Selasa, 22 November 2011

Panduan Game League of Legends (PC)

Panduan ini diciptakan karena meskipun saya seperti League of Legends, yangpanduan pemula disebut bahwa perusahaan permainan yang dibuat benar-benar mengerikan dengan beberapalubang menganga. 2 lainnya faqs di sini adalah baik untuk pemain dengan beberapa permainanbawah ikat pinggang mereka, tetapi juga melewatkan beberapa informasi yang sangat dasar.

  
Ini adalah panduan langkah-demi-langkah tentang cara untuk memulai bermain LigaLegenda (LoL) dan memahami beberapa konsep penting dari permainan. Adabeberapa panduan baik pada konsep-konsep lain yang saya akan referensi.
Aku hanya bermain beberapa minggu jadi saya tidak bercanda tentang ini menjadi noobpanduan! Jika Anda memiliki satu bulan atau lebih dari pengalaman, saya sarankan membaca salah satupadat panduan lain di sini. Meskipun Anda dapat mengambil beberapa informasi yang bergunasementara Anda berada di sini.



  
Daftar Isi:
  
==================I. Ikhtisar PermainanII. Comparsion untuk Defense of the Ancients (DOTA)III. Membuat account.IV. Men-download dan Patching KlienV. MasukVI. Membuka Mata Uang dan hal-halVII. Mendapatkan RPSVIII. Mendapatkan IPIX. Mendapatkan XPS / TingkatX. Anda Summoner itu ManteraXI. Summoner Anda ChampionsXII. Summoner Anda MasteriesXIII. Summoner Anda RunesXIV. HotkeysXV. Membuat Permainan Pertama AndaXVI. Pertama Satu MenitXVII. Para 30 Berikutnya Menit atau lebihXVIII. Diskusi MekanikaXIX. Bermain dengan Orang LainXX. Analisis Sistem MatchmakingXXI. Cara MeningkatkanXXII. Penutup.

I. Ikhtisar Permainan================
  
Hal ini GRATIS UNTUK BERMAIN game berdasarkan peta kustom untuk Warcraft 3 disebutDefense of the Ancients (DOTA).

  
Untuk kembali iterate, League of Legends (LoL) adalah 100% gratis untuk bermain. Ini bertahanoff dari makro-transaksi di mana Anda dapat membuka hal-hal yang lebih cepat daripada dengan hanyabermain, dan juga membeli 'fluff' item dengan tidak berpengaruh nyata pada pertarungan yang sebenarnyaseperti berbagai 'kulit' untuk juara Anda yang membuat mereka terlihat berbedadan unik. Hal ini tidak HAMPIR sebagai menjengkelkan lainnya yang disebut permainan gratisdi mana Anda cukup banyak dipaksa untuk membeli barang untuk bersaing.

  
Anda bermain sebagai summoner yang mengontrol JUARA tunggal pada sebuah tim daritop-down perspektif dan bekerja sama dengan 2 sampai 4 rekan lain untuk mengalahkantim yang sama. Setiap pemain memiliki Champion berbeda, yang jenisseperti memilih karakter pregenerated dalam permainan bermain peran. Statistik,ras, kelas, dll semua pra-mengambil tetapi Anda akan memiliki banyak cara untukmenyesuaikan karakter.

  
Juara ini dimulai pada tingkat 1 dan dapat naik ke 18 dan dapat memilih untuk tingkatnya yang berbeda 4 keterampilan yang dia / dia / ia mampu belajar. Anda hanya akankontrol ini juara satu sebagai lawan yang paling Warcraft-jenis permainan sehingga Anda dapatmampu untuk micromanage juara Anda.

  
Ketika permainan dimulai, 2 sisi terus-menerus menghasilkan tentara yang menurunjalur diprediksi dan kemudian berkelahi habis-habisan. Masing-masing pihak memiliki 3 menara yang kuatyang membantu bahkan keluar ketika satu sisi keuntungan sisi atas. Sebagai juara, Andadan sekutu tentara memimpin Anda untuk kemenangan Anda dengan membantu mereka menghancurkanmusuh menara dan akhirnya dasar rumah mereka. Para pahlawan menentang upayauntuk menggagalkan usaha Anda dan memimpin tentara mereka sendiri untuk kemenangan.

  
Ketika pahlawan meninggal, si pembunuh mendapatkan beberapa emas dan juara mati datangkembali ke kehidupan setelah sekitar 30 detik untuk 1 menit.

  
Seperti yang dapat Anda bayangkan, ada beberapa cara untuk mencapai kemenangan. Beberapajuara bersembunyi di balik tentara mereka dan menghancurkan pasukan musuh (disebut minions)dan memaksa juara mereka untuk mundur lebih jauh dan lebih jauh ke belakang. Beberapalebih berorientasi pada membunuh musuh juara mencegah mereka dari mengganggudengan pertempuran. Beberapa menyerap banyak kerusakan. Mereka semua memiliki sendirigaya, diringkas singkat di bawah ini:
Kastor / nuker - ini pahlawan memiliki mantra kuat yang melakukan kerusakan yang signifikan
 
untuk pahlawan musuh dan antek-anteknya. Mereka mulai keluar kuat tetapi umumnya max keluar
 
awal yang membuat mereka kurang kuat kemudian dalam permainan.
DPS berkisar - Ini adalah panjang berkisar pahlawan yang sangat bergantung pada normal mereka
 
menyerang dengan keterampilan dan item untuk meningkatkan Kerusakan mereka Per Second (DPS).
 
Mereka sering 'carrys' yang berarti mereka lemah sejak awal (dan perlu
 
sekutu untuk membawa mereka bersama), tetapi permainan akhir kuat (dan dapat membawa
 
tim untuk kemenangan).
Melee DPS - Pendek berkisar pahlawan. Mereka biasanya lebih tangguh daripada DPS berkisar
 
dan memiliki berbagai mekanisme untuk mendekati musuh dan memukul mereka.
Tank - Seorang pahlawan yang sangat sulit yang mampu menyerap kerusakan dari musuh
 
juara dan antek-anteknya sehingga rekan satu tim mereka lebih rapuh menghindari kerusakan.
Dukungan - Seorang pahlawan yang memiliki 1 atau lebih mekanisme untuk melindungi atau membantu orang lain,
 
seperti sebagai cara untuk mempercepat sekutu atau menyembuhkan atau mencegah efek buruk kepada mereka
 
atau seperti penggemar lainnya dan perlindungan.
Disabler - Heroes yang memiliki mekanisme yang sangat baik untuk menghentikan
 
musuh dari bergerak atau bertindak. Hal ini memungkinkan mereka bersama dengan sekutu untuk memukuli
 
pada pahlawan cacat sehingga memiliki kesempatan yang lebih baik membunuh mereka.
Perhatikan bahwa salah satu pahlawan mungkin telah (dan biasanya tidak memiliki) peran ganda.

  
Perlu diketahui perbedaan antara Anda dan juara summoner Anda! Setiapaccount memiliki satu seruan yang Anda permainan-nama dan Anda dapat tingkat inisummoner 1-30 selama game banyak banyak. Dia adalah 'gigih'sehingga untuk berbicara. Setiap summoner memiliki berbagai pahlawan, rune, masteries dan lainnyahal-hal yang akan kita bahas. Juara adalah entitas yang Anda bermain dengan padamedan perang untuk satu game tertentu yang selalu dimulai di tingkat 1 dan maxespada 18 ingame.

II. Perbandingan untuk DOTA======================
* LoL memiliki grafis yang lebih baik. Karakter yang lebih baik didefinisikan bukan
 
hacks menjadi model game Warcraft yang ada. Beberapa mengeluh tentang
 
grafis, tetapi mereka tentunya lebih baik daripada DoTA hanya karena mereka tidak
 
dibatasi oleh mesin Warcraft.
* Didukung Single Player. LoL native mendukung 1 game pemain untuk beberapa
 
luasnya. Hal ini tidak besar tapi ada nya. DOTA AI peta tetapi mereka
 
umumnya kereta dan Anda harus memburu mereka. Yang mengatakan, jika Anda
 
HANYA pemain tunggal, sebuah DOTA AI peta yang baik jauh lebih unggul untuk LoL!
* JAUH lebih baik sistem pencocokan pemain. Saya takut DOTA. Keliling band
 
dari premades suka untuk melakukan 'stomps pub' di mana mereka hanya mengalahkan hidup mentah
 
keluar dari 5 noobs acak sehingga mereka dapat merasa lebih baik tentang kehidupan menyedihkan mereka.
 
Kemudian mereka posting replay mereka dan membual tentang mereka. Dalam LoL Anda dapat memasukkan
 
pemain antrian tunggal di mana ia akan cocok 10 pemain berdasarkan tingkat mereka,
 
statistik, dll Saya tidak sangat kompetitif, tetapi sistem ini jauh lebih baik daripada
 
DOTA. Anda juga dapat membuat game praktek vs bot dengan teman-teman Anda, atau
 
Tantangan lain dalam praktek. Hardcore dapat melakukan premades vs lainnya
 
premades. Anda dapat melakukan premades parsial juga, jika Anda ingin bermain pada yang sama
 
tim sebagai teman online yang lain.
* Komunitas lebih bagus. I havent melihat DEKAT pembicaraan sampah dan bashing seperti yang telah saya
 
di replay DotA. Selalu ada bungholes tetapi mereka lebih jarang.


III. Membuat Akun======================

  
League of Legends adalah GRATIS BERMAIN! Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar untukakun, menggunakan apapun sementara alamat email jika Anda inginkan. Anda sekarangbaik untuk pergi.

