat mengatur downforce dalam menu tuning. Sekarang tergantung pada jenis
mobil yang Anda miliki dan bagaimana Anda ingin untuk menangani ada beberapa cara yang dapat Anda
mengatur downforce.

RENDAH DEPAN / BELAKANG TINGGI-setup ini dirancang untuk membuat Anda jauh lebih understeer
dari biasanya. Ini menghasilkan derajat kecil kontrol ke mobil FR kuat seperti
Corvette Z06 (Ini adalah pengaturan yang saya miliki untuk itu) sehingga mereka tidak buntut ikan sebanyak.
Bagus untuk FR atau mobil yang memiliki masalah dengan terlalu banyak fishtailing.

TENGAH DEPAN / BELAKANG TENGAH-Ini merupakan pendekatan yang seimbang yang akan memberikan mobil Anda
yang lebih baik atas kecepatan dan dorongan sedikit menikung tanpa downside banyak. Baik
untuk semua Drivetrains

FORNT TINGGI / RENDAH BELAKANG-ini setup akan membuat mobil Anda cenderung oversteer sehingga
membantu Anda sudut lebih mudah. Hati-hati meskipun karena hal ini juga dapat membuat lebih mudah
berputar keluar. Besar untuk: FF, MR, 4WD

-------------------------------------------------- ----------------------------
D. Engine
-------------------------------------------------- ----------------------------
Ini adalah daerah di mana Anda dapat membuat mesin anda lebih efisien dan memberikan
lebih Horsepower dan torsi yang akan meningkatkan Speed Max dan Percepatan
masing-masing serta meningkatkan rasa mobil secara keseluruhan. Saya sarankan
membeli ECU sebelum hal lain seperti yang memiliki manfaat besar untuk murah
biaya.

** PENTING ** Pastikan bahwa Anda pergi ke GT Auto dan ganti oli Anda. Hal ini akan
memberikan ar yourc bump bagus di HP dan Torsi dan membuat mesin Anda melakukan
lebih baik.
ENGINE TUNING-Meningkatkan keseimbangan bagian-bagian dalam mesin dan membuat mesin
halus beroperasi, yang meningkatkan kekuatan dan percepatan

Tahap 1-2,500 / Memberikan peningkatan / kecil menengah di BHP / Torsi
Tahap 2-15,000 / Memberikan peningkatan menengah di BHP / Torsi
Tahap 3-30,000 / Memberikan meningkat / menengah tinggi BHP / Torsi

** Aku akan mencoba dan mengetahui persentase tetapi berdasarkan apa yang telah saya
diuji liar bervariasi sesuai dengan seberapa kuat engine pada awalnya

ECU TUNING-1, 000/Installs kinerja tinggi Electronic Control Unit
meningkatkan kinerja mesin dan memaksimalkan output daya. Kecil tapi HP meningkatkan
peningkatan performa mesin

-------------------------------------------------- ----------------------------
E. Sistem Intake
-------------------------------------------------- ----------------------------
Di sini Anda dapat meningkatkan aliran udara ke mesin yang akan membuat
kuat dan lebih efisien mesin. Uprgades ini harus mengikuti mesin
upgrade.

SPORTS intake manifold-2, 500/Minor meningkat menjadi HP / udara masuk Meningkatkan
efisiensi untuk meningkatkan respon throttle dan kekuatan mesin

SPORTS UDARA FILTER-250/Minor meningkat menjadi HP / resistensi Mengurangi Air Intake untuk
meningkatkan daya mesin

RACING UDARA FILTER-450/Small meningkat menjadi HP / Menginstall kinerja yang tinggi Udara
Filter yang mengurangi hambatan udara masuk lebih lanjut dan memberikan lebih besar
meningkatkan daya

-------------------------------------------------- ----------------------------
F. Exhaust
-------------------------------------------------- ----------------------------
Sistem Anda knalpot sangat penting untuk memaksimalkan Anda mesin
kinerja. Di sini Anda dapat meningkatkan knalpot dan mengganti manifold dan
Catalytic Converter juga meningkatkan kekuatan dan membuat suara mobil Anda jauh lebih
kuat.

BUANG-Mengganti knalpot standar dengan kualitas yang lebih tinggi Baja atau Titanium
knalpot, sehingga meningkatkan daya dan membuat mobil Anda lebih keras.

