Jumat, 26 Oktober 2012

Panduan Game Resident Evil 6 "Part 4"


 ______________________________________________________________________________
.. |; ;/ _ \; | BAB 1: RAHASIA SUBMARINE [WLK-2.41] | | ;/ _ \ |.. _____________________________________________________________________ |
|,,,, |.... Ada keluar untuk menjelajahi kapal selam, mencari konfirmasi dan | |;.. ___; | Petunjuk berkaitan dengan Simmons 'intel.. | | | \,.. | | |; | |) .. | | ___ /; | MUSUH: • • J'avo Gnezdo | |,,,, |.... ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ |
|; ;/ _ \; | Lambang:.. # 1. Setelah ruang alarm Anda akan berjalan naik beberapa anak tangga. Lihatlah | | _ ;/ \; |. ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ke kanan untuk melihat lambang di dekat tempat tidur. | | _ ;/ /; \ _ \ | | |,,,, |.... # 2. Di dalam ruang generator, periksa belakang balok. | |,,,,.... | | |,,,, |.... # 3. Sementara melarikan diri dari sub setelah tangga ketiga | |,,,, |... Mencari ventilasi ke kiri.. Lambang adalah dengan | |,,,, |.... Kanan tangga berikutnya. | |,,,,.... | | |,,,, |.... # 4. Setelah melihat Gnezdo, kepala melewati mereka dan melalui | |,,,, |.... Window. Berbalik untuk melihat lambang. | |,,,,.... | | |,,,, | TABLE RANKING:.... | |,,,, |.... ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ | |,,,, |...... ------------------------------ -------- . --------------- --------. | .... |,,,, | | RANK | AKURASI: | KEMATIAN DIPERBOLEHKAN: | WAKTU PENYELESAIAN: | MUSUH DIBUNUH: | | |,,,, |.... | ==== | ========= | =============== | ======== ======== | =============== | | |,,,, |.... | A | 70%> | 2 | <50 45="45" br="br" menit="menit">|,,,, |.... | B | 60-69% | 3 | 50-90 menit | 40-44 | | |,,,, |.... | C | 50-59% | 5 | 90-110 menit | 30-39 | | |,,,, |.... | D | <50 5="5"> 110 menit | 0-29 | | |,,,, |.... "---- '---------' --------------- '-------- -------- '---------------' |
 
Catatan: Jika Anda menarik perhatian alarm akan berbunyi, sangat rumit
      hal. Anda akan menghadapi banyak musuh, sehingga diam-diam adalah lebih baik.
Kepala melalui pintu dan pergi ke ujung walway tersebut. Diam-diam mengambil penjaga dari belakang, terus dan merangkak di bawah pembukaan sekitar sudut. Ada seorang penjaga kedua di depan bahwa Anda dapat membunuh diam-diam dengan mengambil menutupi balik dinding sudut dan melakukan serangan jarak dekat pada saat dia pendekatan.
Pergilah ke ruangan yang berdekatan forcefield dan merangkak ke kamar yang berdekatan, maka diam-diam mengambil penjaga Neo-Payung J'avo. Ada satu lagi penjaga di hall. Berlindung terhadap pintu dan mengambil bukan dari bayangannya mendekat. Sebagai Begitu ia mulai bergerak menjauh dari Anda, bergerak untuk diam-diam membunuh. Tunggu penjaga belakang laserfield sebelah berjalan pergi, kemudian pergi ke kamar sebelah dan membunuh penjaga. Dia akan mengubah jadi gunakan panah normal untuk lonjakan dia terhadap dinding, kemudian menggunakan serangan jarak dekat untuk buang dia.
Merangkak melalui ventilasi dan melihat melalui kisi-kisi untuk menemukan penjaga di atas Anda. Tembak panah padanya (melalui grate), kemudian keluar dari poros ventilasi dan melihat sekitar untuk [BOX KAYU]. Drop down tangga di ujung gang.
Ada [BOX KAYU] di sini. Gunakan hook bergulat untuk mencapai jalan berikutnya dan mengintip sekitar sudut. Penjaga lain berjalan naik dan turun jalan setapak, ia bisa diam-diam dibawa keluar dengan serangan jarak dekat dari belakang. Berlindung terhadap dinding dekat sudut, menunggu penjaga kedua untuk berbalik, kemudian membawanya keluar.
Pindah ke atas langkah-langkah kecil tetapi tidak pergi sekitar sudut. Sebaliknya, dorong peti dengan tabung keluar dari jalan untuk mengungkapkan poros ventilasi. Pindah ke ujung lainnya ke melewati tiga penjaga. Di depan penjaga lagi. Berlindung di balik kotak dan lanjutkan ketika paling dekat dengan Anda berbalik untuk kembali ke tengah.
Anda akan ingin untuk bebek di 'jendela' membuka ke depan, dan menembak penjaga di dalam ruang ketika dia berpaling (menembaknya dengan panah biasa). Istirahat [yang WOODEN ] BOX, kemudian melompat di dalam ruangan. Ada lagi [BOX KAYU] di sudut, namun pastikan penjaga di jalan setapak tidak melihat Anda!
Sekarang untuk bagian yang sulit, untuk membunuh penjaga diam-diam Anda akan ingin melacak dari mana dia. Anda dapat melakukan ini dengan berdiri di dekat dinding dan memposisikan kamera sehingga Anda dapat melihatnya. Ketika dia datang ke arah Anda, segera menuju ke jalan dan melakukan serangan jarak dekat pada dirinya, kemudian melompat melalui jendela sehingga penjaga kedua tidak melihat Anda. Jika pemberitahuan penjaga kedua nya sobat hilang, dengan cepat membawanya keluar. Anda juga bisa membawanya keluar dari belakang saat ia berjalan menjauh dari Anda. Melanjutkan sesudahnya, tapi perhatikan Serpent mendatang Emblem:
Ular EMBLEM # 1: Setelah naik tangga, melihat ke kanan untuk melihat ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ emblem di ruang tidur. Tembak!