IV. Men-download dan Patching Klien========================================

  
Permainan adalah download gratis dan Anda hanya pergi ke website mereka untuk melakukannya.Go ahead dan mulai klien dan akan mulai men-download semua patchdan pembaruan yang telah terjadi sejak waktu dimulai. Ada pertunjukan dan pertunjukanupdate! Serius, setelah dimulai, hanya meninggalkan selama satu jam atau lebih. Inimelakukan update dengan cara serial, yang berarti bahwa bahkan dengan dewakoneksi, ia akan melakukan 1 update pada satu waktu, kemudian mencari tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya,dan melanjutkan. Hal ini tidak seperti 1 patch yang hanya men-download konsolidasi, menerapkandan sedang dilakukan.Tambang kadang-kadang mendapat 'terjebak' dan aku akan membunuh klien dan restart.Ini akan memilih dari mana ia tinggalkan (bukannya mulai lebih dari pada 0% untukbahwa patch) dan melanjutkan.

V. Masuk===============

  
Silakan dan log in Anda akan dibawa ke lobi. Hal pertama yang dilakukan adalahklik BERMAIN di atas, dan pilih Tutorial. Apakah tutorial untukdasar-dasar permainan.

  
SETELAH tutorial, membaca sisa panduan saya pertama sampai 'Bermain Andagame pertama 'bagian. Ini benar-benar akan membantu Anda memahami apa yang sedang terjadi.

VI. Mata Uang dan Membuka=========================

  
Ada dua jenis 'mata uang' yang digunakan untuk membeli juara,rune, dan kulit yang akan saya jelaskan dalam satu menit.Yang pertama adalah 'IP' yang diperoleh dengan memainkan permainan.Yang kedua adalah 'RPS' yang berdiri untuk Poin kerusuhan. Ini dibeli dengannyata hidup tunai.
Selain itu, ada 'XP' yang poin pengalaman. Ini adalah TIDAK 'menghabiskan'tapi jangan menentukan Tingkat Summoner Anda yang memiliki dampak permainan seperti dibahasnanti.
Setiap item yang dapat dibuka memiliki biaya IP dan biaya RP, yangyang berbeda. Hal pertama yang saya ingin lakukan adalah memberikan rasa skalabiaya dengan sebuah contoh.

  
Juara Sebuah biaya sekitar 800-1400 RPS. Biaya IP lebih banyak dan bervariasiberkisar dari 450 IP untuk pahlawan yang mudah sampai 6300 IP kekalahan.

  
Kulit yang berbeda untuk karakter biaya sekitar 500 RPS saya percaya.

 
Rune mengambil 15-60 IP untuk tingkat 1 Rune, meningkatnya tingkat 2 dantiga huruf. Anda tidak dapat menggunakan RPS untuk membeli rune untuk alasan keseimbangan.

VII. Mendapatkan RPS================

  
Anda bisa mendapatkan RPS 600ish selama 5 dolar AS. Ini berarti bahwa setiap 100 RPS adalahbernilai sedikit kurang dari 1 dolar. Tapi 1 / 100 adalah cara yang cukup baik untukmemvisualisasikan biaya aktual barang.
  
Seluruh ide 'poin' adalah untuk memisahkan uang yang sebenarnya dengan apa yang Andamembeli. 'Poin' pengeluaran jauh lebih mudah daripada uang tunai yang sebenarnya dari Andadompet! Pada dasarnya biaya juara membuka sekitar US $ 6,50.

VIII. Mendapatkan IP=================
Anda mendapatkan IP dengan memainkan permainan sebagai berikut ...
PRAKTEK GAMES:--------------

  
Jika Anda memainkan permainan APAPUN latihan dan menang, Anda akan mendapatkan 71 IP. Kehilangan akanmemberikan Anda satu setengah jumlah tersebut.
  
Beberapa game yang disebut IP-pertanian permainan di mana pemain memukuli 5 5 AI botdengan cepat memenangkan 71 IP mereka. Beberapa hanya praktek juara baru terhadap botdengan manusia lain yang menghasilkan permainan lebih lama.
  
Anda juga dapat mengatur permainan Anda sendiri terhadap AI bots. IP tetap samaapakah itu sebuah 1v1 atau 5v5 tidak peduli berapa banyak pemain berada.

  
Ada tiga kondisi meskipun: Permainan harus berlangsung 11 menit atau lebih.Juga, permainan harus memiliki jumlah yang sama dari pemain pada setiap tim. Bahkan jika Andadan 2 bot mengalahkan 5 bot musuh, Anda akan mendapatkan NOTHING FOR IT!Ini berarti dalam teori bahwa 4v5 mungkin menjadi cara yang lebih baik untuk berlatih karena
 
akan meningkatkan kesulitan Anda dan tidak artifisial mengembang tingkat Anda.

  
Kondisi ketiga adalah bahwa sekali anda level 10, Anda hanya bisa mendapatkan IP untuk3 praktek permainan per hari.

NORMAL GAMES:--------------
Anda akan masuk antrian dan berakhir di pertempuran dengan 9 pemain lain.(Atau 6 jika Anda memilih peta 3v3)Anda akan mendapatkan 80 IP untuk memenangkan permainan nyata.
Selain itu ada beberapa bonus yang dibagikan:
a) Jika Anda terus bermain tanpa berhenti, Anda mendapatkan sekitar 25 IP per game sekali
 
Anda berada di sebuah beruntun. Hal ini untuk memberikan penghargaan non-berhenti merokok.
b) Pertama kali Anda memenangkan permainan nyata, Anda mendapatkan bonus 150IP besar! Anda
 
yang berhak menerima lagi dalam 22 jam kemudian. Oleh karena itu, bermain sekali
 
per hari sepanjang minggu jauh lebih baik daripada bermain 7 kali pada hari Sabtu karena
 
dengan asumsi Anda menang 2 atau 3 kali, bonus IP besar adalah faktor.
c) Anda dapat membeli IP-booster untuk RPS yang memberi Anda bonus IP untuk
 
seminggu. Ini mungkin lebih hemat biaya daripada hanya membeli sesuatu yang
 
dengan RPS lurus ke atas jika Anda bermain banyak yang seminggu dan Anda berniat untuk mendukung
 
permainan dengan membeli RPS.

IX. Mendapatkan XPS / Tingkat======================

  
Anda memiliki 'seruan' karakter yang berhubungan dengan account Anda. Inidimulai dengan sama sekali tidak terkunci atau dapat digunakan dan di tingkat 1. SebagaiAnda bermain game Anda mendapatkan XP dan dengan demikian tingkat. Saya akan menjelaskan apa hal ininanti.
  
Untuk saat ini, tahu bahwa Anda XP keuntungan yang cukup konsisten tidak peduli apakah Andaberlatih banyak atau banyak bermain. Namun keuntungan IP Anda dapat bervariasi dariplayer untuk pemain relatif terhadap XP yang sama diperoleh. Juga, Anda tidak benar-benarbelajar banyak atau menjadi lebih baik dengan pertanian bot untuk IP.

  
Hal ini patut diulangi. Jika Anda bermain 1 pertandingan per hari dan memenangkan 4 dari merekamendapatkan bonus dari 'Win Pertama Hari', kemenangan cepat, berhenti tidak ada,dll, maka Anda akan ton lebih IP dari seseorang yang bermain 7 game dalam 1 hari danberhenti setengah dari mereka. Namun, Anda akan memiliki XP yang sama lebih atau kurang.

  
Saya akan mengatakan TIDAK untuk melakukan IP-pertanian game karena Anda tidak inginartifisial meningkatkan tingkat Anda, cuz itulah yang menentukan kualitasAnda menghadapi lawan untuk beberapa derajat. Plus itu membosankan. IP tidak benar-benarberbuat banyak gameplay yang bijaksana, relatif terhadap tingkat Anda. Anda dapat membuka rune yangmurah dan Anda akan ingin menyimpan untuk juara.

X. Champions Summoner Anda yang=============================

  
Saya menyebutkan bahwa Anda memulai dengan apa-apa dibuka. Cara kerjanya adalah bahwaada kolam putar 'Gratis Untuk Bermain' pahlawan bahwa perubahan MINGGUAN.Ini adalah konsep yang sangat penting karena Anda TIDAK perlu mengeluarkan uang / IPhanya untuk mencoba berbagai pahlawan! Ini juga berarti bahwa Anda pahlawan cinta hari inimungkin tidak tersedia besok saat hits rotasi berikutnya.

  
Oleh karena itu, ketika Anda menemukan pahlawan favorit Anda Anda ingin membuka merekamelalui toko. Hal ini dimaksudkan bahwa setiap pemain akan memiliki yang sangat sederhanaberbagai macam pahlawan dibuka, dan tentunya tidak semua 60ish dari mereka!Ingat, pahlawan setiap biaya rata-rata dari 3000 IP. Pada sekitar 70 IPdiperoleh rata-rata per game, ini berarti lebih dari 40 permainan yang dimainkan untuk mendapatkan satupahlawan! Jadilah sangat yakin tentang unlocking juara!

  
Ini adalah ide yang sangat bagus untuk memainkan semua gratis-pahlawan dalam permainan latihan untuk mendapatkanmerasakan mereka semua. Jika Anda menyukai satu tertentu, terus bermain di bawah ituberputar keluar. Setelah itu terjadi meskipun, gunakan pahlawan baru yang tersedia. Hal inimungkin lebih baik untuk menyimpan IP Anda sampai Anda benar-benar memiliki ide yang baik apa yang pahlawanAnda menikmati bermain.

  
Perhatikan bahwa dalam tutorial anda bisa bermain 'Ashe' pemanah. Bahkan jika diatidak dalam bermain bebas, Anda dapat selalu mencoba keluar bot vs oleh replayingtutorial dan mencoba keterampilan yang berbeda itu.

  
Akhirnya, Anda dapat membuka Tristana secara gratis dengan Liga 'menyukai' of Legends difacebook. Anda selalu dapat membuat profil sampah jika diinginkan. Hal ini membuat sayasangat marah karena saya menghabiskan 1350 IP pada dia!! Mengetahui yang memutar pahlawan akantelah banyak membantu juga.
Serius, Anda TIDAK dapat menemukan informasi penting ini di mana saja dikonsolidasi pemain baru panduan!

  
Jadi, pergi ke statistik Summoner Anda dengan mengklik gambar berikutnya dan klikJuara tab nya. Anda harus melihat Tristiana terkunci setelah facebookhal. Anda juga akan melihat 10 pahlawan yang masih 'terkunci' tetapi mengatakan'Gratis untuk bermain'. Ini berarti untuk minggu ini Anda dapat menggunakan salah satu dari mereka 10pahlawan gratis, tetapi Anda akan perlu untuk membuka mereka untuk dapat menggunakannyakapan saja.

  
Sekarang adalah saat yang tepat untuk menemukan 10 pahlawan yang gratis dan kemudian klik padamereka untuk membaca tentang statistik mereka dan apa yang mereka lakukan. Ini adalah waktu yang buruk untuk melakukanjadi ketika Anda hanya memiliki 90 detik untuk memilih selama pertandingan nyata pertama Anda!

XI. Summoner Anda Mantera:===========================

  
Summoner Anda tidak bisa secara langsung campur tangan dalam konflik dengan memilihdua mantra dari daftar yang dilemparkan mirip dengan mantra juara. Utamaperbedaan adalah bahwa mantra ini biasanya memiliki cooldowns lagi lebih sepertimenjadi juara utama keterampilan dan memiliki efek sederhana tentang setara dengan sebagianjuara reguler keterampilan. Mereka dapat digunakan untuk suppliment dan melengkapiAnda kemampuan juara. Mereka selalu biaya mana tidak ada karena mereka dilemparkan olehsummoner Anda teknis, bukan juara Anda. Oleh karena itu hal-hal seperti kemampuan dayadan lainnya yang berhubungan dengan juara bonus tidak berlaku. Ironisnya walaupun beberapadari mantra yang memiliki efek tergantung pada tingkat juara Anda.

  
Mantra ini dapat dilihat melalui gambaran summoner Anda dengan mengklik Andasummoner gambar berikutnya ke kartu belanja mencari simbol. Ketika Anda tingkatsampai summoner Anda, lebih dari mantra ini akan dibuka secara otomatis.

XII. Summoner Anda Masteries============================

  
Pemain Anda mendapatkan sejumlah 'bakat' atau poin penguasaan. Di lobi,klik gambar Summoner Anda di sebelah keranjang belanja untuk mendapatkan Summoner Andaikhtisar.

  
Klik pada Tab Masteries. Anda melihat bakat-pohon yang mirip denganDiablo / Warcraft / etc. Anda memiliki 1 poin untuk dibelanjakan. Saya sarankan meletakkan ke dalamyang memukul Peningkatan yang akan membantu Anda membuat emas sedikit lebih bebas. Lakukan ini selamagame pertama Anda setidaknya. Anda dapat mengatur ulang titik-titik ini setiap saat.
Setiap kali Anda mendapatkan tingkat seruan Anda mendapatkan titik lain penguasaan untuk dibelanjakan.

  
ANDA HARUS HEMAT atau poin Anda tidak akan diingat! Tidak pernah adaalasan untuk memiliki poin yang tidak terpakai karena bebas untuk 'respec' sebanyak yang Andainginkan.
Ada beberapa panduan yang tersedia yang membahas pro dan kontra darimasteries. Namun, hal itu akan memakan waktu cukup lama bagi Anda untuk memiliki cukup poin untukitu untuk benar-benar peduli semua yang banyak. Saran saya adalah untuk memastikan Anda memilikipenguasaan yang-pernah summoner mantra yang Anda pilih. Contoh: Jika Anda pergi denganMemukul seperti saya menyarankan, pasti mengambil penguasaan yang tepat.

XIII. Summoner Anda Runes:==========================

  
Klik tab Runes dan Anda akan melihat hal kotak-kotak cari dengan 4yang berbeda warna. Anda memiliki satu slot terbuka untuk 'Mark'.Setiap kali Anda summoner tingkat keuntungan, Anda akan membuka 'celah' baru. Inibergantian antara berbagai jenis rune.

  
Rune adalah cara untuk menyesuaikan karakter Anda dan memberikan bonus kecil untukAnda juara. Hal ini tidak perlu rumit, sehingga memegang erat-erat!

  
Pertama-tama, ANDA BISA SKIP BAGIAN INI UNTUK SEKARANG! Anda tidak memiliki IP untuk membeliRune dan Anda tidak mulai dengan apapun. Jadi, Anda mungkin ingin untuk memainkan beberapa game Andadan kemudian datang kembali ke ini nanti.

  
Sebuah Rune adalah nama generik untuk satu objek yang meningkatkan karakter Anda dalam beberapacara. Ada 4 subkategori rune. Di bawah itu, setiap subkategoriberisi tentang rune 20ish individu yang berbeda yang memberikan bonus khususuntuk karakter Anda.

  
Selain itu, 3 dari 4 kategori memiliki kekuatan tertentu. Sebagai contoh Andabisa mendapatkan Seal yang meningkatkan kekuatan serangan namun tidak akan dekat sebagai baik sebagaiMark.
Berikut adalah 4 kategori:
Marks - Yang merah. Ini umumnya menyerang terbaik di fisik.
Seal - yang Kuning. Terbaik di pertahanan dan HP / MP pemulihan.
Mesin terbang - Yang biru. Ini adalah yang terbaik dalam keterampilan / hal-hal terkait sihir.
Intisari - Yang besar. Ini adalah uber-rune yang sama baik
 
pada aspek apapun.


  
Anda tidak memiliki rune di inventaris Anda sama sekali. Anda akan klik di sebelah kiriuntuk menampilkan semua rune dari jenis tertentu.

  
Untuk membantu Anda memahami, klik ikon Keranjang Belanja dan pergi ke Runes.Di sebelah kiri, filter untuk Marks saja.

  
Anda akan melihat bahwa ada seperti 24 jenis, yang semuanya melakukan hal-hal yang beragam.Beberapa lebih baik daripada yang lain, tergantung pada model Anda dan kuat-titikitu kategori Rune tertentu.

  
Lakukan ini: Tampilkan semua rune dan filter oleh Fungsi. Mengatakan ... Attack Power.Bandingkan Markus Merah untuk yang Blue dan Green. Perhatikan yang merah adalahsignifikan lebih baik? Biasanya Anda BISA mendapatkan rune dalam subkategori yangmelakukan apa-apa, tapi yang di luar wilayah mereka yang kuat cenderung lebih lemah.Di sisi lain, mungkin lebih baik untuk memiliki dorongan lemah untuk yang pentingdaerah sebagai lawan dorongan kuat untuk satu kurang penting ...

  
Oh ya, ada 3 tingkat rune, tetapi Anda harus tingkat tertentu untukpembelian yang lebih tinggi tentu saja. Tingkat 3 Rune dua kali lebih kuat sebagaitingkat satu, dengan dua tingkat Rune berada di tengah. Biaya-bijaksana,tanda tingkat yang lebih tinggi sekitar 5 kali lebih mahal per lapis.


  
Konsep lain adalah dengan tingkat rune vs instan-gain yang. Apakahlebih baik untuk memiliki mengatakan kerusakan +6 datar, atau untuk mendapatkan tingkat kerusakan per 1 juara?Yang satu per-tingkat mulai keluar sangat lemah di +1, tetapi dapat menekan sampai +18lategame. Anda harus memutuskan apakah akan mengambil keuntungan permainan awalatau keuntungan pertandingan nanti.

  
Dalam kasus apapun, rune semua sangat weaksauce untuk sebagian besar. Maksudku,Rune yang memberikan kurang dari 1/4th dari 1 titik kerusakan bonus?!? Yang benar saja.Namun, tambang serta mengambil keuntungan dari mereka. Jelas saat Anda naik level Andasummoner dan mendapatkan 30 slot seluruh diisi dengan tingkat 3 rune kemudian mereka membuatlebih banyak perbedaan.

  
Setelah pertandingan pertama Anda, Anda akan datang membeli Mark tujuan umum bagus Merah.Setiap orang dapat menggunakan kecepatan menyerang lebih atau penetrasi baja, sehingga yang satu.

  
Beberapa rune hanya menyedot. Sebagai contoh, di tingkat 1 Anda biasanya hit untuk 50kerusakan dan crit 5% dari waktu dengan beberapa rune. Crit A melakukan kerusakan ganda.
Manakah dari berikut ini terdengar lebih baik? Ini adalah contoh saja dibikin.a) 1 kerusakan per hit.b) kecepatan +5% seranganc) kesempatan 2% hit kritisd) kerusakan +6% hit kritis.
a) 50-51 adalah meningkatkan kerusakan +2% yang membuatnya lebih mudah untuk membunuh dalam 1 hit.b) kecepatan serangan 5% adalah meningkatkan kerusakan 5%.c) kesempatan crit 2% adalah meningkatkan kerusakan 2% yang bursty.d) Jika Anda hanya crit 5% dari waktu, ini adalah 0,05 kali 0,06 meningkatkan atau
  
0,3% peningkatan kerusakan. Ini perubahan jika juara crit Anda dapat banyak.
Maka Anda perlu melakukan sedikit matematika untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk Andafavorit juara.
Daftar Rune Paling Efisien per jenis:-------------------------------------------
MARK - sigap, Desolation, kehebohan, Insight, Malice, Mungkin, KekuatanSEAL - Kejelasan, Pertahanan, Evasion, Fortitude, kejernihan, Regen, Replentishment,
       
Resilence, Vigor, VitalityMesin terbang - ketajaman, kecepatan, Fokus, Angkatan, Akal, Pengetahuan, Potensi,
       
Perisai, menangkal


  
Satu catatan akhir: Anda mulai dengan dua 'halaman' dari rune. Sebuah halaman berarti'Konfigurasi' efektif. Idealnya Anda akan menyimpan dari dua yang berbedakonfigurasi. Satu untuk mengatakan karakter tangki dengan banyak pertahanan danlain untuk perapal mantra ofensif. Sebelum pertandingan, Anda dapat memilihhalaman atau membuat Anda ingin menggunakan.
Sekali lagi, Anda HARUS SELAMATKAN setelah menempatkan rune untuk itu untuk menghitung!
Sebuah perbandingan yang layak rune dapat ditemukan di sini:http://leagueoflegends.wikia.com/wiki/List_of_Runes


 
Ada juga sebuah transformator Rune. Pada halaman Rune Anda, klik tombol di bagiankanan bawah. Anda dapat mengubah 2 rune dari tingkat yang sama untuk 1 Rune acaktingkat yang sama. Atau Anda dapat mengubah 5 rune tingkat untuk mendapatkan Rune secara acakdari sampai tingkat berikutnya. Ini bagus karena Anda dapat mengubah dan menggunakan CARA Runesebelum Anda pernah bisa membelinya. Kabar buruk adalah bahwa ada banyak burukrune dan keacakan menyebalkan. Selain itu, rune yang sangat mahal untuk itu berikutnyatingkat relatif terhadap apa yang sebenarnya Anda dapatkan.

  
Tingkat 1 tandai biaya 15 IP di termurah. Demikian, Anda dapat membayar 75 IP untukacak tingkat 2 Rune. Bahkan tingkat termurah 2 Rune biaya 80 IP sehingga Anda dapatbenar-benar menghemat IP! Anda akan kehilangan lebih banyak meskipun dengan mendapatkan rune sampahsekalipun.

  
Perhatikan bahwa Quienessences dapat diperoleh dengan cara yang sama. Jika Anda membeli 375 IPsenilai tingkat 1 tanda, Anda bisa mengubah mereka menjadi satu tingkat 3 Rune.Itu bisa bernilai Rune mana saja dari 400IP ke 4000 (!) IP untuk tingkat 3Titik meningkatkan hit Quienessence. Sayangnya, Anda lebih mungkin untuk angindengan sekelompok rune sampah. Tetapi jika Anda ingin sedikit keuntungan sekitar tingkat6 atau lebih, menggunakan IP Anda untuk mengkonversi sekelompok tanda sampah ke tingkat 2 rune.

  
Perhatikan bahwa mengubah 2 rune akan memberikan Rune secara acak dari JENIS ACAK.Ini berarti bahwa Anda TIDAK dapat mengkonversi 2 menjadi 1 quienessence quienessences acak.Sebaliknya Anda mungkin akan berakhir dengan Mark bodoh atau Seal atau Glyph.




XIV. Hotkeys============

  
Hotkeys sangat penting dalam game ini. Anda hanya tidak mampu untukklik tombol dengan mouse dan semua tombol yang berkerumun di sekitar QWER sehinggaberhasil baik.

T, W, E, R selalu melemparkan mantra 4 untuk semua juara dalam urutan dari kiri ke
 
kanan. Dalam forum, mereka akan berbicara tentang Tristiana itu W, atau 'maxing W'.
 
Itu berarti Langsung Rocket nya yang selalu peta untuk W. Sehingga mereka menjadi
 
sinonim.

D dan F melemparkan mantra Summoner Anda. Ini bersama dengan 4 Anda keterampilan juara
 
berarti Anda memiliki keterampilan 6.

Sebuah serangan-bergerak. Karakter Anda bergerak menuju daerah sampai Anda menemukan
 
sesuatu yang Anda dapat menyerang. Karakter kemudian berhenti dan auto-serangan.
 
Kadang-kadang ini lebih cepat daripada mengklik kanan musuh tertentu atau untuk memindahkan
 
jarak yang lebih jauh ke arah pelayan.

S adalah STOP. Menghentikan karakter Anda dan mereka berhenti menyerang. Ini adalah kunci untuk
 
terakhir-memukul. Itu berarti karakter Anda tidak akan menyerang dan berdiri di tempat.
 
Ketika kekasih adalah hampir mati, Anda menyerang untuk menyelesaikan itu dan mengumpulkan
 
karunia!

1,2,3,4,5,6 menggunakan item Anda. Angka-angka yang tepat di atas Anda di mana QWER
 
jari-jari Anda harus beristirahat. Selain menyembuhkan / mp ramuan, beberapa item telah
 
Sifat aktif dan ini adalah cara terbaik untuk mengambil keuntungan. Biasakan untuk
 
menggunakan barang melalui hotkeys dengan menggunakan ramuan menyembuhkan Anda dengan cara ini (meskipun
 
itu tidak benar-benar diperlukan untuk melakukannya).
 
Perhatikan bahwa Anda dapat menyeret item di sekitar untuk menyusun ulang mereka sebagai yang diinginkan.

'B' untuk kembali akan dilemparkan gratis Anda 'kembali ke dasar' mantra yang membutuhkan 8 detik.
 
Jauh lebih baik daripada berjalan kembali ke markas! Menggunakan hotkey adalah praktik yang baik
 
karena secara manual klik akan mengambil kedua ekstra atau dua ... yang
 
mungkin cukup untuk sebuah hero musuh untuk memukul Anda dan merobohkan Anda keluar dari Anda
 
ingat!
Kadang-kadang digunakan hotkeys-------------------------
Spacebar - Pusat layar pada model Anda.

F1, F2, F3, F4, F5 - Pusat layar pada Anda (F1) dan 4 Anda sekutu (F2 sampai F5).
 
Bila Anda memiliki nafas ini adalah cara cepat untuk memeriksa dan melihat apa yang
 
terjadi dengan sekutu Anda. Jika Anda sering melakukan ini, Anda mungkin lebih memilih untuk
 
ingat F1 bukan spasi untuk memusatkan diri.

Tab atau O - Menampilkan ringkasan skor cepat. Pada dasarnya Anda mencari untuk melihat
 
berapa banyak antek membunuh Anda mendapatkan orang lain vs. Anda juga dapat melihat bagaimana
 
anggota tim Anda lakukan didasarkan pada membunuh mereka / kematian.

G - Ping lokasi Anda. Memberitahukan sekutu Anda dari sesuatu. Sebagai pemain baru
 
tak seorang pun Anda bermain dengan akan peduli anyways, jadi jangan keringat satu ini untuk sementara waktu.

Lesser prioritas hotkeys (menurut saya)----------------------------------------
Kontrol ditambah T, W, E, R - tingkat atas keterampilan yang sesuai. Sepertinya error yang lebihrentan terhadap saya sehingga saya tingkat secara manual dengan mengklik di atas ditambah keterampilan.

Alt ditambah T, W, E, R - Cast Smart keterampilan yang sesuai. Ini akan melemparkan mantra
 
baik pada Anda jika mungkin atau dimanapun kursor Anda. Saya sangat merekomendasikan
 
rebinding ini ke G, X, Z atau beberapa kunci yang tidak terpakai atau jarang baik digunakan lainnya
 
atas dasar juara-oleh-juara.Sebagai contoh, katakanlah Anda memiliki 'E' kemampuan untuk melemparkan perisai pada seseorang yang
 
mencegah kerusakan atau apa pun. Anda tidak ingin klik E kemudian mencoba untuk klik
 
diri di tengah pertempuran atau ketika sebuah proyektil yang tampak menakutkan besar
 
menuju jalan ...Meraba-raba sekitar untuk E-ALT mungkin merupakan ide yang buruk juga. Sebaliknya, Anda ingin
 
instan-dilemparkan pada diri sendiri untuk langsung memiliki akses ke keahlian itu.
 
Anda ingin melatih diri untuk mengetahui bahwa kunci ini dilindungi tertentu Anda
 
diri-cast satu untuk semua juara Anda dan kemudian rebind ke Anda 'Q', 'W', atau
 
'E' keterampilan tergantung pada model Anda.Anda bisa melakukan ini untuk 'skillshots' juga. Alih-alih mendorong 'E', kemudian bertujuan
 
lalu mengklik untuk menembak serangan khusus yang biasanya menghasilkan Anda
 
menghentikan, Anda mungkin lebih suka hasil yang lebih cepat dengan memindahkan kursor di suatu tempat
 
dan mengklik Z atau apapun.

Directional panah - Memindahkan sekitar peta. Aku tidak suka ini karena'Unseats' posisi tangan saya. Umumnya lebih baik untuk menggunakan mouse untuk layar
 
gulir.

Roda mouse - memperbesar dan memperkecil tampilan. Anda mulai diperbesar semua jalan keluar dan
 
umumnya harus tetap seperti itu.

Y - Kamera kunci. Saya lebih memilih untuk memiliki visi yang lebih menuju ke arah
 
musuh saat laning dan suka mengontrol secara manual.

Z - Menampilkan riwayat obrolan. Kecuali Anda AFK saya tidak melihat banyak digunakan untuk ini.

Shift-L bar kesehatan beralih. Saya selalu menjaga, sehingga tidak perlu tahu
 
ini. Idem dengan H untuk kesehatan antek bar. Tidak memiliki ini selalu
 
adalah kebodohan.

Shift-K matikan nama summoner. Siapa yang peduli?

Alt-klik - Kontrol hewan peliharaan Anda. Hanya berlaku untuk para pahlawan sangat sedikit yang
 
memiliki 'hewan peliharaan'. Mereka selalu hanya sementara jadi ini adalah penggunaan sedikit
 
sebagian besar pemain. Baik untuk mengetahui jika Anda bermain Annie sekalipun.

P membawa Anda ke toko. Saya berbelanja setelah Ingat di mana aku di sana
 
anyways, atau ketika mati. Karena klik kanan untuk toko, saya tidak melihat alasan
 
untuk mengetahui hotkey.

XV. Membuat Permainan Pertama Anda==============================

  
Untuk langkah-langkah ini, saya akan menganggap Anda memiliki Tristiana dibuka secara gratismelalui penawaran facebook. Hal ini sangat mudah dan cepat dan memberi kita yang mudah,selalu tersedia pahlawan, umum untuk membahas.

  
Klik ikon BERMAIN raksasa merah. Pilih permainan PRAKTEK. Klik CIPTAKAN GAME.Ketik beberapa sampah untuk nama permainan dan menambahkan password aaa atau sesuatu.

  
Pull-down harus membaca 'Pemain Baru' atau 'Kesulitan' 'Juara'. Jadi apasebenarnya artinya ini Anda bertanya? Hal ini tidak berarti Anda menambahkan pemain baruyang kesulitan juara. Sebaliknya itu berarti Anda menambahkan bot baru dengan'Pemain Baru' tingkat kesulitan. Jika Anda ingin menentukan juara tertentubagi mereka untuk menggunakan Anda bisa melakukannya, tetapi merupakan buang waktu.
  
Klik 'add' untuk mengisi tim Anda dengan Bot. Lakukan hal yang sama untuk menambahkan 5 bot ketim lain. Harus 5v5. Di masa depan, perubahan ini dari 'Pemain Baru'kesulitan untuk 'Mudah' saat berlatih. Itu membuat sedikit lebih sulit.

  
*** PEMBERITAHUAN PENTING: Apakah Anda mendapatkan pesan tentang '6 pemain minimaldiperlukan untuk memulai permainan "?! Inilah sebabnya mengapa. Selama beban server sangat tinggi,biasanya setelah patch, mereka mengurangi beban dengan mencoba untuk melayani sebanyakpemain mungkin. Karena pemain 1 dengan 9 bots mengambil hanya sebanyakbandwith dan server kapasitas sebagai pemain duking 10 keluar, mereka SEMENTARAbatas ini. Hal ini hanya terjadi sekali untuk saya sejauh ini dalam 2 minggu dan berlangsung 1hari. Namun, tidak ada penjelasan mengapa hal itu terjadi. Sekarang jika Andalihat ini Anda akan tahu mengapa. Jika ini adalah permainan pertama Anda, hanya menundanya danbermain besok. Setiap permainan Anda bermain kemungkinan akan omong kosong ... Anda bahkan tidak bisa bergabungsebuah 5player vs 5 bot! 5 Its pemain vs 4 bot ditambah ANDA, yang membuat untukTotal sampah permainan.


  
Untuk referensi di masa mendatang, mereka hanya memiliki lima bot diprogram dengan AI danAI tidak baik. Oleh karena itu bot TIDAK akan PILIH Champions. Mereka akanmengambil senama mereka secara otomatis. Itulah sebabnya masing-masing memilihjuara sebelumnya adalah buang-buang waktu. Ini juga berarti jika Anda ingin berlatihdengan Sivir misalnya, TIDAK TERMASUK SIVIR dalam tim Anda! Jika tidak, Andatidak bisa memilih dia! Hanya menghapus dan menambahkan kembali sampai dia tidak hadir. Atau,secara manual memilih juara non-sivir yang tersisa.Perhatikan juga bahwa bot Ryze adalah jauh yang paling efektif. Watch out untuk dia!
Klik pergi dan bersiap-siap!

  
Anda memiliki 90 detik untuk memilih barang. Pertama, pilihlah Tristiana sebagai juara Anda.

  
Kedua, klik Mantra Summoner tersebut, 2 ikon pada pertengahan-bawah layar. MemilihMenyembuhkan dan memukul dalam urutan itu. Ini akan D dan F masing-masing kunci.

  
Ketiga Anda akan memilih yang konfigurasi Rune atau 'halaman' yang Anda inginkan. Tidak adalakukan di sini belum.

  
Keempat hal itu menunjukkan masteries Anda dibagi menjadi ofensif, defensif utilitas,.Pastikan Anda memiliki 1 poin dalam satu kategori. Jika Anda lupa SIMPANpenguasaan Anda!

  
Setelah selesai, DI LOCK pilihan Anda untuk melewati mundur. Di masa depan ketikabermain dengan orang lain Anda ingin mengunci segera setelah Anda memiliki pilihan Anda.Lain mendapatkan jengkel ketika mereka mengunci dalam waktu 10 detik dan harus menunggu 80lebih detik untuk orang baru untuk mengunci di saat mereka hanya duduk di sana.
Dapatkan siap untuk pergi!

XVI: Pertama Satu Menit=====================

  
Klik kanan Shop sebelah kanan karakter Anda. Klik Menyerang, Kerusakan,dan Pedang DoubleClick Duran untuk membelinya. Lalu pergi kembali, kembali, Consumables,dan membeli satu ramuan kesehatan.

  
Perhatikan bahwa ada 6 item yang terdaftar di bawah Rekomendasi. Pedang Duran akanmenjadi salah satu dari mereka. Anda hanya bisa DoubleClick bahwa alih-alih untuk membeli item.

  
Beli keterampilan pertama Anda, Ditembak peledak yang 'E' hotkey. Apa pun yang Anda membunuhakan meledak dan Anda juga dapat secara aktif melakukan kerusakan memilihnya kesepakatan untuk musuh.

  
Tunggu pelayan untuk bertelur dan melihat cara bot AI pergi. Mereka harusdibagi menjadi 3 kelompok, satu pasang dan 2 solo.

  
Pergi ke depan dan mengikuti salah satu bot solo, sebaiknya satu di samping.Jalur tengah biasanya diperuntukkan untuk 'solo' atau pemain yang adalah dengandiri mereka sendiri. Solo di tengah jauh lebih baik daripada melakukannya di salah satusisi sehingga Anda selalu ingin meninggalkan pemain tengah saja.
XVII. Para 30 Berikutnya Menit atau lebih===============================

  
Para pelayan akan mulai pertempuran dan Anda akan melihat bot di kedua sisimencoba untuk mendapatkan ditembak membunuh. Ini adalah bagaimana Anda membuat emas! Ini adalah kunciketerampilan yang disebut 'terakhir memukul'.
  
Dapatkan lebih dekat untuk melawan dan klik S untuk berhenti. Tunggu antek untukhampir mati. Kemudian klik kanan mereka untuk menembak pada detik terakhir. JanganAnda menggunakan kemampuan juara khusus pada para pelayan! Tutorial telah Andamelakukan hal ini dan biasanya kebodohan kecuali jika Anda bisa mendapatkan ditembak pembunuhan disekelompok besar dari mereka. Hal ini sangat sulit pada pasokan mana Anda.Namun, pergi ke depan dan menggunakan memukul pada salah satu orang jarak dekat untuk membunuh cepatdan beberapa emas. Lakukan ini setiap kali memukul adalah off cooldown. Idealnya menggunakannyapada hal tangki yang tampak besar ketika berada di bawah kesehatan 1 / 2 untuk uang besar!

  
Anda akan melihat musuh datang untuk membaca mantra atau serangan antek suatu. Berikutnyakali mereka lakukan, klik E dan klik mereka. Jangan pergi mengejar mereka di sekitar untuk melakukanini, tetapi Anda harus memiliki beberapa peluang untuk kuku mereka. Kemudian jalankankembali. Mereka akan mengambil 100 kerusakan selama 4 detik berikutnya yang tentangsebagai dua baik atau tiga auto-serangan. Jika musuh adalah rentang jarak dekat,jelas menembak mereka bila memungkinkan.

  
Perhatikan bahwa pelayan musuh memprioritaskan ANDA ketika Anda serangan hero musuh!Hal ini mencakup baik otomatis menyerang atau menggunakan skill ofensif. Jadiumumnya tinggal di sisi Anda. Dengan cara yang sama, pelayan Anda akan memukuliseorang pahlawan yang bodoh datang ke sisi Anda dan serangan Anda.

  
Gunakan ramuan penyembuhan Anda saat Anda mengambil beberapa kerusakan. Hal menyembuhkan 200 HPSATAS WAKTU (20 detik atau lebih), tidak segera.

  
Jika Anda mendapatkan terlalu memukuli Anda mungkin harus mundur kembali untuk menyembuhkan. AkhirnyaAnda akan melakukan lagian sehingga untuk membeli barang dengan semua emas yang Anda dapatkan.
Jika Anda memiliki kurang dari 900 emas, Gerakan membeli, Boots of Speed? (Tingkat 1
 
yang) untuk mempercepat Anda up. Tingkat pertama dari sepatu meningkatkan kecepatan Anda dengan +50!
 
Tingkat 2 dan 3 pemercepat hanya meningkatkan sebuah 20 tambahan per tingkat sehingga tingkat pertama
 
sepatu bot adalah yang paling penting.
Jika Anda memiliki 1000 emas, membeli Offense, KERUSAKAN, beliung untuk meningkatkan kerusakan Anda.
Jika Anda memiliki 1350 emas, membeli keduanya beliung dan Boots.
Jika Anda memiliki 1850 emas, membeli Offense, KERUSAKAN, BF Pedang untuk meningkatkan kerusakan besar.
Anda mungkin membeli beberapa ramuan kesehatan juga dengan uang sisa.


  
Pergi ke depan dan bermain. Setelah Anda memiliki lebih banyak emas dan toko, klik pada beliung Andaatau BFSword. Ini akan menunjukkan Anda berbagai item Anda berpotensi dapat membuat danbiaya yang tersisa! Ini adalah fitur yang sangat keren.
  
Klik item Edge Infinity. Jika disorot Anda dapat membayarseluruh hal. Hanya klik dua kali dan akan membeli item yang diperlukan lainnyadan resep dan menggabungkan mereka untuk Anda. Jika Anda tidak mampu membayar seluruhhal, kemudian pergi ke depan dan membeli salah satu item penting lainnya yang membangunke dalamnya. yaitu Jubah dari Agility, Pedang BF, dan beliung. Individu iniitem akan disorot jika Anda mampu membelinya. Pastikan untuk TIDAK membeli duplikatdari apa yang sudah Anda miliki sekalipun! Item tidak un-sorot jika Anda sudahmemiliki mereka.

  
Anda mungkin melihat bahwa karena Ujung Infinity adalah barang direkomendasikan bahwaitu akan menjadi disorot dalam bagian yang disarankan jika bisa membelinya.Dalam hal ini klik dua kali akan lebih cepat membelinya untuk Anda.


  
Menang atau kalah, Anda sekarang memiliki IP yang cukup untuk klik Keranjang Belanja, klikRune, filter oleh Marks, dan membeli sebuah serangan kecepatan Rune, atau baju besi menusuk,atau apapun yang Anda inginkan. Bonus sangat kecil jadi jangan berharap banyak.Kembali ke bagian Rune dan memasukkannya dalam slot Markus Anda dan menyimpan.

XVIII. Diskusi Mekanika==============================

  
Sekarang bahwa Anda telah benar-benar memainkan permainan, kita akan melakukan diskusi yang sangat singkatdari permainan mekanik. Saya ingin menunjukkan non-jelas beberapa hal yang sayabelum melihat konsolidasi di tempat lain.

  
Pertama, tidak seperti kebanyakan sistem ada NO Kekuatan, Agility, atau Kecerdasan!Sebaliknya, juara masing-masing dimulai dengan jumlah yang berbeda dari berbagai statistik danMereka juga mendapatkan jumlah yang berbeda dari statistik setiap kali mereka naik level.Jadi "Kekuatan berbasis juara" mungkin memiliki kerusakan tinggi untuk memulai dan naik level,namun serangan lebih lambat dan kecepatan gerakan dengan mana kurang. Hal ini efektifsama, tetapi membuat segalanya sedikit lebih sederhana dengan melompati statistik menengah. Maksudku,"Kekuatan" cukup berarti kecuali untuk hasil akhir dari Kerusakan, HPS, dll
Kerusakan - Ini adalah berapa banyak kerusakan karakter Anda tidak pada serangan normal. Dimulai
 
sekitar 50, dan keuntungan sekitar 3 tingkat per rata-rata.
Range - Jenis stat sulit untuk mencari tahu tentang juara. Lebih banyak lebih baik.
Crit Mendung - Diperkirakan melakukan hit ganda kerusakan kritis. Yang menarik
 
adalah bahwa mendapatkan juara crit kesempatan beberapa saat mereka naik level! Butuh beberapa waktu
 
untuk mencari tahu ini. Dengan demikian, beberapa manfaat lebih dari champs item hit kritis.
Serangan kecepatan - Pretty much semua juara memulai sama, tetapi mendapatkan beberapa
 
signifikan untuk meningkatkan tingkat serangan mereka karena mereka tingkat. Hal ini menjelaskan mengapa
 
juara yang memiliki 'Serangan' maxed out bar pada mereka cepat-statistik dimulai dengan
 
serangan 45 kerusakan dan tidak kemajuan lebih cepat daripada orang lain. Ini
 
biasanya berarti mereka mendapatkan dorongan besar alami untuk kecepatan serangan mereka karena mereka tingkat.Kemampuan ini memiliki topi keras bahwa Anda hanya dapat stack kecepatan serangan begitu banyak
 
meningkatkan sebelum ekstra diabaikan untuk mencegah senapan mesin / pisau Ginsu
 
kekonyolan. Cap adalah 2,5 serangan per detik yang masih cukup cepat.
Kemampuan Daya - Salah satu yang lebih membingungkan. Semua juara memiliki berbagai
 
'Mantra' yang merusak kesepakatan. Kemampuan meningkatkan daya kerusakan atau dampak dari
 
mantra. Hal yang membingungkan adalah bahwa kekuatan masing-masing memiliki Ap-Faktor. Sebuah tertentu
 
mantra mungkin mendapatkan 8 bonus damage untuk setiap 10 AP yang Anda miliki, sedangkan yang lain
 
juara itu hanya mantra keuntungan 4 untuk setiap 10. Atau paling besar mungkin menangani 15 untuk
 
setiap 10 AP.Ini adalah faktor semi-tersembunyi yang cukup besar yang dapat membuat tertentu juara
 
mantra secara signifikan lebih kuat daripada yang lain.Perhatikan bahwa TIDAK PERNAH mendapat juara "AP Gratis" karena mereka tingkat. Inilah sebabnya mengapa
 
perapal mantra biasanya mendapatkan Endgame lebih lemah. Sebuah tingkat 9 kastor tidak 300 kerusakan
 
mengatakan dengan mereka tingkat 5 nuke. Kastor yang sama pada 18 MASIH hanya tidak 300!
 
SEMUA keuntungan AP datang dari Rune dan Masteries (kecil) atau Barang (yang besar).
 
Bahkan dengan item, mantra masih akan hampir tidak bersaing dengan HP alami
 
perkembangan yang paling juara.
Armor - Meningkatkan resistansi terhadap kerusakan fisik. Champion tidak mendapatkan peningkatan
 
baju besi saat mereka naik level secara gratis. Tanpa berlebihan hal-hal rumit, baju
 
memberikan penurunan persentase berbasis kerusakan yang mengurangi per titik:
 
20 baju besi reduksi = 16,7%. 50 armor pengurangan = 33%. 100 baju merah = 50%.
 
200 armor pengurangan = 67%. 500 baju besi = 83% pengurangan.Perhatikan bahwa banyak item / rune / masteries / keterampilan dapat mengurangi atau mengabaikan tertentu
 
datar jumlah atau persentase besi.
Sihir Perlawanan - Sama seperti baju kecuali terhadap kerusakan magis yang hampir
 
selalu dari keterampilan juara dan item. Perhatikan bahwa juara bahkan fisik
 
seperti seseorang yang menggunakan senjata masih akan biasanya menangani kerusakan magis dengan
 
keterampilan mereka. Sama rumus sebagai baju besi.
Gerakan Kecepatan - Ada banyak mengejar dan berjalan jadi ini penting.
 
Kebanyakan juara tentang kecepatan 300. Tingkat 1 sepatu tambahkan +50. Setiap tingkat
 
masa lalu yang menambahkan +20. Beberapa item, keterampilan, rune, masteries menambah kecepatan bergerak tetapi
 
setelah sejumlah manfaat mulai mendapatkan berkurang. Jadi susun ton
 
dari penguat kecepatan masih akan membuat Anda lebih cepat tapi tidak super cepat.
HP / anggota parlemen - Tidak ada yang istimewa untuk mengatakan tentang ini. Perbedaan antara champs
 
bisa sangat signifikan, lebih dari statistik lainnya.
HP / MP Regen - Semua juara regenerasi HP dan MP dari waktu ke waktu. Mereka memiliki basis
 
tingkat regen. Produk / masteries / rune / keterampilan dapat meningkatkan regenerasi ini.
 
Beberapa item dan keterampilan memberikan HP instan dan pemulihan MP juga.



XIX. Bermain dengan Orang Lain========================

  
Memainkan beberapa permainan melawan komputer, membaca ulang bagian-bagian dari panduan inidan saya pikir Anda memiliki dasar-dasar.

  
Langkah selanjutnya yang baik adalah untuk bergabung dengan permainan praktek yang mengatakan "bots" atau sesuatu.Jauhkan menyegarkan sambil melihat. Ini akan menjadi pertandingan dengan 5 pemainterhadap 5 lawan AI. Anda kemudian dapat jalur dengan pemain lain untuk melihat lebihbagaimana pemain bereaksi.
  
Saya akan HINDARI apapun "Peternakan IP" jenis permainan karena mereka dipenuhi denganbaik pemain yang hanya mengalahkan komputer dalam 11 menit untuk tercepatIP-pertanian. Anda tidak akan belajar banyak seperti itu.

  
Jadi, mari kita mengatakan bahwa Anda bergabung dengan permainan 5v5 vs bot. Atau setelah beberapa dari mereka yang Andasiap untuk 'permainan normal'. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan:
a) rekan lain mungkin mengambil favorit juara 'Anda'! TERUTAMA jika itu
 
juara baik pada rotasi bebas-bermain untuk minggu itu, atau Tristiana
 
yang 'bebas'. Ketika bergabung dengan antrian permainan nyata, akan sangat membantu untuk
 
tahu persis di mana karakter Anda! Misalnya, jika Anda telah
 
berlatih dengan titian, perhatikan selama latihan bahwa ia mengatakan 4
 
karakter dari kiri. Dengan cara itu segera setelah Anda bergabung (setiap orang bergabung
 
sekitar waktu yang sama seperti praktek) Anda bisa tahu di mana untuk klik
 
segera dan mengambil favorit Anda.Hal ini dapat menjadi penting ketika Anda baru dan tidak memiliki banyak dibuka
 
juara atau rotasi juara saat ini Anda tidak berpengalaman dengan.Kemudian, Anda akan menemukan beberapa champs bahwa Anda benar-benar menyukai dan telah mereka
 
dibuka. Jika pahlawan tidak di bebas bermain, biasanya Anda tidak akan memiliki
 
persaingan bagi mereka.

b) Komposisi tim sedikit penting. Anda perlu memperhatikan siapa
 
adalah pada tim Anda. Anda tidak harus tahu persis rincian, tetapi Anda harus
 
belajar dengan cepat setidaknya apa yang bebas bermain pahlawan lakukan. yakni
 
Berkisar membawa, jarak dekat, dukungan, kastor, dll Sebuah tim dengan 3 pahlawan tanky
 
dan kastor benar-benar membutuhkan membawa jarak jauh atau Anda akan gimped di
 
akhir permainan.Jika seseorang sudah memiliki 2 karakter fisik lainnya berkisar dan 2
 
perapal mantra, itu akan sangat baik untuk memiliki karakter tanky yang
 
dapat memulai perkelahian tim tanpa mengalami kematian segera.
Hal ini menjadi lebih dan lebih penting karena Anda tingkat summoner dan
 
mulai melawan lawan kuat karena kerja tim menjadi lebih umum.

c) 'antrian drop' Anda dapat dengan mengklik X ditemukan di mana tombol PLAY besar
 
biasanya adalah. Hal ini memaksa setiap orang untuk bergabung kembali antrian dalam permainan normal
 
dan Anda tidak dapat bergabung permainan lain selama 5 menit sebagai hukuman. Dalam
 
permainan prakteknya, ada denda apapun jadi jika Anda melihat 5 pemain di 1 sisi
 
dan Anda dan 4 bots, DROP ANTRIAN segera!Beberapa pemain turun antrian ketika mereka mengenali pemain sangat buruk pada
 
samping mereka, atau pemain besar di sisi lain, atau karena mereka 'tidak suka'
 
juara khusus pada sisi mereka yang 'selalu menyebalkan', atau paling sering
 
karena seseorang mengalahkan mereka untuk mengklik pada karakter favorit mereka.Juga, mungkin teman mereka hanya mengundang mereka ke pertandingan premade sehingga mereka drop
 
antrian untuk bermain dengan teman mereka. Tentu saja mereka harus menunggu 5 menit.
 
Anyways itu terjadi jadi jangan dipikirkan.Setelah Anda berada dalam fase juara-seleksi, Anda akan perlu untuk berhenti seluruh
 
program dan log out. Tidak ada yang mudah cepat drop yang saya tahu.

d) Jangan Keluar! Berhenti reruntuhan permainan ini untuk setiap orang termasuk Anda.
 
Jika Anda secara pribadi mengisap, rekan kerja Anda mungkin baik-baik saja. Beritahu
 
sekutu Anda Anda berpindah jalur cuz Anda adalah 'makan'. Bahkan jika
 
Seluruh tim semakin membungkuk, youve sudah menginvestasikan 15 menit + ke
 
hak game? Hanya naik itu keluar, bermain bertahan super atau duduk AFK di Anda
 
dasar bergerak sesekali sampai Anda kehilangan atau menyerah. Bahkan kalah, Anda
 
akan mendapatkan 1 / 2 IP dan XP untuk game ditambah bonus untuk
 
'Tidak beruntun berhenti' yang lebih baik daripada berhenti. Berhenti juga
 
tercermin pada catatan permanen Anda. Saya tidak benar-benar menganjurkan AFKing oleh
 
jalan, tapi bahkan yang lebih baik daripada berhenti.

e) AFK adalah setan! Di sisi lain, jika Anda pergi AFK, membuat penggunaan yang bijaksana itu.
 
Kadang-kadang Anda hanya akan memiliki rekan keras kepala yang tidak akan menyerah. Tapi Anda
 
tidak pernah pernah pernah ingin segera AFK di awal permainan. Ini
 
benar-benar hal paling mengerikan yang dapat Anda lakukan. Itu benar-benar hacks setiap orang off dan
 
Anda dijamin akan dilaporkan dan mudah-mudahan dilarang.
 
Jika Anda mendapatkan terbunuh dalam 30 detik pertama dari permainan, berhenti atau pergi AFK
 
adalah sialan konyol. Permintaan jalur-perubahan jika sooo sulit di mana kau berada
 
atau pergi di inbetween dan membunuh creep netral atau sesuatu. Hanya AFK
 
ketika sama sekali tidak ada kesempatan tim Anda menang, BUKAN karena Anda
 
catatan pribadi tidak terlihat baik.Ingat ... setelah semua orang adalah level 10 atau lebih, pemain mulai saling menempel
 
dan roaming. Anda masih dapat berkontribusi dengan semacam-tinggal dengan orang lain dan
 
kemudian menempel dengan orang lain saat mereka bergerak. Anda tidak terjebak menghadapi
 
jalur melawan yang Uber-Player selamanya.

f) Jangan makan! Makan adalah ketika Anda bermain terlalu agresif dan dibunuh selama
 
permainan awal. Mana sebagian besar belajar dari kesalahan mereka pengumpan terus
 
coba dan coba lagi kecuali lawan sekarang lebih tinggi tingkat dan memiliki lebih banyak emas.
 
Kegagalan memastikan cepat dan lawan terus mendapatkan emas dan XP dari
 
berulang kali membunuh Anda. Hal ini berbeda dari gank, di mana musuh datang dari
 
tempat dari jalur masing-masing dan membunuh Anda. Ya mereka mendapatkan beberapa emas dan
 
XP, tetapi mereka juga kehilangan emas dan XP mereka akan mendapatkan dengan tinggal di
 
jalur mereka. Sehingga tidak sebanyak keuntungan bersih seperti yang Anda bayangkan.

g) Menyerah. Setelah 25 menit telah berlalu (lihat permainan yang tepat jam atas
 
pojok), tim Anda bisa menyerah. Jika Anda melihat suara menyerahkan engkau dapat
 
jenis / menyerah (dengan slash) untuk memilih ya. Anda dapat memulai seperti
 
suara juga.

h) Jika Anda menemukan seseorang yang benar-benar keren, sopan terampil, dan Anda bermain
 
baik bersama-sama, mereka mungkin mengundang Anda untuk menjadi 'teman' mereka, facebook la.
 
Anda kemudian dapat bermain game dengan mereka. (Atau Anda dapat 'teman' mereka) Anda akan
 
kemudian bergabung sebagai 'premade' vs antrian 'solo'. Lebih lanjut tentang ini nanti.

g) Secara umum, untuk setiap 10 game yang Anda mainkan, Anda akan menang 50% dari
 
permainan Anda. Tidak banyak lebih baik, bukan lebih buruk. Hal ini disebabkan perjodohan yang
 
sistem. Jika Anda memiliki kehilangan beruntun, Anda akan bermain lawan lebih lemah (dan sekutunya!)
 
dan jika Anda memenangkan banyak berturut-turut, mempersiapkan diri untuk mendapatkan dipalu segera!

XX perjodohan SISTEM ANALISIS:===============================

  
Dalam sebuah permainan 'normal' Anda akan bergabung dengan antrian solo dan berdasarkan peringkat Andadan tingkat, menang kerugian / total dan terakhir menang / kerugian, Anda akan dicocokkan denganpemain lain secara teoritis sama. Hal ini tidak selalu terjadi, jadi janganputus asa! Beberapa pemain akan ingin nama baru atau merasa terbuang IP sehingga merekaakan membuat account baru. Beberapa hanya ingin "noobz sendiri". Oleh karena itu tingkat 1pemain mungkin seseorang yang telah bermain untuk satu tahun! Mereka juga akan menjadi yangyang berteriak sekutu dan mengeluh tentang mereka yang noobs, ketika niat merekaadalah untuk bermain di tingkat noob dengan memulai berakhir. Go figure.

  
Karena sistem penjaruman bahwa pemain akan cepat angin melawanyang lebih baik dan lebih baik lawan. IP / RP dan XP sistem tidak mencegah iniperilaku meskipun sejak mereka kehilangan semua pahlawan mereka dan hal-hal unlocking daritingkat 1 waktu cukup sedikit pekerjaan.

  
Berikut adalah cara kerjanya: Permainan mencoba untuk menemukan 10 orang yang dekat dengansama 'rating' dan tingkat tetapi dengan penyesuaian sebagai berikut:
* Menang terbaru meningkatkan 'rating' dan kerugian baru-baru menjatuhkannya. Keseluruhan
 
menang / kerugian hal juga, tapi bagi sebagian besar pemain akan menyamakan ke 50/50.
 
Jika hal-hal yang terlalu keras, mencoba beberapa karakter baru dalam bermain nyata. Ketika Anda
 
dimiliki untuk mendapatkan beberapa permainan, pertandingan harus menjadi jauh lebih mudah. Ingat
 
meskipun Sekutu Anda akan lebih buruk juga, bukan hanya lawan Anda!
* Akan mencoba untuk mencocokkan TIM sama lebih dari pemain sekalipun. Jadi jika
 
memiliki waktu yang sulit menemukan 10 pemain yang sama itu akan menambah beberapa lagi
 
berpengalaman dan beberapa kurang berpengalaman vs 5 pemain yang normal misalnya.
 
Titik adalah bahwa tim adalah berkumpul dan memiliki 'Peringkat tim yang
 
digunakan untuk menemukan tim lawan. Mungkin ada beberapa noobs tingkat rendah atau
 
orang tingkat yang lebih tinggi sesekali.
* Seiring waktu berlarut-larut, sistem akan kurang pilih-pilih tentang pencocokan. Karenanya
 
sebuah tim mungkin sedikit tidak cocok baik melawan tim yang lebih keras atau
 
wimpier satu. Hal ini lebih mungkin selama jam benar-benar aneh. Aku tidak pernah
 
memiliki pertandingan memakan waktu lebih lama dari satu menit atau dua untuk mengatur.
* Premades dianggap 'lebih baik' daripada soloers acak sebagai mereka secara teoritis
 
memiliki kerja sama tim lebih. Mereka meningkatkan 'Peringkat tim secara keseluruhan berdasarkan apa
 
premade persentase adalah dari keseluruhan. Dua teman bermain bersama
 
pada 5v5 tidak membuat perbedaan besar biasanya jadi mungkin masing-masing
 
peringkat yang didorong oleh 15% atau lebih untuk tujuan perjodohan. Jadi
 
menentang keras tim kurus dari biasanya. Sebuah premade penuh biasanya
 
memiliki kerja tim yang baik dan dengan demikian merupakan penilaian secara signifikan lebih tinggi. Mereka akan
 
akan melawan premades lain atau 5 randoms yang memiliki peringkat yang lebih tinggi
 
dan tingkat. Dua teman bermain 3v3 akan mendapatkan meningkatkan rating jauh lebih tinggi daripada
 
dalam peta 5v5 untuk tujuan dari sistem menentukan mereka 'tim rating'.


XXI Cara Meningkatkan?====================
a) Membaca panduan tentang juara tertentu bisa sangat membantu.

  
Daftar Juara Panduan dapat ditemukan di bawah. PASTIKAN UNTUK PERIKSATANGGAL POSTING! Juara mendapatkan diubah dan tweak semua waktu sialan,sehingga panduan yang lebih tua mungkin sangat tidak akurat.
  
Panduan ini memberikan Anda ide yang bagus apa untuk mengambil keterampilan danjuga rekomendasi yang item untuk membeli dan dalam rangka apa. Anda dapatmelewati semua hal tentang rune dan masteries.
http://www.leagueoflegends.com/board/showthread.php?t=68225

b) Belajar mekanika. Mengetahui bagaimana Armor, Perlawanan Magic,
 
serangan kecepatan, kerusakan, dan sebagainya benar-benar dapat membantu Anda memahami
 
permainan yang lebih baik. Saya kira sejak aku kembali dan menambahkan bahwa untuk membimbing saya, Anda harus
 
dimatikan untuk awal yang baik. Tapi Anda selalu dapat mempelajari lebih lanjut tentang topi,
 
susun persentase, dll

c) Cari juara yang bekerja untuk Anda. Setiap orang memiliki playstyles berbeda.
 
Karena Anda mendapatkan 10 pahlawan untuk minggu gratis setiap, Anda dapat menyimpan IP dan
 
kemudian membuka juara yang Anda sukai saat Anda menemukan satu.

  
Ini merupakan ikhtisar yang sangat singkat tentang pahlawan yang berbeda dan apa yang mereka lakukan,bersama dengan klip youtube dari mereka.
http://www.leagueoflegends.com/board/showthread.php?t=194210

d) Pelajari bagaimana item pekerjaan. Ketika tidak bermain, lihatlah panduan item yang
 
dan kemudian membaca artikel wiki pada item. Mereka memberikan Anda ide umum sehingga
 
bahwa Anda dapat membandingkan item. Mengetahui apa ke toko untuk membuat perbedaan besar!
http://leagueoflegends.wikia.com/wiki/League_of_Legends_Wiki

e) Ada video youtube yang memiliki panduan tentang karakter yang berbeda. Dalam
 
khususnya pencarian untuk 'komentar legenda liga harus membawa panjang
 
seri yang seseorang melakukan yang telah komentar untuk sebagian besar para pahlawan dalam
 
permainan bersama dengan tutorial menit 7ish pada penggunaan yang tepat mereka.

f) Ada 2 panduan lainnya di sini Anda dapat membaca. Satu membahas yang besar
 
banyak pahlawan dalam beberapa detail. Yang lain adalah gambaran yang lebih umum lebih
 
konsep yang kompleks seperti Rune dan spesifik item. Mereka layak membaca
 
pasti.
g) Selama permainan praktik, ada penundaan lama sebelum pelayan bertelur.
 
Jika Anda mengklik ikon pendukung Anda di pojok kiri bawah, Anda akan
 
pop up layar Statistik Kendali yang menunjukkan SEMUA statistik nya. Perlu diingat bahwa
 
ini adalah statistik JUMLAH, sehingga mencakup barang dari Rune, item, tingkat-up,
 
dll Tapi sebagai pemain baru Anda tidak akan memiliki banyak yang anyways. Setidaknya
 
ia memberitahu Anda apa yang rentang Anda adalah ...Hal ini juga bagus untuk memeriksa armor, resistensi mantra, dan hal-hal lain
 
sambil bermain untuk melihat kemajuan Anda.

h) Runes dan Masteries yang tidak super penting tapi di sini adalah link yang baik untuk
 
membandingkan dan membuat rasa lebih banyak dari rune.
http://leagueoflegends.wikia.com/wiki/List_of_Runes
Berikut ini adalah analisis yang layak yang lebih mudah untuk memahami:http://runeterra.com/forums/index.php?topic=1137

i) Periksa Forum Player Baru. Secara khusus ada 4 bagian PDF
 
pengenalan permainan dengan banyak screenshot.
http://www.leagueoflegends.com/board/forumdisplay.php?f=29

j) Hal ini sangat penting untuk memainkan permainan atau dua dengan masing-masing bebas pahlawan vs
 
bot. Saat memainkan karakter baru dalam pertandingan normal, Anda sedang bermain
 
terhadap lawan-lawan dari tingkat keterampilan yang sama sebagai karakter LAMA Anda bahwa Anda
 
baik di. Bermain juara baru akan membuat Anda sangat lemah dalam perbandingan.
 
Setidaknya 1 permainan praktek adalah ide yang baik untuk melihat bagaimana Anda seperti karakter
 
dan bagaimana cara kerjanya. Saya sarankan bahkan bermain dengan karakter omong kosong Anda
 
tidak ingin. Anda belajar bagaimana mereka bekerja, bagaimana untuk bermain melawan mereka, dan Anda
 
bahkan mungkin akan terkejut oleh satu dan seperti mereka!

k) dari situs legenda liga memiliki 'bagian pembelajaran' yang telah BEBERAPA
 
statistik pada semua juara dan item. Namun menurut saya tidak semua yang
 
besar karena hilang statistik penting. Seperti RANGE misalnya.
  
Ini agak penting untuk bagaimana JIKA champ dapat menembak dan seberapa jauh!
 
Anda juga dapat mengaksesnya dengan masuk ke informasi Champ kemudian mengklik
 
"Informasi lebih lanjut" link yang muncul browser Anda.

XXII. Penutup:======================
Semoga Anda menikmati bermain! Jika Anda melihat saya ingame sebagai "Warrrax" (yeah seseorang mengambil
 
Warrax) maka silakan beri saya berteriak keluar! Atau menertawakan saya ketika Anda noobness
 
aku sendiri yang seharusnya tidak terlalu sulit. Aku sudah tua dan lambat setelah semua ...
Langsung komentar ke: joemamaNOSPAMPLZKTHX di hotmail.comJelas menyingkirkan bagian NOSPAMPLZKTHX. :-)
Saya pasti TIDAK ahli sehingga untuk setiap pertanyaan, saya akan meminta forum strategi.
 
Tapi kesalahan dan penambahan dan alat peraga dan air kotor tentu akan dibawa ke
 
pertimbangan dan dihargai! Yah, mungkin bukan air kotor. ;-)

Hukum Stuff:Panduan ini tidak untuk dijual atau digunakan untuk keuntungan. Ini merupakan kontribusi gratis
 
ke liga legenda masyarakat.

2 komentar:

  1. ingin mendapatkan steam wallet, facebook credits, Hay day diamond, Gem Clash of Clan, dan Coin Au Mobile Indo dengan mudah tanpa survei (no hack) ?? Anda dapat mencoba cara ini ya

    Langkah 1
    Download aplikasi Whaff Rewads pada playstore

    Langkah 2
    install dan buka aplikasi tersebut

    Langkah 3
    Log in menggunakan account facebook

    Langkah 4
    Masukkan invitation kode berikut AK92284 download dan mainkan aplikasi yg tersedia untuk mendapat dolar secara gratis

    Langkah 5
    Kumpulkan sampai saldo Anda mencapai ($12 untuk google gift card) ($22 untuk steam gift card)

    Langkah 6
    tukarkan jadi playstore gift card (bisa juga facebook gift card, paypal, amazon gift card)

    Langkah 7
    redeem kodenya (bisa lewat playstore atau di appsnya), trus buka Gamenya beli deh. Nikmati hasil kerja keras agan

    Banyak yg bilang kodenya premium jangan langsung percaya!.jangan lupa di share cara yg bermanfaat ini ya : ). Ane sendiri udah 8x Payout dalam waktu 2 bulan itung sendiri ya.

    ~Jangan cepat menyerah, usaha berbanding lurus dengan hasil~

    BalasHapus
  2. blog copas, pake google translate,, gak kreatif banget..

    BalasHapus