SPORTS BUANG-1, 500/Minor meningkat menjadi HP Steel / Stainless Olahraga Knalpot untuk
Tinggi RPM's

SEMI-RACING TITANIUM BUANG-7, 500/Small/Medium kenaikan HP / Titanium Alloy
Knalpot untuk RPM Tinggi

RACING TITANIUM BUANG-10, peningkatan 000/Medium/Large di HP / Efisien, Tinggi
Titanium Kinerja Knalpot untuk RPM Tinggi

SPORTS exhaust manifold-3, 500/Minor meningkat menjadi HP / Header Engine yang
meningkatkan efisiensi pembakaran dan puncak enging output

CATALYTIC CONVERTER: SPORTS-500/Minor meningkat menjadi HP / Mengurangi resistensi dari
converter Cat, menghapus polusi dan output mesin meningkat.

-------------------------------------------------- ----------------------------
G. Turbo Kit
-------------------------------------------------- ----------------------------
Di sinilah Anda dapat menambahkan charger turbo untuk mobil Anda jika mobil Anda turbo
dibebankan atau supercharger jika mobil Anda dapat mengambil satu. Peningkatan ini orang HP dan
Torsi jumlah yang signifikan dan membuat mobil anda lebih cepat. Perawatan harus
diambil dengan Turbo kit namun sebagai yang tertinggi HP tidak mungkin menjadi jawaban terbaik
untuk mobil Anda.

Turbocharger-paksa induksi perangkat yang meningkatkan tenaga mesin dengan menggunakan
mesin knalpot untuk daya kompresor / dilengkapi dengan intercooler balap juga.

! PENTING! Tidak seperti Enginge setiap upgrade turbo kit memiliki spesifik
aplikasi sehingga Anda dapat memilih mana yang Anda inginkan tanpa harus membeli
yang lainnya 2

LOW RANGE RPM TURBO KIT-4, peningkatan 500/Small HP / mesin Menyediakan sangat baik
respon dan sangat sedikit atau tidak ada turbo lag pada RPM rendah, tapi tidak mengerikan di
lebih tinggi RPM rentang. Ideal untuk kursus dengan straightaways sedikit dan banyak
sudut sebagai percepatan low end ini memberikan akan membantu Anda banyak lagi.

MID RANGE RPM TURBO KIT-10, 000/Medium kenaikan HP / respon engine Meningkatkan
di Mid RPM dan memberikan melompat yang baik untuk kekuasaan. Karena fakta ini, ini
Turbo Kit paling seimbang dan kemungkinan besar akan paling cocok untuk mobil Anda
jika tidak memiliki jumlah gila HP.

HIGH RPM RANGE TURBO KIT-20, peningkatan 000/Large di HP / output mesin Meningkatkan di
kisaran RPM tinggi dan dengan demikian tidak sangat buruk di bawah RPM's. Anda akan
mengalami jumlah bagus turbo lag jika Anda menemukan diri Anda menghabiskan banyak
waktu di rentang RPM yang lebih rendah. Gunakan kit turbo kalau itu tidak mengganggu Anda
atau pada kursus Kecepatan Tinggi dengan sejumlah kecil sudut dan banyak kecepatan maks
straightaways.

Supercharger-17, 500/Forced induksi perangkat yang menggunakan crankshaft bukan
dari knalpot ke daya kompresor. Meningkatkan tenaga mesin di Rendah sampai
Mid range RPM membuat ini cocok yang baik, jika mobil Anda dapat mendukung satu.

-------------------------------------------------- ----------------------------
H. Transmisi
-------------------------------------------------- ----------------------------
Anda dapat membuat mesin Anda sekuat yang Anda inginkan tetapi jika Anda tidak memiliki
Transmisi untuk mengirim daya yang ke roda pada dasarnya anda memiliki apa-apa. Di sini
Anda dapat meng-upgrade transmisi Anda untuk meningkatkan akselerasi atau kecepatan maks.

5 SPEED CLOSE-RASIO TRANSMISI-6, 000/As nama itu berarti ini adalah sebuah tranny
yang memiliki gigi lebih dekat bersama-sama untuk meningkatkan akselerasi tapi mengurangi top
kecepatan.

6 Speed CLOSE-RASIO TRANSMISI-8, 000/This adalah tranny di mana gear
berjarak dekat bersama lagi mengorbankan kecepatan untuk percepatan. Ini memiliki
lebih tinggi atas kecepatan dari 5 Speed Transmission sekalipun.