 Pindahkan ke bawah jalan dan menjarah [BOX KAYU] pada akhir sebelum jatuh ke bawah. Pada ujung poros ventilasi Anda akan mencapai kamar mewah dengan teka-teki.
Periksa pintu untuk menyimpulkan bahwa itu terkunci. Kamar yang berdekatan memiliki lubang di mana Anda dapat melihat, tetapi pandangan diblokir. Pindah kembali ke yang lain sisi dan tekan tombol pada alas untuk menjauh tanduk hewan. Lihat melalui lubang untuk mengungkapkan lapisan yang berbeda seluruh cat balik lukisan, termasuk sketsa di atas angka di tengah. Hafalkan sketsa (yang baik ular, ikan, burung, atau manusia) dan menggunakan empat perangkat dalam ruangan untuk mencocokkan sisi mereka dengan gambar sehingga menggambarkan sketsa.
Kepala melalui pintu dan cutscene akan 'memperkenalkan' menara kamera. Pergi berkeliling sudut, berlindung dinding tikungan berikutnya dan menembak penjaga di depan (Dua kali) dengan busur Anda. Menginjak pelat melingkar akan mengaktifkan kamera, meskipun mudah dilewati. Bergerak di sekitar sudut dan memasuki ruangan. Dalam Anda akan menemukan [RED HERB] dan [pembakar granat x2] sebelah beamer, bersama dengan [RAMUAN GREEN] (sempurna untuk pencampuran) di meja.
Setelah menonton film, alarm berbunyi. Limbah tiga penjaga, kepala melalui lorong, belok kanan dan limbah tiga lagi. Ada juga [peti kayu x2] di sini. Naiki kotak dan bergerak melalui poros ventilasi. Drop down dan mengaktifkan kamera kedua ini (dengan berjalan di atas tombol bulat di lantai); mereka akan target musuh, membuat bagian ini jauh lebih mudah. Pastikan untuk melihat-lihat untuk [Peti kayu x3] dan [AMMO 9mm].
Ada [peti kayu x2] sekitar sudut juga, tetapi pastikan untuk cepat berlindung karena ada seorang penjaga di belakang menara di ujung lorong. Dia menembak dalam semburan, sehingga setiap kali dia tidak menembak, buru-buru ke kotak up depan dan mengaktifkan kamera di belakangnya, membunuh bajingan itu.
Pergi melalui pintu - dan melalui selanjutnya - untuk mencapai semacam generator kamar. Ada [BOX KAYU] di sini.
Ular EMBLEM # 2: Lihat di balik pilar / balok di dalam ruangan ini untuk menemukan ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ emblem yang melekat padanya.
Ada lagi [BOX KAYU] bagi Anda untuk menghancurkan kanan terbuka sebelum Anda drop-down lagi. Di kamar sebelah bawah, mengumpulkan [shotgun ASSAULT] dari meja kerja dan terus menyusuri jalan setapak. Di sebelah kiri adalah [CRATE KAYU], tapi itu dijaga oleh penjaga kepiting. Ada dua penjaga lagi di jalan di depan, tetapi mereka tidak akan menimbulkan ancaman besar.
Menaiki tangga pada akhir untuk mencapai area yang lebih besar. Pastikan untuk menembak merah tabung ke kiri Anda saat Anda pergi sekitar sudut (meskipun Anda akan ingin membiarkan penjaga bermutasi pertama) - langsung membuang-buang J'avo tersebut. Ada [peti kayu x3] di daerah ini, dan sekitar dua kali J'avo banyak yang Anda akan perlu untuk membunuh. Setelah melakukannya, bergerak ke arah belakang daerah dan menembak salah satu dari J'avo untuk memicu sebuah cutscene. Gunakan hook bergulat untuk melarikan diri.
Pergi melalui pintu setelah itu dan buang penjaga di ruang kontrol. Menjadi hati-hati pisaunya! Ada [CRATE KAYU] di sini juga. Belok kanan, kepala melalui pintu dan membuat jalan di atas catwalk rusak dan pipa di selanjutnya daerah. Ikuti jalan linier sampai Anda mencapai lift. Di lantai atas, membuat jalan Anda melalui jalan setapak dan mengalahkan dua penjaga lainnya. Ada [WOODEN CRATE] di ruang tepat sebelum lift.
Merangkak ke ujung wilayah, kemudian gunakan grapple hook dan membuat lari untuk itu. Naik tangga, melompati kesenjangan dan menaiki tangga berikutnya (di sebelah kanan). Melompati celah lain dan memanjat tangga belum lagi. Kepala melalui tabung untuk mencapai sebuah persimpangan.
Ular EMBLEM # 3: Bergerak melalui poros ke kiri dan membunuh laba-laba ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ J'avo. Lambang dapat terlihat di dinding di sebelah kanan
                   dari tangga terdekat.
Naiki tangga dan hop ke bawah. * Cepat * putar katup ke kanan Anda, kemudian berbalik dan menembak kunci di depan Anda untuk menjatuhkan pagar rantai. Anda dapat melompat ke sisi lain dan terus lurus ke depan sekarang. Dari sini itu adalah peduli dengan cepat bergegas naik serangkaian tangga sampai Anda mencapai sebuah kamar di yang Anda harus memanjat lebih dari beberapa kotak ke kanan. Membuat jalan ke bagian atas ruangan dengan bergegas jalan setapak dan menggunakan bergulat kait di akhir.
Pindahkan menyusuri lorong dan hop melalui lubang. Abaikan Gnezdo (lebah B.O.W.) di sini. Kita seharusnya kepala belakang kami, tetapi mari kita membuat sisi perjalanan cepat pertama dengan pos lurus, melompat melalui lubang lain untuk menemukan [peti kayu x2], serta ...
Ular EMBLEM # 4: Setelah melarikan diri dari kepala, air menyusuri lorong dan bergerak ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ melalui jendela. Pergi berlawanan dari arah Anda
                   harus pergi untuk mencapai sebuah ruangan kecil dengan dua kotak.
                   Anda harus melompat melalui jendela lain untuk mencapainya.
Itu
                   emblem yang melekat pada dinding jendela Anda melompat
                   melalui; berbalik sementara di dalam ruangan untuk tempat itu.
                    Setelah Anda memilikinya, terus pergi cara Anda harus pergi.
Memanjat dua set tangga dan melompat ke bawah. Berinteraksi dengan mesin handprint untuk belajar bahwa Anda harus memulihkan listrik pertama. Melompat ke tingkat yang lebih rendah dan ikuti jalan sampai Anda drop-down.
Dalam * INI * daerah tidak ada kurang * lima * Gnezdo. Astaga! Ada beberapa [Peti kayu x3] dapat ditemukan (1 ke utara, 2 ke barat), tapi aku benar-benar tidak merekomendasikan pergi untuk mereka. Sebaliknya, dengan cepat memasuki ruang barat dan pergi kanan, kemudian menyelam ke dalam air (harus ada "Control Room" tanda oleh ini pintu masuk air. Sekarang berenang utara menuju tujuan Anda. Anda juga dapat menemukan a [AID SPRAY PERTAMA] di dalam air di sini, meskipun posisinya tampaknya bergerak di sekitar. Saya menemukannya di bawah salah satu pipa sambil berenang ke tujuan.
Keluar dari air dan pergi membalik tuas untuk memulihkan tenaga. Sekarang yang dilakukan, kembali ke wilayah utama di mana Anda jatuh di. Kali ini, mengambil bagian timur jalan dan pergi ke ruang di sebelah kiri. Setelah Anda lakukan, kiri kepala dan menyelam lagi. Ikuti jalan bawah laut ke kiri dan keluar. Tendang panel kontrol untuk membuka pintu dan zipline cara Anda ke atas. Merangkak melalui ventilasi dan segera Anda akan kembali ke ruang listrik.
Pergi berinteraksi dengan kontrol untuk memulai serangkaian pertanyaan. Bagian ini adalah sedikit rumit, tapi tidak boleh terlalu buruk jika Anda melewatkan Gnezdo sebelumnya. Pada dasarnya, Ada akan menanyakan pertanyaan dan Anda perlu untuk menjawab. Anda * harus * menjadi oleh mikrofon / konsol meskipun ...
Untuk membuatnya menarik, Anda terus-menerus akan diserang oleh J'avo. Melawan mereka off dan menjawab kapan pun Anda bisa. Jangan ragu untuk bergerak ketika Anda sedang mengajukan pertanyaan, tapi ingat untuk pergi ke konsol untuk menjawab! Beberapa dari J'avo akan berubah menjadi Gnezdo, dan tidak ada cara untuk menghindari mereka untuk waktu yang lama, sehingga membawa mereka keluar cepat (sebuah granat tangan dan bekerja dengan baik jarak dekat). Dan seolah-olah hal-hal tidak cukup menarik, Anda dihitung di sini, jadi pastikan untuk memberikan mereka jawaban cepat sebelum counter mencapai 2500.
Setelah kunci yang dilepaskan, pergi berdiri oleh konsol dan menggunakan bergulat Anda menghubungkan untuk melarikan diri. Nikmati sisa adegan.

 ______________________________________________________________________________
.. |; ;/ _ \; | BAB 2: A GAME UNTUK DUA [WLK-2.42] | | ;/ _ \ |.. _____________________________________________________________________ |
|,,,, |.... Ada kepala ke Simmons laboratorium di Oaks Tinggi untuk menemukan apa | |;.. ___; |. Simmons rencana dan bertemu dengan kenalan lama ... | | | \,.. | | |; | |) .. | | ___ /; | MUSUH: • • Zombie Whopper • Screamer • • Deborah Napad | |,,,, |.... ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ |
|; ;/ _ \; | Lambang:.. # 5. Pada awal tampilan bab belakang makam. | | _ ;/ \;. | ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ | | _ ;/ /; \ _ \ | # 6. Setelah membuka ruang bawah tanah Simmons, drop-down dan terlihat | |,,,, |.... Belakang Anda. | |,,,,.... | | |,,,, |.... # 7. Pergi ke sudut barat daya ruangan Whopper dan | |,,,, |... Melihat ke utara dengan pilar.. | |,,,,.... | | |,,,, |.... # 8. Setelah jatuh ke bawah melewati Napad kedua, giliran | |,,,, |.... Sekitar untuk melihat di dinding. | |,,,,.... | | |,,,, | TABLE RANKING:.... | |,,,, |.... ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ | |,,,, |...... ------------------------------ -------- . --------------- --------. | .... |,,,, | | RANK | AKURASI: | KEMATIAN DIPERBOLEHKAN: | WAKTU PENYELESAIAN: | MUSUH DIBUNUH: | | |,,,, |.... | ==== | ========= | =============== | ======== ======== | =============== | | |,,,, |.... | A | 70%> | 2 | <45 30="30" br="br" menit="menit">|,,,, |.... | B | 60-69% | 3 | 45-70 menit | 20-29 | | |,,,, |.... | C | 50-59% | 5 | 70-90 menit | 10-19 | | |,,,, |.... | D | <50 5="5"> 90 menit | <10 br="br">|,,,, |... "---- '---------' --------------- '--------. -------- '---------------' |
 
Anda akan menemukan diri Anda dalam Oaks Tinggi sekarang. Secara khusus, dekat Katedral. Bergerak maju dan menonton adegan, ambil yang ini [BARREL KAYU x2] di belakang Anda. Kepala meneruskan dan menahan diri dari melompat ke bawah. Ambil [BARREL WOODEN] di sudut dan kemudian mendapatkan emblem pertama dari bab ini:
Ular EMBLEM # 5: Pada awal bab ini, menemukan emblem di belakang ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ nisan * sebelum * melompat turun!
    
Langsung ke bawah sekarang dan memecahkan [barrel KAYU x3] Anda temukan. Ikuti jalan ke jalan buntu dan merusak kunci di dada, yang akan membiarkan Anda ambil [SIMMONS KELUARGA CREST PIECE A]. Hal ini tentu saja jebakan. Tentu. Bunuh tiga zombie yang muncul dan terus melewati pintu sekarang terbuka. Ambil [yang WOODEN Barrel x2] dari kanan dan bergerak ke ujung jalan untuk melihat lubang di atas Anda. Bergulat dan berinteraksi dengan pintu.
Seperti yang Anda ketahui, kita perlu mencari potongan-potongan lainnya. Kepala ke pintu yang dibuka hanya untuk Anda dan drop down. Ikuti jalan untuk datang ke sebuah ruangan dengan pintu yang memiliki lampu hijau. Kepala menaiki tangga, memecahkan [BOX KAYU] dan menembak mengunci. Buka dada untuk [AMBER KUNCI]. Gunakan untuk membuka pintu hijau turun bawah.
Anda akan melihat zombie di belakang ... menyimpan amunisi dan jangan mencoba untuk membunuhnya karena Anda tidak bisa. Setelah Anda memasukkan dia akan menjatuhkan dada ke bawah lubang .. ok * sekarang * membunuh dia. Ambil [RIFLE SNIPER] dari ujung ruangan bersama dengan [WOODEN Barrel x2].
Sebelum kita melakukan teka-teki di sini, lihatlah tubuh menggantung.
Perhatikan bahwa masing-masing memiliki gembok. Juga, perhatikan tuas di belakang dapat dipindahkan. Luangkan waktu dan menembak off gembok masing-masing dengan kotak amunisi Anda 50. Hal ini untuk mendapatkan pickup amunisi. Sekarang, pindahkan tuas ke kanan dan posisi di bawahnya tubuh. Selanjutnya, pergi berdiri di tengah dan menembak tubuh bawah. Dia akan membuka jalan bagi Anda dan membiarkan Anda pergi ke depan.
Buka dada di sini untuk [SIMMONS FAMILY CREST PIECE B]. Sekarang cobalah untuk keluar ruang untuk adegan cepat. Teka-teki lain, jelas. Untuk keluar dari sini kita harus menyelesaikan sirkuit. Melakukannya dengan mendorong kursi besi pertama atas logam plate. Anda akan mengambil shock, tapi tidak ada salahnya. Lakukan hal yang sama untuk kedua besi kursi. Sekarang bagian ketiga dari ini adalah sedikit lebih sulit, tapi mudah. Zombie akan turun untuk membantu kami keluar. Bawa dia tepat di depan dari pelat logam dan kemudian menembak dia kembali ke dalamnya (dia berjalan di atasnya tidak masuk hitungan). Ini akan akhirnya membuka pintu. Hal ini mengarah ke sebuah tangga yang akan membawa Anda kembali ke ruang atas.
Selanjutnya, pergi tarik tuas dan membuka pintu baru bertenaga. Tiga zombie akan drop down setelah Anda lakukan. Idenya di sini adalah untuk pin mereka ke dinding, jika lantai akan putus setelah Anda melompat ke sana. Hal ini tentu saja petunjuk yang diberikan oleh zombie penuh panah di kejauhan, tapi itu baik ide untuk drop-down sebagai zombie semua akan mati (menjatuhkan panah) dan Anda dapat menemukan [KOTAK KAYU x3]. Anda bisa merangkak jalan ke tangga sebelumnya juga.
Pin zombie dan melompat ke dada untuk [RING KELUARGA SIMMONS]. Kepala ke ruang algojo dan pergi melalui pintu, kemudian zip jalan jauh up. Kepala menaiki tangga dan mendapatkan di karpet merah, kemudian zip jalan sepanjang jalan sampai Anda jatuh ke katakombe lain. Melompat turun ketika Anda bisa dan Kamera akan * kekuatan * Anda untuk berinteraksi dengan tengkorak di belakang Anda. Anda akan melihat cepat adegan di sini. Waktu untuk membunuh beberapa zombie. Karena kita harus memilih seseorang untuk pergi setelah pertama kiri, kepala dan memilih mata zombie.
Kepala menuruni jalan dan Anda akan jatuh, tepat di samping pisau berputar! * Cepat * dasbor depan beberapa kali dan tikungan. Sampai di sini Anda akan menghadapi dua zombie merangkak ke arah Anda. Membawa mereka keluar, sebaiknya dengan senapan (menyimpan 5-6 kerang!) atau kotak amunisi Anda 50. Lari lagi dan Anda akan segera melihat bohong mencoba untuk mendapatkan Anda! Tarik Anda senapan dan membongkar dia. Bergantian Anda dapat menemukan jalan ke kiri Anda dapat merangkak melalui, namun maka Anda terjebak dengan whopper di kamar sebelah. Cara baik, cepat merangkak untuk keselamatan.
Di sini Anda bisa membunuh zombie untuk [EYE RED SKULL'S] tersebut. Pintu akan terbuka sekarang. Ambil [barrel KAYU x2] kemudian pergi melalui pintu dan memecahkan [yang WOODEN Barrel x3]. Ikuti jalan ke ruang tengkorak. Sekarang kamera bertindak layak, memecahkan [barrel KAYU x2] Anda temukan di sini dan memanjat tangga terdekat untuk pergi setelah zombie berikutnya.
Break [KAYU KOTAK x3] dan memasuki ruangan. Target kami akan kepala lebih di dan kami akan disergap. Membunuh empat zombie menyerang Anda (hati-hati, salah satu dimulai * sangat * dekat) dan pergi ke kamar sebelah. Sekali lagi kita akan disergap, tapi kali ini akan ada mengagumkan di tengah-tengah semua zombie. Jika Anda dapat mengumpulkan mereka, menggunakan granat dan pastikan untuk mengambil screamer keluar cepat dengan senapan Anda. Setelah mereka semua mati jalan membuka. Kepala lebih bawah, nabbing tersebut [barrel KAYU x3] dan Anda akan masuk ke yang lain penuh zombie kamar. Sekali lagi, granat membantu keluar ton dan masih ada screamer lain di sini, serta beberapa asam spitters! Bunuh mereka semua dan pada akhirnya Anda dapat * akhirnya * membunuh zombie yang kita inginkan untuk [GIGI GOLD SKULL'S].
Pintu akhirnya akan membuka sekarang memimpin kembali ke ruang tengkorak. Dimasukkan ke dalam mata dan gigi untuk membuka pintu, kemudian ambil dada untuk PIECE KELUARGA [CREST SIMMONS C]. Bergulat keluar dari ruangan dan menaiki tangga kembali ke pemakaman. Di luar di sini, mengambil jalan yang benar untuk [barrel KAYU x2] kemudian pergi membuka pintu. Menjatuhkan turun tapi * sebelum * akan di ambil lambang!
Ular EMBLEM # 6: Setelah jatuh ke bawah, berbalik dan melihat ke bagian atas ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ tepat untuk menemukan satu ini.
Kepala melalui pintu sekarang dan amati pemandangan. Anda akan menemukan diri Anda dalam tengah acara Deborah dari kampanye Leon. Ketika Deborah menyerang, hanya menghindari untuk sedikit dan segera Anda akan jatuh.
Kepala menuruni jalan dan memecahkan [Jars x2] sebelum memiliki Leon mendorong Anda untuk tali. Menyeberanginya, melihat adegan, dan memecahkan [JAR] dekatnya. Terus menuju turun dan mencoba untuk meningkatkan ke tali berikutnya untuk melihat adegan. Anda sekarang akan berada di t hat Bos pertarungan yang sama seperti sebelumnya, disalin di sini untuk kenyamanan Anda.

 _________________________________ | / \ | BOSS BATTLE: bermutasi DEBORAH | __
| / \ | Ada beberapa hal yang harus diingat selama pertarungan ini: | / \ | | \ / | | \ / | | / \ | O Pertama-tama Anda perlu untuk menembak kali Deborah beberapa memicu pendek | / \ | | \ / | Pemandangan. Setelah adegan ini, memberinya beban Anda (tidak ada orang yang dimaksudkan pun!) | \ / | | / \ | Dan mendapatkan terbiasa dengan lingkungan Anda. | / \ | | \ / | | \ / | | / \ | O Ada dua barel peledak Anda bisa menembak. Hanya melakukan hal ini ketika | / \ | | \ / | Deborah sangat closeby, jika itu membuang-buang potensi. | \ / | | / \ | | / \ | | \ / | O Zombies menelurkan setiap sekarang dan kemudian. Mereka tidak berbahaya dan Anda | \ / | | / \ | Bisa mendapatkan amunisi dari mereka. | / \ | | \ / | | \ / | | / \ | O Deborah sangat cepat karena ia melompat dari satu tempat ke tempat lain, | / \ | | \ / | Biasanya saat menyerang. Tetap di jalankan dan belajar untuk mengantisipasi nya | \ / | | / \ | Bergerak untuk menghindari mendapatkan terluka parah. | / \ | | \ / | | \ / | | / \ | O Deborah * mencintai * untuk memamerkan barang-barangnya di tingkat atas dan akan | / \ | | \ / | Bergerak menggoda dan mengejek dengan pelengkap keluar. Anda bisa mendapatkan di | \ / | | / \ | A * banyak * kerusakan di sini, terutama dengan pistol ganda. | / \ | | \ / | | \ / | | / \ | O bagian oranye nya bermutasi adalah kelemahannya, tapi dia juga bisa | / \ | | \ / | Rusak dengan menembak secara teratur. Senapan bekerja dengan baik, tetapi juga | \ / | | / \ | Mengharuskan Anda untuk mendapatkan cukup dekat dengannya, yang menempatkan Anda pada risiko. | / \ | | \ / | | \ / | | / \ | O Setelah merusak cukup ketika bagian oranye nya tidak menunjukkan | / \ | | \ / | (Seperti ketika dia bergerak di sekitar perlahan-lahan di bagian atas), dia akan mendapatkan | \ / | | / \ | Terhuyung dan jatuh. Bergerak dekat Melle dia, mengikuti | / \ | | \ / | Di layar tombol petunjuknya disini (X, R1: PS3, A, RT: Xbox) untuk mengambil | \ / | | / \ | Keluar salah satu dari cakar nya! | / \ | | \ / | | \ / | | / \ | SERANGAN DEBORAH'S: | / \ | | \ / | ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ | \ / | | / \ | 1. PAYUDARA Caress STRIKE: Deborah berputar dan melompat dari tingkat yang lebih tinggi | / \ | | \ / | Arah karakter Anda dan menembus dada mereka dengan bermutasi nya | \ / | | / \ | Bagian tubuh, sementara masih menemukan beberapa waktu untuk payudara stroke. | / \ | | \ / | Cepat gerak jalan keluar dari posisi ini (un) dan nyaman | \ / | | / \ | Menembus bagian tubuh sendiri bermutasi menjadi perutnya. Maaf guys, tidak ada | / \ | | \ / | Pun intended sini baik. | \ / | | / \ | | / \ | | \ / | 2. Claw SWING: Sementara di tingkat dasar, Deborah ayunan salah satu nya | \ / | | / \ | Bermutasi cakar horizontal pada Anda. Ini memiliki jangkauan cukup! | / \ | | \ / | | \ / | | / \ | 3. SERANGAN DASH: Sementara di bawah dan dengan cakar keluar, Deborah akan | / \ | | \ / | Biaya di karakter, berayun semua cakar dalam proses itu. | \ / | | / \ | | / \ | | \ / | 4. 360 SPIN ATTACK: Deborah melompat ke udara dan tanah di dekat Anda | \ / | | / \ | Karakter dengan spin penuh cakarnya. Ini memiliki cukup lebar | / \ | | \ / | Jangkauan, sehingga Anda akan ingin tinggal jauh dari dia seperti yang Anda lihat lompatan nya. | \ / | | / \ | | / \ | | \ / | | \ / | | __ | ________________________________________________________________________ | __ |

Setelah merusak Deborah cukup, adegan bermain dan partai dibagi. Anda akan bersama Helena sini. Drop-down ke Minecart dan membantu Leon ketika ia bergerak bawah. Tunggu Leon untuk bergabung dengan Anda, tapi hati-hati untuk setiap zombie meludah acid. Anda akan segera berada di jalan, naik gerobak.
Drop down dan tetap seperti itu untuk sementara waktu (jika tidak, anda akan harus bebek empat kali, yang kadang-kadang bisa sulit). Deborah akan bergabung dengan menyenangkan, yang terbaik untuk tetap dalam posisi berbaring dan berulang kali menembak dia dengan senapan. Itu naik terus dan Anda akan segera perlu menembak puing-puing keluar dari jalan atau itu akan menjadi pertandingan berakhir. Setelah itu, tidurlah kembali (atau bebek beberapa kali untuk menghindari hit) dan melawan Deborah kedua kalinya (tapi hanya setelah harus menembak barel peledak di jalan pertama). Sekali lagi, dengan cepat mengosongkan Anda senapan, sebaiknya saat berbaring. Sebuah cutscene pemicu.
Leon harus menarik Anda ke atas dan sekali ia tidak mengumpulkan amunisi dan mulai menembak di Deborah. Saya sangat merekomendasikan menggunakan senapan sniper, karena Anda memiliki sedikit waktu untuk menghentikannya. Perhatikan adegan sesudahnya.
Kami sekarang berada di sebuah gua. Kepala maju dan memecahkan [Jars x3] kemudian kepala ke lift. Break [CRATE KAYU] Anda menemukan dan mempersiapkan untuk melawan whopper a. Panah pipa bom Beberapa membantu banyak. Bahkan, ada dua whoppers lebih daerah ini, sehingga Anda mungkin juga membawa mereka semua keluar. Cari daerah sesudahnya untuk [peti kayu x6] di sudut dan [BOX KAYU x2]. Ada juga terdekat emblem:
Ular EMBLEM # 7: Kepala ke sudut barat daya, di mana tiga kayu ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ peti yang, dan melihat utara untuk melihat itu terhadap salah satu
                   
pilar beton.
                    Sekarang untuk menemukan kunci. Cari dinding utara untuk teknologi laboratorium mati yang memiliki [LABORATORIUM KUNCI]. Menggunakannya untuk membuka pintu dan grapple ke atas. Anda akan dengan dalam gorong-gorong Leon melompat turun dan Whopper lain akan muncul di belakang Anda. Membunuh dia jika Anda ingin tetapi perhatikan bahwa ia memiliki dua kali lipat kesehatan Whopper normal. Terus menyusuri jalan setapak dan memecahkan [peti kayu x2] ke kanan. Sebagai Anda melanjutkan, Napad akan menerobos pintu. Gunakan panah pipa pada dirinya jika Anda memilih untuk melawan, tetapi memeriksa ruangan ia keluar dari untuk kotak dengan [4000 KETERAMPILAN POIN] di dalamnya. Melanjutkan dan memecahkan [CRATE KAYU]. Ketika Anda terus * Lain Napad * akan menagih pada Anda. Sekali lagi melawan atau penerbangan dan setelah Anda dilakukan drop down ke dalam lubang. Segera mencari di belakang Anda untuk hadiah:
Ular EMBLEM # 8: Setelah menjatuhkan ke dalam lubang melewati Napad kedua, putar ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ sekitar untuk melihat di dinding.
Break [peti kayu x2] ke kiri dan kepala menyusuri jalan setapak. Bebek bawah pagar dan zip diri ke barikade daerah Leon dieksplorasi (dan membuka untuk Anda) sebelumnya. Cari ruangan ini untuk [peti kayu x3] dan [KOTAK KAYU x3] sebelum pindah. Kamar sebelah memiliki [peti kayu x2] dan [BOX KAYU].
Langkah ke kamar sebelah untuk memiliki lockdown tempat. Kita harus sekali lagi membunuh semua musuh untuk melanjutkan. Secara total Anda akan menghadapi * lima * Napad. Cobalah untuk mengambil mereka keluar satu per satu waktu, meskipun umum untuk diserang oleh dua sekaligus. Istirahat shell mereka dengan panah pipa dan kemudian gunakan panah biasa atau ledakan senapan untuk membuat mereka berlutut sehingga Anda dapat jarak dekat mereka.
Ruang Anda berjuang di juga memiliki [KOTAK KAYU x3] dan [CRATE KAYU]. Setelah semua musuh adalah kepala mati ke ruang perintah luar dan menonton adegan.

 
______________________________________________________________________________
.. |; ;/ _ \; | BAB 3: HUBUNGAN CINA [WLK-2.43] | | ;/ _ \ |.. _____________________________________________________________________ |
|,,,, |.... Dengan permainan sedang terjadi, Ada kepala ke Cina di mana ia trek Chris | |;.. ___; | Kemajuan Redfield dan mendapatkan untuk bertemu Wesker dan anak-anak Birkin s .... | | | \,.. | | |; | |) .. | | ___ /; | MUSUH: • • J'avo Strelat • • Zombie Ubistvo | |,,,, |.... ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ |
|; ;/ _ \; | Lambang:.. # 9. Di pasar setelah adegan J'avo, melihat yang terakhir | | _ ;/ \; |. ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ kios di sebelah kiri. Yang di atas beberapa barang. | | _ ;/ /; \ _ \ | | |,,,, |.... # 10. Cari van terbakar sebelum pasar kedua dan | |,,,, |... Melihat di balik itu untuk menemukan satu ini.. | |,,,,.... | | |,,,, |.... # 11. Ketika Anda berada di bus dan berhenti, kepala ke | |,,,, |.... Depan dan melihat ke kiri. Jadilah cepat! | |,,,,.... | | |,,,, |.... # 12. Setelah kehilangan Ubistvo, kepala ke rumah dan melihat | |,,,, |... Melalui celah kanan bawah tangga.. | |,,,,.... | | |,,,, | TABLE RANKING:.... | |,,,, |.... ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ | |,,,, |...... ------------------------------ -------- . --------------- --------. | .... |,,,, | | RANK | AKURASI: | KEMATIAN DIPERBOLEHKAN: | WAKTU PENYELESAIAN: | MUSUH DIBUNUH: | | |,,,, |.... | ==== | ========= | =============== | ======== ======== | =============== | | |,,,, |.... | A | 70%> | 2 | <45 40="40" br="br" menit="menit">|,,,, |.... | B | 60-69% | 5 | 45-70 menit | 30-39 | | |,,,, |.... | C | 50-59% | 9 | 70-100 menit | 20-29 | | |,,,, |.... | D | <50 9="9"> 100 menit | 0-19 | | |,,,, |.... "---- '---------' --------------- '-------- -------- '---------------' |
 
                    Kita sekarang akan berada di Cina, dekat awal bab Chris 3.
Kepala menuruni jalan dan bermain di tempat bermain jika Anda ingin, kemudian mengambil kiri sisi dan bergulat jalan ke depan. Ada seme J'avo sini Anda dapat bermain dengan. Menyelinap di belakang mereka dari kiri untuk membunuh instan gratis pada salah satu dari mereka.
Kepala keluar ke jalan dan membunuh J'avo dua lengan bermutasi. Terus dan mencari [CRATE KAYU] ke kiri. Dua J'avo lebih akan turun untuk bermain. Membawa mereka keluar dan menemukan [WOODEN peti x2] di daerah (satu ke kanan dan satu ke kanan belakang berdiri). Kita juga bisa mendapatkan Emblem Serpent terdekat:
Ular EMBLEM # 9: Di pasaran, melihat warung terakhir di sebelah kiri. Itu di ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ atas beberapa barang, dekat beberapa sabuk.
Kepala ke paling kiri dan terus berjalan, melanggar [CRATE KAYU]. Membunuh dua lagi J'avo dan mencari kiri singkatan lain [CRATE KAYU]. Sebelum pergi ke pintu di akhir, mengambil [AMMO 9mm] dari meja kiri.
   Buka pintu dan menyia-nyiakan tiga J'avo Anda temukan. Satu akan berubah menjadi sebuah Strelat jadi bersiaplah untuk itu. Masukkan pintu tepat setelah itu. Ambil [peti kayu x2] dan BOX [WOODEN] dan masukkan jalan untuk adegan pendek.
Membalas orang-orang Cina miskin dan membuat jalan belakang van untuk [WOODEN CRATE] kembali ke sana dan juga:
Ular EMBLEM # 10: Terletak di belakang van pembakaran, dalam sebuah blok jalan. ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ Jauhkan pos bawah warung, memeriksa orang-orang kiri untuk beberapa [ARROWS (NORMAL)] dan hak orang-orang untuk [AMMO 9mm]. Anda juga harus melawan Strelat di sini, tapi mungkin lebih mudah untuk melawannya di depan. Namun, ada juga dua J'avo di sini dan, pada akhirnya, dua Strelats lagi. Bunuh mereka semua dan mencari hak area untuk [peti kayu x2]. Melompati barikade dan grapple pergi.
Menonton adegan dan kemudian berlari ke layar tv. Kepala ke kanan dan terus pergi, bergulat di akhir. Terus berjalan dan segera Anda harus menggoyangkan Anda kiri analog untuk tetap aman. Terus berjalan dan setelah hambatan akan siap meluncur bawah dan bergulat di akhir. Setelah adegan mulus Anda akan aman.
Kepala depan dan ke atas dan Anda akan segera berada di daerah yang Jake dan Sherry belum mengunjungi. Alih-alih J'avo, ada sekitar delapan zombie untuk mengambil perawatan di sini. Cobalah untuk mengumpulkan mereka dan granat mereka, tetapi membawa mereka keluar setiap cara Anda bisa. Mencari daerah untuk [peti kayu x5], sebuah [GREEN HERB], dan kotak di sudut untuk [2000 POIN KETERAMPILAN]. Kepala ke tujuan dan mengambil [KEMBALI STREET KUNCI]. Membunuh zombie setelah terbangun dan gunakan tombol di pintu untuk melihat adegan.
Kita sekarang harus berjuang Ubistvo. Seperti yang Anda tahu dari pengalaman sebelumnya, Ubistvo hampir tidak "bos". Dia masih sebatas biaya pada Anda dan ayunan nya gergaji. Dia lebih agresif dari biasanya di sini, tapi dia masih tidak banyak tantangan. Tantangan nyata dalam laga ini berasal dari banyak merangkak zombie di daerah. Mereka jatuh entah dari mana dan terus-menerus akan mencoba untuk menahan Anda dengan merangkak bersama. Mereka kadang-kadang * * bangun, tapi tidak terlalu sering. Gunakan tepi luar daerah untuk memaksa Ubistvo melakukan perjalanan ke Anda dan mengambil keuntungan dari jangkauan Anda dengan senapan sniper dan anak panah pipa untuk menyakitinya. Tetap bergerak terus-menerus untuk menghindari zombie dan Anda akan baik-baik saja.
Setelah pertarungan, mengurus segala zombie dan mengumpulkan item dan merebut kembali Anda kunci. Melanjutkan sekarang dan grapple ke atas. Hancurkan [CRATE KAYU] keluar di sini dan pindah ke akhir untuk melihat adegan.
Nah, dia kembali! Kami tahu bahwa ia sudah ulet, meskipun. Saat ia datang pada Anda, tekan tombol tindakan cepat untuk mendapatkan sekelilingnya. Dia akan mendobrak tanda, jadi pastikan untuk meluncur di bawahnya. Segera bus akan berhenti dan itu adalah kami isyarat untuk mengambil emblem.
Ular EMBLEM # 11: Sementara di bus dengan Ubistvo, menunggu sampai setelah ia mendapat ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ merobohkan dan bus berhenti. Kepala ke depan dan melihat
                    ke kiri untuk melihat yang satu ini.
                    
Setelah nabbing lambang, gunakan tindakan bergulat untuk pergi dan menonton scene. Anda sekarang di daerah terbatas dari rel kereta api dengan Ubistvo. Menjadi Pastikan untuk mengumpulkan up [peti kayu x10] di daerah ini. Anda harus merusak Ubistvo sedikit untuk memicu adegan dengan kereta api akan. Di sini, tekan tombol on tombol layar untuk memastikan Anda tinggal melalui itu maka saatnya untuk putaran dua.
Kerusakan padanya lagi (panah pipa dua dan huru-hara keluar untuk melakukannya) dan Anda akan mendengar update pada doppelganger Anda. Kami akan berada di dalam kereta api sekarang. Bergerak maju dan bergulat ke atas, kemudian menonton adegan. Kepala di dalam apartemen dan memecahkan [peti kayu x4], tetapi yang lebih penting:
Ular EMBLEM # 12: Lihatlah di antara celah yang tepat ketika Anda kepala menuruni ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ tangga. Ini sulit untuk melihat dan memukul, tapi ada nya.
Kepala atas sekarang dan melalui pintu. Hancurkan [peti kayu x2] keluar di sini dan kepala melalui pintu depan dan menonton adegan.
Drop down dan menghancurkan [VASE ORIENTAL] dan melompat ke kanan. Hancurkan [BOX KAYU] di sini dan melanjutkan. Setelah beberapa bergulat dan melompat Anda akan melihat sebuah adegan. Hancurkan [WOODEN peti x3] ketika Anda melihat mereka. Dari sini, menggunakan senapan sniper Anda untuk menempatkan beberapa tembakan ke Ubistvo dan membantu Jake dan Sherry kemajuan.
Setelah adegan, menghancurkan [KOTAK KAYU x5] dan bergulat seterusnya. Terus dan seterusnya dan ketika Anda mendapatkan ke atap menghancurkan [vas ORIENTAL x4] dan [BOX KAYU] di daerah dan bergulat di. Sampai di derek, mengambil beberapa gambar di Ubistvo dan, setelah adegan pendek, tekan tombol tindakan untuk membantu membawanya keluar. Setelah itu melompat ke bawah ketika Anda dapat dan menonton adegan. Setelah Ubistvo menyerang Anda tidak perlu melakukan apa-apa ... hanya menunggu perintah untuk zip bawah dan menyelamatkan hari.
Setelah adegan, terus melaju, jatuh ke bawah ketika Anda bisa. Anda akan segera datang ke jet ski-. Take off di atasnya untuk mengakhiri bab ini.

 ______________________________________________________________________________
.. |; ;/ _ \; | BAB 4: WAHYU DI LAUT [WLK-2.44] | | ;/ _ \ |.. _____________________________________________________________________ |
|,,,, |.... Ada jejak Chris dan Piers ke tanker dalam rangka memenuhi kembarnya, | |;.. ___; | Namun reuni keluarga tidak semua yang mereka retak.. | | | \,.. | | |; | |) .. | | ___ /; | MUSUH: • • J'avo Rasklapanje • Gnezdo • Ada Clone • Bermutasi Carla | |,,,, |.... ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ |
|; ;/ _ \; | Lambang:.. # 13. Setelah adegan sorotan, bergulat dan melihat kiri. | | _ ;/ \;. | ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ | | _ ;/ /; \ _ \ | # 14. Setelah adegan jatuh Ada, drop kembali ke kapal | |,,,, |.... Dan menemukannya di loker di dinding kiri. | |,,,,.... | | |,,,, |.... # 15. Setelah memeriksa "Ada" * tidak * melompat ke bawah palka, | |,,,, |... Bukannya melihat ke kiri untuk melihat lambang.. | |,,,,.... | | |,,,, |.... # 16. Setelah ruangan penuh dengan Klon Ada dan Tangan, terlihat | |,,,, |.... Untuk itu dalam cubby kiri setelah pintu sekat. | |,,,,.... | | |,,,, | TABLE RANKING:.... | |,,,, |.... ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ | |,,,, |...... ------------------------------ -------- . --------------- --------. | .... |,,,, | | RANK | AKURASI: | KEMATIAN DIPERBOLEHKAN: | WAKTU PENYELESAIAN: | MUSUH DIBUNUH: | | |,,,, |.... | ==== | ========= | =============== | ======== ======== | =============== | | |,,,, |.... | A | 70%> | 2 | <50 15="15" br="br" menit="menit">|,,,, |.... | B | 60-69% | 3 | 50-65 menit | 10-14 | | |,,,, |.... | C | 50-59% | 5 | 65-85 menit | 5-9 | | |,,,, |.... | D | <50 5="5"> 85 menit | <5 br="br">|,,,, |... "---- '---------' --------------- '--------. -------- '---------------' |
 
                    Setelah adegan kita akan bertugas mencari kapal. Ada sebuah J'avo tepat di depan Anda bahwa Anda bisa insta-membunuh dengan serangan jarak dekat. Ambil [WOODEN CRATE] ke kiri dan mengambil pintu kanan. Di depan Anda dapat stealth membunuh seorang penjaga di sudut dengan waktu yang baik, dan lain penjaga setelah itu jika Anda menunggu sampai ada punggung yang berubah. Di depan pintu kita butuhkan akan ingin tiga passcode yang berbeda untuk membuka. Terdengar akrab?
Seharusnya ... ini adalah daerah yang sama bahwa Chris dan Piers pergi melalui ... kita hanya melakukannya mundur. Kode akses pertama mudah diperoleh sebagai penjaga menunjukkan di dekatnya bahwa Anda dapat membunuh siluman. Ada mengambil salinan itu mendapatkan passcode [ ] Sebuah tapi daun di tanah untuk Chris nanti. Namun, setelah Anda memilikinya a Rasklapanje muncul. Just great ... Seperti sebelumnya, lihat peta rinci di bawah ini (Yang telah dimodifikasi untuk Ada) untuk berkeliling cerdas.
                                                -----------------------------.. Daerah ini pada dasarnya sama seperti di | TRIVIA: IMPRESS TEMAN ANDA |! Chris Bab ... sehingga Anda sudah tahu bagaimana | ----------------------------- | berkeliling. Ada beberapa perubahan penting | Jika Anda menghancurkan sebuah Rasklapanje | meskipun: J'avo sekarang berpatroli di daerah tersebut dan bahkan akan | dekatnya microwave dalam | menyergap Anda pada waktu tertentu. Beberapa item memiliki | dapur, Anda benar-benar bisa | juga telah diaktifkan sekitar. Untuk memulai, pergi | mengambil tangannya dan meletakkannya | siluman membunuh J'avo berpatroli di utara dan | dalam microwave! Mmmm, yum! | lorong barat. Dari sana Anda dapat menyapu '-----------------------------' dapur dan ruang makan untuk [KOTAK KAYU x4] jika Anda ingin, hanya berhati-hatilah dari yang J'avo di ruang makan.
Juga, pastikan untuk mengunjungi kamar mewah. Yang bawah memiliki sebuah koper dengan [2000 KETERAMPILAN POIN] dan [BOX KAYU] di kamar mandi, tapi sebelum Anda ambil itu bersiap-siap untuk J'avo penyergapan. Tiga dari mereka akan datang dan mencoba untuk membunuh Anda, sehingga memiliki panah pipa atau granat siap untuk mereka. Kamar sebelah mewah ke kiri memiliki senjata baru untuk Anda: [BEAR COMMANDER] senapan serbu! Ia juga memiliki sebuah koper dengan [5000 POIN KETERAMPILAN], sebuah [SPRAY PERTOLONGAN PERTAMA] di kamar mandi, dan [KOTAK KAYU x2] (satu di kamar mandi, satu di ruang. Setelah Anda ambil senjata dan / atau poin keterampilan, lain J'avo penyergapan akan terjadi, jadi bersiaplah. Sekali lagi, panah pipa atau granat akan membantu bahkan peluang.
Kepala menuju passcode kedua sekarang. Di ruangan itu Anda tidak akan dapat mencapai bagian belakang ruangan (karena Anda tidak memiliki mitra untuk membantu membuka pintu), namun kita untungnya tidak perlu kembali ke sana. Bunuh J'avo di ruang untuk membuat dia menjatuhkan kode sandi. Cobalah untuk meraihnya meskipun dan Rasklapanje akan memasuki kamar dan ambil sebelum Anda!
Tiup makhluk ke neraka (sementara) dan mengambil [passcode B]. Waspadai setiap J'avo bala bantuan yang mungkin datang dan menuju bagian banjir. Seperti yang Anda melewati bagian banjir, acara cepat-waktu akan terjadi dengan yang lain Rasklapanje. Tekan tombol tindakan cepat dan pukulan makhluk ke dalam api dengan senapan Anda untuk langsung (dan lagi, sementara) membunuhnya.
Kepala sampai ke daerah tempat awak utara di mana Anda akan harus melawan enam J'avo, yang keluar dari pintu. Seperti Anda melawan, berhati-hati dari setiap menghidupkan kembali Rasklapanje menyelinap di belakang Anda ... jangan tertangkap tidak menyadari! Sekali Anda telah membunuh mereka semua Anda dapat memeriksa kamar utara untuk [KOTAK KAYU x2] dan granat [pembakar] seperti yang tercantum di bawah ini dan kamar selatan untuk [BOX KAYU] dan lain [granat pembakar] seperti yang tercantum di bawah ini. Pergi untuk selanjutnya passcode juga dan membunuh penjaga untuk mendapatkan [passcode C].
Pastikan untuk berkonsultasi dengan peta yang mendalam di bawah ini untuk beberapa orientasi cepat. Anda mulai di ruang kanan bawah dengan pintu terkunci.

               ____________ LEGENDA:
              | Ig | | | | | | | ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯
              | | | | | B | | B | P1/P2/P3 .... Passcode A / B / C
  ____________ | __ | __ | __ | _ | __ | _ | __ | ___ B ......... Wooden Box
 | Banjir | R ......... Rasklapanje
 | L ____________________________ u | Ig ......... Incend. Granat
 | O | | P3 | | | | | === | J ......... J'avo
 | O | | ______ | __ | | | | B | l | = ......... mengunci pintu
 | D | _________ | | | Ig | | | | l ......... terkunci sisi
 | | | U ____ | __ | ___ | _ | ___ | | u ......... membuka sisi
 | | R P2 | == | | | ss ......... dilalui steam
 | | _______ | L | B B | |
 | | | | W ......... Beruang Komandan
 | _________ J | | S ......... Skill Points
 | | | | | ____ J | | FA ......... Pertolongan Pertama Semprot
 | L | B FA | | | | | |
 | == | B | _ | l = u | | | (kunci) |
 | U | SW | | __ | ____________ | J | | |
 | | | | | | B | | | |
 | | | | B | ___ | | | | (start) |
 | | | _ | | | | | | _ --- ___ |
 | | _______ | | | | B | | __ | | | |
 | | S | | | | | | |
 | | _______ | | _______ | | | | | |
 | J | ______ | R | | |
 | _________________________ Tangga P1 | | __ |
 blue penjual ¯ ¯ | ___________ | |
   mesin | ____________ | | _____ | ______
                                                      | ______________
Setelah mengumpulkan semua passcode dan setiap item yang menarik perhatian Anda (terutama poin keterampilan), kembali ke pintu terkunci dan kepala melalui ruangan. Rasklapanje lain memunculkan setelah Anda membuka pintu, sehingga sia-siakan (atau lari) dan memecahkan [CRATE KAYU] di depan. Bergulat diri ke kiri dan Anda akan mendengar Anda doppelganger atas speaker. Naik lift untuk melanjutkan.
Grapple ke atas dan ketika Chris tampil berjalan melalui pintu berikutnya (slide!) untuk pergi. Ambil [RAMUAN GREEN] ke kanan dan atas kepala. Anda akan perhatikan semua tentara ke kiri. Tidak ingin melawan mereka! Kepala ke benar bukan dan pergi ke luar.
Setelah adegan kita harus menghindari sorotan (atau yang lain menghadapi penjaga dan RPG). * Segera * lari ke kanan dan kepala ke ujung gang dan grapple up. Emblem waktu:
Ular EMBLEM # 13: Setelah bergulat up, melihat ke kiri Anda untuk melihat lambang ini. ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ Nab lambang dan ambil [CRATE KAYU] sebelahnya. Kepala dalam dan membuat jalan ke sistem saluran. Seperti yang Anda merangkak melalui, Chris dan Piers akan mengambil yang J'avo bawah! Ha! Terus dan setelah Anda keluar mencari ruang untuk kiri dengan J'avo dengan punggung berpaling kepada Anda, sehingga Anda sekejap membunuh. Melakukannya dan menangkap para [peti kayu x4] di dalam ruangan. Kepala melalui perintah daerah dan menghindari Gnezdo dan menekan tombol untuk membuka pintu (yang Gnezdo akan berkeliaran, membiarkan Anda menghindari hal itu).
Lompat luar kapal dan turun menetas untuk menghadapi sorot lagi. Bagian ini menjengkelkan karena kamera, namun tetap TUTUP ke bagian dalam boat (wakil melompati kotak di sebelah luar) dan tekan tombol action mulai merangkak. Di sini, menunggu cahaya untuk lulus, kemudian merangkak melewati terbuka daerah ke daerah tertutup. Tunggu sekali lagi untuk cahaya untuk lulus dan merayapi sisa dari jalan, menjalankan semua jalan ke ujung gang dan zipline diri Anda lebih jauh up.
Ambil [KAYU CRATEX x2] di sebelah kanan dan perhatikan musuh di ruangan terdekat! Ada tiga dari mereka di kamar dan satu menjaga pintu dan tangga ke kiri. Yang perlu Anda lakukan adalah merangkak di bawah jendela ke sudut dan berkik penjaga oleh tangga dengan panah (normal). Tujuan untuk kepala dan menghabisinya dengan cepat. Sekarang terus merangkak di bawah jendela dan mengambil tangga up.
Ambil [ARROWS (NORMAL)] di rak kanan dan kepala ke pekerjaan saluran. Di sini Anda akan harus membunuh (atau dapat memilih untuk membunuh) sampai tiga laba-laba J'avo sebelum melanjutkan ke kanan. Drop down dan kepala sampai ke kabin untuk melihat scene.
Melanjutkan dan drop ke dalam kapal. Anda dapat siluman-membunuh prajurit di sini tapi sekali Anda lakukan waktu itu lambang:
Ular EMBLEM # 14: Setelah menjatuhkan ke kapal dan membunuh prajurit, ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ memeriksa dinding kiri untuk menemukan lambang dalam loker.
Nice! Ada [CRATE KAYU] pada dinding kanan juga. Ambil lift turun dan mendengarkan update, ambil yang ini [5.56mm NATO amunisi x2] dari kotak. Kepala ke arah tubuh untuk sebuah adegan.
Setelah bust adegan buka [CRATE KAYU] dan * SEBELUM * melompat turun memungkinkan mendapatkan emblem lain:
Ular EMBLEM # 15: Setelah adegan tapi * sebelum * melompat ke palka, terlihat ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ke kiri untuk melihat lambang tergeletak di dekat lantai.
Langsung ke menetas dan Anda akan melihat bahwa kapal sedang diambil alih oleh bermutasi daging! Arg! Cepat berjalan ke depan dan ke kanan (* masih tinggal terlalu lama akan * membunuhmu) dan kepala menuruni tangga, melalui pintu yang Anda temukan.
Di sini Anda akan bertemu dengan Clone Ada ... Anda bisa membunuh hal-hal ini dan mereka akan penurunan item, sehingga setrum dan kemudian jarak dekat sampai mati. Untuk menyerang, "dia" perlahan-lahan bergerak di sekitar dan mencoba untuk meludah asam pada Anda. Tidak banyak ancaman. Membawanya keluar dan menghancurkan pertumbuhan di pintu untuk melanjutkan.
Ada dua lagi Ada Klon di lorong berikutnya dan pintu di sebelah kanan. Kepala melalui itu dan * cepat * mengambil jalan yang benar sehingga Anda dapat ambil [RAMUAN GREEN] dari meja. Ruangan ini akan * segera * diisi dengan Ada Clones, sehingga terburu-buru untuk lorong di paling kanan. Di sini dinding kanan lengan telah menjangkau untuk Anda. Entah terjebak pada tujuan (kesulitan yang lebih rendah) dan lolos atau menunggu bagi mereka untuk menghentikan grabbing. Di ujung lorong ada beberapa tangan pada meninggalkan tempat yang sama berlaku. Break melalui pintu (suatu Clone Ada yang membentuk dekat itu) dan cepat berinteraksi dengan pintu di sebelah kiri. Putar pegangan * Cepat * sebagai lain Clone Ada yang membentuk di belakang Anda dan mendapatkan melalui itu secepat mungkin! Ada yang bagus, yang Anda memegang pintu terbuka untuk? Bagaimana Anda menutupnya!?
Di sini mari kita pertama dan terutama menemukan Emblem Serpent rumit:
Ular EMBLEM # 16: Setelah menutup menetas, kepala ke cubby kecil di ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ kiri dekat pintu dan menggunakan tangan kiri Anda untuk tujuan
                    (Tubuh Anda harus berada di sisi kanan) melihat ke kanan
                    untuk lambang.
                     Nah, * YANG * adalah satu rumit, ya!? OK, memecahkan [peti kayu x2] ke benar tetapi sebelum melanjutkan melihat hal wajah ke kiri atas pintu. Hal ini akan turun untuk menggigit Anda jika Anda mencoba untuk melanjutkan, jadi kita perlu menembak dalam semburan dengan Komandan beruang. Anda bisa mendapatkan [yang WOODEN CRATE] oleh itu juga jika Anda menembak dan mengumpulkan sebagai Anda berjalan dengan. Dalam berikutnya Ruang ada wajah lain untuk berhati-hati dan lebih dari itu Anda akan melihat sebuah pintu. Ada wajah dengan itu juga, tetapi juga dua tank biru. Menembak tank untuk membekukan wajah, dengan cepat mengambil [ARROWS (PIPEBOMB)] di sebelah kiri, kemudian membuka pintu dan mendapatkan melalui!
Kepala bawah dan mematahkan [BOX KAYU]. Lanjutkan sampai Anda melihat sebuah adegan. Bergegas menyusuri lorong dan dinding kanan akan ambil Anda. * Cepat * melarikan diri dan tongkat ke sisi kiri (kiri) dan melompat barikade. Jauhkan gagah dan Anda akan zipline jarak sebelum pertandingan memasuki slow motion. Di sini, menembak biru tank untuk menyimpan menyembunyikan Anda.
Setelah Anda aman Anda bisa menembak tiga pertumbuhan di dinding yang tepat untuk item jika Anda inginkan. Melanjutkan melalui pintu sekat dan masuk ke kamar sebelah.
Di sini Anda akan harus berjuang "Carla Bermutasi". Big? Ya. Sulit? Tidak benar-benar. Bermutasi Carla benar-benar hanya memiliki * SATU * serangan: penembakan proyektil pada Anda dengan matanya. Dia juga menumbuhkan Klon Ada ke arena, tetapi mereka begitu lambat yang saya sarankan mengabaikan mereka.
Taktik kami untuk pertarungan ini cukup sederhana: meniupnya untuk bit. Secara harfiah. Apa Anda ingin lakukan adalah membekali panah dan panah api pipebomb pada saat yang sama umum daerah wajah. Setiap panah akan chip jauh di dia dan empat anak panah atau sehingga dalam Anda akan dapat melihat tank di sisi lain. Setelah * bahwa * terjadi, cepat melengkapi senjata menembak cepat seperti Komandan beruang dan meledakkan tank!
Jika Anda sedang berjuang atau tidak memiliki amunisi pipebomb (Anda benar-benar harus, kami memilih beberapa up belum lama ... mungkin Anda hanya sekarang bergabung dengan kami?) Anda dapat membunuh pertumbuhan di daerah untuk persediaan dan menggunakan senjata lain (senapan adalah layak) untuk chip jauh di wajah. Hanya menghindari mendapatkan hit jika pekerjaan Anda kemungkinan akan sia-sia karena ia menyembuhkan dirinya sendiri.
Setelah Anda menghancurkannya, kepala naik lift untuk mengakhiri bab ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar