Senin, 03 Januari 2011

Top 10 Games Terbaik di Dunia Versi Blog Sahbani

1. Mario Bros
Mario bros adalah the legend of games. Game yang pertama kali dirilis pada tahun 1983 ini merupakan game yang paling terpopuler di dunia. Selain itu, game ini juga yang tersukses di dunia. Game ini juga banyak diminati masyarakat dunia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Jadi, jangan salah game ini terpilih menjadi nomor satu.

2. Final Fantasy
Final Fantasy memang bukan nomor satu. Tapi, dari ribuan game yang ada di dunia Final Fantasy merupakan game RPG terbaik di dunia. Ini dikarenakan segi permainannya yang bagus disertai cerita yang sangat menarik. Selain itu resolusi gambar game ini sekarang sudah sangat tajam. Game ini juga merupakan salah satu game yang terlaris di dunia.

3. Street Fighter
Game ini sangat banyak diminati oleh kalangan remaja dan dewasa. Game ini merupakan salah satu persembahan CAPCOM yang terbaik. Game ini juga sudah lama populer di dunia sejak tahun 1990-an.

4. Mega Man
Mega Man merupakan game yang paling banyak serinya. Mulai dari Mega Man (10 season), Mega Man x (8 season), Mega Man Legends(2 season), Mega Man Zero (4 season), Mega Man Xtreme (2 season) hingga Mega Man ZX (2 season). Sealin itu masih banyak seri dari game Mega Man lainnya. Artinya game ini juga sangat sukses di dunia.

5. Prince of Persia
Bagi orang awam mungkin game ini sangat sulit untuk dimainkan. Tetapi bagi orang yang sudah terbiasa memainkan game ini, pasti menganggap game ini tidak terlalu sulit untuk memainkannya. Game ini memiliki ratusan petualangan yang sangat seru di dalamnya. Sayangnya tidak terlalu banyak orang yang berpetualangan di game ini.

6. The need for speed
Game ini merupakan game balapan mobil yang paling populer. Game yang pertama kali dirilis pada tahun 1994 ini sangat banyak diminati oleh kalangan remaja dan anak-anak yang menggemari dunia balapan. Game ini merupakan salah satu persembahan EA Games yang terbaik.

7. Winning Eleven/Pro Evolution Soccer
Game ini juga tak kalah menariknya. Selain menarik, game ini sangat banyak diminati oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak sampaidengan orang tua. Bahkan game ini pernah dikompetisikan antardunia.

8. Resident Evil
Sebagian orang takut untuk memainkan game horor ini karena seram. Tapi sebagian orang juga tidak takut memainkan game horor ini karena petualangannya yang seru. Tapi ada juga sebagian orang memainkan game horor ini dengan alasan ingin beruji nyali. Itulah keunikan dari game ini.

9. Grand Theft Auto
Grand Theft Auto adalah game yang cukup populer di dunia. Game ini banyak diminati oleh anak-anak. Itu karena segi permainanya yang bagus. Walaupun game ini terbilang bagus, anak-anak yang masih di bawah umur 12 tahun tidak diperbolehkan untuk memainkan game ini karena banyak unsur kekerasanya.

10. Medal of Honor
Medal of Honor merupakan game yang baik untuk melatih kecerdasan dalam berstrategi berperang. Selain itu game ini juga baik untuk melatih ketepatan daya tangkap pada mata. Itulah keunggulan dari game strategi ini.

1 komentar:

  1. tadi sudah disebutkan "masih banyak seri dari game Mega Man lainnya".

    BalasHapus