Sepenuhnya disesuaikan TRANSMISI-20, 000/Special Layanan Device yang
harus membiarkan Anda menyesuaikan semua rasio roda gigi individual, sehingga pertemuan
kebutuhan untuk ras apapun. Untuk beberapa alasan Anda hanya dapat mengatur Max Speed
slider ke kiri untuk percepatan lebih atau ke kanan untuk yang lebih tinggi atas
kecepatan. Dalam hampir semua kasus saya harus merekomendasikan ini sebagai itu mendapat
fleksibilitas untuk apa pun.

H1.GEAR PENYESUAIAN

! PENTING! Semoga Polifoni menyadari bahwa mereka kacau waktu besar dan
membuat gigi disesuaikan secara individual karena hal ini tidak mampu menyesuaikan
gigi individual adalah laknat kepada penggemar balap paling nyata.

Dengan Transmisi Penuh Customizable Anda dapat mengubah slider kecepatan tertinggi di
menu tuning mobil Anda. Semakin jauh ke kanan Anda memindahkan slider
cepat mobil Anda akan tetapi lambat akan mempercepat. Terbalik lebih
ke kiri slider adalah mobil anda lebih cepat akan mempercepat tetapi akan memiliki
top speed lebih lambat. Perubahan Tingkat Ideal untuk setiap mobil jadi saya hanya bisa mengatakan
Anda untuk mendapatkan di jalur praktek dan tes untuk melihat di mana tingkat mobil Anda lalat
melalui itu powerband tapi masih mendapat kecepatan tertinggi cukup tinggi yang tidak
mengambil selamanya untuk sampai ke.

-------------------------------------------------- ----------------------------
I. drivetrain
-------------------------------------------------- ----------------------------
drivetrain Anda hampir sama pentingnya dengan transmisi Anda ketika datang ke
akselerasi dan kecepatan maks. Di sini Anda dapat mengubah kopling dan roda gila untuk
pergeseran dan meningkatkan kinerja mesin. Anda juga dapat menambahkan slip Terbatas
Diferensial dan Torque Sensing Diferensial Center.

SATU PLAT KOPLING-1, 500/Engages dan disengages transfer torsi
antara mesin dan gigi.

TWIN PLAT KOPLING-2, 500/Reduces ukuran kopling dengan menggunakan dua piring.
Hal ini mengurangi momentum saat kopling berputar dan respon peningkatan mesin dan
Grear perubahan.

KARBON DRIVE SHAFT-4, 500/Reduces drivetrain momentum yang meningkatkan mesin
respon

TORSI PENGINDERAAN CENTER DIFFERENSIAL-15, 000 / diferensial A yang dapat mengubah
torsi distribusi di mobil 4WD dari 0 / 100% atau 50/50. Jika Anda memiliki mobil 4WD
Saya sangat sarankan untuk mendapatkan ini karena pada dasarnya dapat mengubah penanganan
sifat dari mobil Anda

! PENTING! Ini hanya dapat digunakan untuk mobil 4WD, yang merupakan rasa malu karena
adalah salah satu upgrade terbaik dalam permainan.

I1.TORQUE PENGINDERAAN TUNING DIFERENSIAL

Ini adalah alat yang berharga untuk 4WD mobil karena benar-benar dapat mengubah cara
mobil menangani dengan menggeser jumlah torsi depan dan roda belakang. Anda
membuat mobil pegangan seperti mobil 4WD drive, seimbang tanpa terlalu banyak di atas / bawah
mengarahkan, atau Anda dapat menggeser torsi ke belakang dan mengubahnya menjadi MR atau FR
seperti rakasa.

** Mobil saya untuk pengujian ini jika Audi R8 5.2 FSI Quattro seperti itu tinggi powered
binatang dan juga menangani seperti mimpi sehingga cocok untuk tes ini!

DEPAN TORSI 50% / BELAKANG TORSI 50%-Ini adalah configurationa paling seimbang dan
kebanyakan orang akan menyenangkan karena tidak pergi ke jauh dengan baik ekstrim. Dengan
ini Anda dapat mengharapkan sebuah mobil seimbang yang akan mengambil sudut pada kecepatan sedang
dan sangat kecil kemungkinan berputar, kecuali ban belakang berada di rumput
atau kotoran, maka tidak ada yang dapat membantu Anda.

DEPAN TORSI 40% / BELAKANG TORSI 60%-Dengan setup ini mobil Anda akan tetap stabil
tetapi Anda akan merasa bahwa mobil ini sedikit longgar yang akan membiarkan Anda mengambil
sudut lebih mudah. Masih kemungkinan tidak banyak berputar dengan konfigurasi sebagai
Selama Anda memiliki kontrol throttle yang layak.

DEPAN TORSI 30% / BELAKANG TORSI 70%-Pada tingkat ini Anda akan mulai menyadari bahwa Anda
mobil mulai mendapatkan cukup longgar. Itu masih mampu bertahan untuk jalan dan jika Anda
tahu bagaimana menangani mobil Anda ini dalam kebanyakan kasus yang terbaik dari dua dunia seperti
dibutuhkan sudut jauh lebih mudah daripada di tingkat bawah dan masih tetap Anda dari
berputar dalam banyak situasi. Hanya peringatan meskipun: Jangan pergi ke
tingkat ini sampai Anda telah menghabiskan jumlah waktu yang baik dengan mobil Anda dan tahu
kecenderungan itu.

DEPAN TORSI 20% / BELAKANG TORSI 80%-Pada titik ini perbedaan dari yang lain
tingkat yang sangat jelas. Anda akan melihat bahwa itu cukup mudah untuk mobil Anda
berputar keluar sekarang jika tidak hati-hati Anda. Mobil menangani sedikit lebih baik pada cepat
sudut sudut lebih lambat tetapi lebih masalah karena mobil dasarnya bertindak
seperti mobil FR dengan kontrol sedikit lebih. Saya pribadi berpikir tingkat ini terlalu
banyak tapi aku yakin seseorang akan menyukainya.

DEPAN TORSI 10% / BELAKANG TORSI 90%-Sekarang di tingkat ini perbedaan antara
konfigurasi lebih rendah ekstrem. Pada pengaturan ini bertindak seperti mobil Anda penuh
matang Tinggi daya FR mobil banyak makna fishtailing pada rendah sampai sedang
kecepatan. Jika Anda ingin melayang Namun maka pengaturan ini adalah untuk Anda sebagai ketukan
E-Rem akan mengirimkan Anda di jalan Anda ke drift ekstrim. Seperti pengaturan
sebelum ini saya tidak bisa merekomendasikan ini kecuali Anda memiliki komando tertinggi dari Anda
mobil ... atau jika Anda ingin melayang.

Saya tidak menutupi kenaikan 5% menyebabkan perbedaan antara mereka tidak
yang besar. Jika salah satu pengaturan tampaknya seperti untuk sedikit atau terlalu banyak hanya menyesuaikan diri dalam
kenaikan 5% sampai Anda menemukan pengaturan yang bekerja untuk Anda.

Pikiran Final-aku tidak bisa mulai untuk menggambarkan betapa pentingnya fitur ini adalah untuk 4WD
mobil. Hal ini dapat mengambil maksimal dari mobil kendali dan mengubahnya menjadi binatang halus
mampu mengambil menikung pada kecepatan yang bagus dan merobek melalui ras. Jika Anda
memiliki mobil 4WD Anda perlu membuat menyesuaikan ini salah satu prioritas Anda.

Adjustable TERBATAS SLIP DIFFERENSIAL-7, 500/Fully LSD adjustable yang mengontrol
perbedaan rotasi antara roda kiri dan kanan. Anda dapat mengubah
batas untuk baik akselerasi dan pengereman.

I2.LIMITED SLIP DIFFERENSIAL TUNING

The Limited Slip Differential bisa sama pentingnya untuk performa mobil sebagai
salah satu pilihan tuning lainnya. Hal ini dapat bertindak selama Percepatan, Perlambatan
atau keduanya. Hasil uji BNT lebih dapat membatasi perbedaan putaran antara
roda kiri dan kanan, lebih traksi akan dipertahankan dan lebih stabil
pengereman akan, bagaimanapun ini akan mengurangi kemampuan mobil Anda berputar, terkemuka
untuk understeer.

** Seperti tes lainnya saya menggunakan saya Audi R8 5.2 untuk tes untuk mendapatkan pegangan
tentang bagaimana hal itu mempengaruhi mobil 4WD dan saya Corvette Z06 '09 RM untuk mobil FR rasakan.
Juga TIDAK MASALAH APA ANDA MEMBUAT PERUBAHAN PENGENDALIAN throttle SINI ADALAH PALING
HAL PENTING!! Jika Anda memiliki kontrol throttle besar Anda dapat menjaga ban anda
di lapangan dan mendapatkan sebagai kekuatan sebanyak mungkin dari mesin anda ke jalan

AWAL TORSI-torsi ini adalah jumlah yang diperlukan untuk LSD untuk menendang masuk Seperti
itu dalam game Deskripsi mengatakan itu membuat mobil Anda lebih stabil dengan mencegah
tiba-tiba perubahan kinerja ketika LSD aktif selama Percepatan dan
Perlambatan.

FR-Pada tingkat rendah Anda tidak akan benar-benar melihat perbedaan dalam bagaimana menangani mobil.
Saya tidak melihat perbedaan sampai Kubuat torsi sampai sekitar 35. Pada
tingkat understeer menjadi lebih jelas dan mobil sedikit lebih mudah
menangani. Ini tidak apa-apa untuk masalah roda belakang berputar sehingga
ini tidak akan memberikan bantuan banyak dari luar berputar. Saya sarankan menjaga ini
tinggi jika Anda ingin banyak understeer dan rendah jika Anda ingin mobil untuk menangani
sedikit longgar.

4WD-Karena Anda dapat mengatur bagian depan dan belakang TI Anda memiliki kesempatan untuk membuat
sedikit lebih penyok dalam penanganan mobil. Dengan meningkatkan nilai
pada roda depan Anda akan membuat mobil understeer lebih dan dengan meningkatkan
nilai dari roda belakang Anda akan membuat mobil lebih oversteer. Seharusnya
dicatat bahwa adalah tempat di dekat sebagai besar perbedaan seperti yang terlihat dengan TSD. Sejak
paling mobil 4WD menangani cukup baik saya menyarankan untuk menjaga nilai depan rendah
sekitar 10-15 dan nilai belakang tinggi sekitar 40-50 jika Anda ingin mobil
sudut sedikit lebih baik.

SENSITIVITAS PERCEPATAN-Mengatur bagaimana LSD akan bertindak ketika pedal gas adalah
ditekan.

FR-aku maxed ini keluar setting di 60 (secara default adalah 40) dengan torsi awal
pada tingkat yang sama dan mobil understeered signifikan lebih dibandingkan dengan
pengaturan sebelumnya. kontrol Throttle masih vital importantion dengan
Z06 tapi ini membuat mobil sedikit lebih mudah untuk mengemudi, meskipun lakukan ke
understeer diucapkan Anda harus rem lebih awal ketika menikung. Sama
rekomendasi seperti di atas: Tinggi jika Anda ingin lebih understeer dan untuk mobil
berperilaku dengan kewarasan sedikit lebih rendah dan jika Anda ingin mencoba dan geser sekitar
sudut.

4WD-Seperti Torque awal meningkatkan nilai ke roda Front sementara
menjaga hasil nilai belakang understeer lebih rendah, membuat mobil lebih
stabil tapi pada biaya beberapa kemampuan menikung. Icnreasing nilai belakang
sambil menurunkan vaule depan akan memiliki efek sebaliknya pemberian
mobil lebih oversteer dan kemampuan menikung. Karena mobil 4WD relatif
mudah untuk menangani aku 'd merekomendasikan Front Rendah / Tinggi Belakang pengaturan sebagai Anda mendapatkan
manfaat meningkat menikung tanpa kekurangan keluar berputar.

SENSITIVITAS perlambatan-Mengatur bagaimana LSD akan berperilaku saat deceleration

FR-Aku mulai dengan maxing ini keluar (dan juga IT, dan AS) dan understeer yang
di dalam mobil yang ekstrim. Pada catatan yang cerah ini tampaknya melakukan sesuatu untuk mengurangi
jumlah yang roda belakang berputar pada kecepatan yang lebih rendah membuat mobil sedikit
sulit untuk berputar keluar. Juga mobil akan jauh lebih stabil saat pengereman yang
tinggi ini. Saya akan merekomendasikan TI = 20, AS = 30, DS = 40 dengan Z06. Ini memiliki baik
saldo understeer untuk mengontrol ekses mobil terburuk tetapi tidak cukup untuk
menghambat merasa poerful asli mobil.

4WD-Seperti segala sesuatu dalam bagian ini (melihat pola?) Meningkatkan
Nilai Depan / Penurunan nilai Belakang akan membuat mobil Anda bahkan understeer
lebih lanjut. Ini juga akan membuat Anda mobil lebih stabil saat pengereman juga. Juga
Penurunan Nilai Front / Rear Meningkatkan Nilai yang akan membuat oversteer
sedikit. Dengan ini saya telah memperhatikan perubahan terkecil dari konfigurasi lainnya.
Jujur Anda hanya dapat meninggalkan ini adalah, setidaknya di mobil 4WD.

Final Pikiran-LSD sangat penting untuk mobil FR sebagai sifat penanganan
akan berubah secara signifikan sesuai dengan apa yang Anda tetapkan. 4WD mobil tidak begitu banyak. Anda
akan mendapatkan pengaruh yang jauh lebih besar pada 4WD mobil dengan menyesuaikan Saldo Rem
controller dan Torsi Sensing Diferensial. Paling penting jangan lupa untuk
mencoba konfigurasi sebelum Anda ras, cara ini Anda memiliki pegangan pada Anda
mobil.
-------------------------------------------------- ----------------------------
J. Suspensi
-------------------------------------------------- ----------------------------
Berikut ini adalah di mana Anda dapat membeli dan menyesuaikan sistem suspensi mobil Anda yang
widly dapat mempengaruhi bagaimana mobil Anda menangani dan tongkat untuk jalan. Ketika memodifikasi
pengaturan perhatian ini harus dibayar karena Anda benar-benar bisa mengacaukan Anda
mobil dengan setup yang salah.

TETAP SPORTS KIT-3, 000/Suspension kit yang menurunkan naik tinggi dan memiliki
kuat mata air dari suspensi deafult.

HEIGHT SPORTS Adjustable KIT-4, 500/Suspension Kit di mana Anda dapat mengubah kedua
peredam naik tinggi dan shock.

Sepenuhnya disesuaikan KIT-15, Suspensi 000/Racing yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan semua
aspek suspensi mobil Anda termasuk Roll Bar, camber dan Toe Angle
Sangat menyarankan Anda mendapatkan ini.

J1.SUSPENSION TUNING

Setelah Anda mendapatkan Kit Penuh Customizable Anda dapat menyesuaikan berbagai aspek dari Anda
suspensi dan semua ini akan sangat mempengaruhi bagaimana menangani mobil Anda.
Anda benar-benar bisa mengacaukan mobil Anda sampai waktu besar jika tweak bagian Anda di sini
cara yang salah jadi sangat berhati-hati dan jelas tentang apa yang Anda inginkan mobil Anda lakukan sebelum
membuat penyesuaian.

RIDE PENYESUAIAN TINGGI (mm)-Di sini Anda dapat menyesuaikan ketinggian bagian depan dan
belakang mobil secara terpisah. Sebuah Tinggi Ride yang lebih rendah akan memberikan mobil Anda yang lebih rendah
pusat gravitasi dan akan meningkat akan membuat mobil Anda lebih responsif. A
kesalahan banyak orang adalah pengaturan mobil mereka terlalu rendah untuk tanah kemudian
ketika mereka pergi ke atas bukit atau pergi ke bumper mobil mereka mendapat tempermental dan keluar
kontrol. Jika mobil Anda mengambil sudut dengan baik maka depan lebih rendah dan lebih tinggi
belakang masuk akal karena akan membuat sudut mobil yang lebih baik.

** PENTING ** Anda harus memastikan bahwa untuk kursus dengan jumlah yang tinggi
elevasi (Nurburgring dan Trial Mountain datang ke pikiran) anda harus membuat Anda
Ride Tinggi rendah dan mata air Anda sedikit higher.This akan membantu melawan
semua mobil Anda melompat akan melakukan sebagai akibat dari perubahan elevasi.

SPRING RATE (kgf / mm)-Anda dapat mengatur kekerasan suspensi Anda di sini. The
keras Anda membuat tingkat musim semi, yang kurang mobil Anda akan pitch dan roll dan
yang tajam itu akan bergerak. Juga aturan praktis adalah lebih rendah mobil Anda
semakin kuat harus pegas untuk mengkompensasi panjang dipersingkat. Jika
Anda pegas set tinggi (hanya menguji saya menetapkan tambang sampai 16,0 untuk depan dan
belakang) mobil akan jauh lebih responsif di trek.

Peredam (Extension)-ini dirancang untuk mengurangi jumlah yang mata air
memperluas dengan membatasi jumlah yang mereka bisa bergerak. Ini harus ditetapkan untuk
lebih kuat daripada ketika mereka terkompresi. deafult tampaknya baik-baik saja sebagai
mobil bukit menangani dengan baik dan mendapat dorongan sedikit itu menikung.

Peredam (Compression)-ini dirancang untuk mengurangi jumlah yang mata air
kompres. Hal ini menentukan perlawanan adalah ketika mata air yang dikompresi
dan sebagai hasilnya tidak boleh terlalu kuat karena akan membuatnya suspensi ketat
dan mengurangi menikung mobil. Saya akan merekomendasikan membuat mereka juga sedikit lebih rendah
dari default (R8 saya ditetapkan sebesar 4)

ANTI-ROLL BAR-Anda dapat mengatur kekakuan Anti-Roll Bar di sini yang
mengaktifkan saat gulungan mobil. Sebagai permainan mengatakan Anda akan memiliki efek yang sama
penanganan mobil Anda. Anda dapat menyesuaikan ini untuk membuat understeer mobil Anda dengan
memiliki Bar Tinggi Rendah depan dan belakang. Anda dapat meningkatkan oversteer yang
dengan melakukan sebaliknya th. Karena ini adalah sesuai dengan gaya Anda mengemudi Aku akan membiarkan
Anda memutuskan mana yang akan dipakai.

Camber SUDUT-Anda dapat mengatur camber negatif di sini yang adalah saat puncak
ban bersandar lebih ke dalam dari bawah ketika melihat bagian depan
mobil. Ini cukup efektif sebagai lebih tinggi camber negatif, lebih dari
ban tetap di jalan saat menikung. Anda tidak ingin mengatur ini terlalu tinggi
meskipun sebagai mobil Anda tidak akan mendorong dalam garis lurus. Saya telah menemukan bahwa sebuah sudut
dari 2,0 front/3.0 belakang akan meningkatkan menikung tanpa efek samping negatif.
Saya telah menemukan bahwa lebih dari ini tampaknya membuat mobil sedikit kurang
responsif di sudut-sudut.

TOE SUDUT-sini Anda dapat mengatur Sudut Toe yang merupakan sudut dari ban
ketika dilihat dari atas. Anda dapat memiliki "Toe-in" yang adalah ketika depan
ban ini lebih lanjut dalam daripada ban belakang. Terbalik "Toe-out" adalah
ketika bagian depan ban keluar lebih jauh dari belakang. Jika Anda ingin
mobil untuk understeer umumnya Anda harus memiliki Toe-in untuk depan dan belakang
ban, ini juga akan membuat mobil Anda lebih stabil di sudut-sudut.

Understeer-Anda harus memiliki Toe-in untuk ban depan dan belakang ini akan
juga membuat mobil anda lebih stabil di sudut-sudut. Sebuah tingkat 0,30 untuk depan dan
belakang akan menimbulkan oversteer yang cukup. Direkomendasikan untuk FR / MR mobil karena mereka
manfaat dari stabilitas understeer dan menikung.

Oversteer-Anda harus memiliki Toe-out untuk depan dan ban belakang karena hal ini akan
membuat oversteer mobil Anda. Saya menggunakan tingkat -. 55 untuk mobil 4WD saya karena hal ini memberikan
mobil oversteer lebih tanpa efek negatif. Direkomendasikan untuk FF/4WD/MR
mobil karena mereka umumnya jauh lebih stabil di sudut-sudut dan penanganan dan akan
manfaat dari manuverability ditambahkan.

Pikiran Final-suspensi Anda sangat penting dan Anda dapat menemukan signifikan
keuntungan dalam bagian ini jika Anda meluangkan waktu ke tune mobil Anda dan terus-menerus
menyesuaikan pengaturan untuk menemukan apa yang bekerja. Anda harus menghabiskan waktu di sini mendapatkan Anda
mobil untuk menangani dengan cara yang Anda inginkan.

-------------------------------------------------- ----------------------------
K. Rem
-------------------------------------------------- ----------------------------
Tentu saja, karena ini adalah hal-hal yang menghentikan mobil Anda, ini adalah amat
bagian penting dari setiap mobil terutama mobil balap. Setelah cukup menghentikan kekuatan
bisa mencukur detik vital off dari waktu putaran Anda atau hanya membuat Anda lebih mudah ras.
Saya tidak yakin mengapa mereka menyingkirkan rem Kit purchaseable tetapi Anda dapat
mengontrol Brake Controller Saldo yang sama pentingnya dengan apa-apa
untuk mengendalikan mobil Anda.

BRAKE NERACA CONTROLLER-ini menyesuaikan sensitivitas depan dan belakang
rem. Akibatnya, mungkin mengendalikan apakah mobil Anda akan understeer atau
oversteer oleh keputusan Anda di daerah ini. Jika anda mengerem Depan dan Belakang
ke depan maka mobil Anda akan understeer tapi rem Anda akan memiliki
jumlah signifikan menghentikan kekuasaan. Jika Anda meletakkan saldo ke belakang untuk kedua
rem maka mobil Anda akan oversteer agak tapi rem Anda akan lemah.
Ini adalah ide yang baik untuk memiliki Rem Depan di 3 atau di bawah dan Belakang pada 7 atau
di atas jika Anda ingin mobil Anda untuk oversteer. Kebalikannya juga akan berlaku jika Anda
ingin understeer.

-------------------------------------------------- ----------------------------
L. Ban
-------------------------------------------------- ----------------------------
Semua kekuasaan di dunia tidak berarti apa pun jika Anda tidak memiliki baik set
ban untuk mentransfer kekuatan untuk jalan. Di sini Anda dapat membeli berbagai set
ban untuk mobil Anda. Ada banyak jenis dan situasi untuk masing-masing akan
agak berbeda.

KENYAMANAN ban-Hard Ban yang menangani buruk. Dalam permainan GT sebelumnya ini akan
telah menjadi versi yang lebih bagus dari ban simulasi.

Hard-1, cengkeraman 200/Worst semua ban
Sedang-1, genggaman 400/Still miskin namun tidak seburuk yang keras
Soft-1, 600/Like menjadi pintar anak-anak bodoh ban ini adalah yang terbaik
yang terburuk

Ban SPORTS-Ini adalah ban yang biasanya digunakan untuk balap sirkuit dan
karena mereka menangani sopan tetapi tidak menurunkan secepat balap ban.

Hard-6000 / A sedikit lebih baik daripada ban kenyamanan, orang-orang akan berlangsung beberapa saat
Sedang-7, 000 / A keseimbangan yang baik dari pegangan dan daya tahan dengan harga murah
Soft-8, 000/Hugs jalan baik tetapi menurunkan lebih cepat daripada jenis lain, baik
jika Anda tidak ingin menghabiskan 36.000 untuk balap softs meskipun ada benar-benar
tidak cocok bagi mereka.

RACING ban-Orang-orang ini dirancang untuk balap dan Anda tidak perlu ragu
melemparkan ini di mobil Anda.

Hard-15, ban 000/These menangani cukup baik dan mengambil waktu untuk menurunkan. Ini
akan menjadi teman terbaik Anda selama balapan ketahanan sebagai tidak menghisap lebih dari
harus setiap pit 5 lap.
Sedang-25, orang 000/These adalah keseimbangan yang bagus antara grip dan daya tahan dan
Anda dapat risiko perlombaan ketahanan dengan ini meskipun Anda harus pit lebih sering
Soft-36, 000/The daddy besar dari ban balap. Jangan biarkan orang bodoh harga
Anda, ban ini layak semua pegangan uang dan kemudian some.The mereka tawarkan adalah
menakjubkan dan akan membuat mobil Anda mengambil sudut seperti apa-apa. Mereka telah benar-benar
laju degradasi jelek meskipun karena mereka tidak akan bertahan lebih dari beberapa lap.
Tapi untuk setiap lomba thats 5 putaran, saya sangat menyarankan menggunakan ban tersebut.
-------------------------------------------------- ----------------------------
M. Hukum Stuff
-------------------------------------------------- ----------------------------
FAQ saya tidak boleh direproduksi dalam keadaan apapun kecuali untuk pribadi atau
swasta menggunakan. Ini tidak boleh ditempatkan pada setiap situs web atau didistribusikan
publik tanpa izin tertulis terlebih dahulu. Gunakan panduan ini pada setiap lain
situs web kecuali untuk www.gamefaqs.com dan www.ign.com atau sebagai bagian dari publik
layar sangat dilarang, dan pelanggaran hak cipta.

Situs yang Diperbolehkan:
www.cheatcc.com
www.gamershell.com
http://gameguideworld.net

Copyright 2010 Armand Penjual
-------------------------------------------------- ----------------------------
N. Kredit
-------------------------------------------------- ----------------------------
- Orang-orang di Polifoni Digital yang menciptakan permainan yang sangat baik
- GameFAQs untuk posting saya FAQ
- Istri saya karena tidak memberi saya neraka untuk menulis ini
- Anda para pembaca untuk menggunakan ini dan menemukan itu berguna (semoga)

Setiap pertanyaan atau komentar mengenai FAQ ini silakan E-mail saya di:

Koolkid11434@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar